DESA CILEMBU

Saya punya Skyrunner

Pastinya orang-orang sedunia ngga ada yang percaya kalau Saya punya Skyrunneranak desa seperti saya ini ko' segala punya bahkan mahir menggunakan alat olah raga egrang yang terbuat dari titanium yang ada pegasnya, masyarakat muda yang gaul biasa menyebutnya dengan Skyrunner, padahal aslinya, olah raga ini disebut dengan olah raga Bocking sesuai dengan nama pencipta alat ini akang Alexander Bock orang dari Jerman. sebetulnya Skyrunner adalah nama salah satu merek produsen dari alat Bocking...orang Indonesia emang suka aneh-aneh kan?
Skyrunner,  alat olah raga bocking ini sangat mirip egrang yang biasa di pakai oleh anak-anak di pedesaan sebagai sebuah alat permainan, kalau dikota-kota egrang jenis ini lebih sering dipakai oleh badut-badut untuk menghibur penonton.
Skyrunner yang ada di rumah saya kebetulan terbuat dari titanium, jadi harganya rada lumayan bikin isi dompet saya langsung kering selama 1/4 tahun, demi gengsi dan sedikit demi kesehatan, rapopo-lah puasa 1/4 tahun mah.
Saya punya Skyrunner
Sekelumit kisah yang terjadi saat saya memakai Skyrunner
Pada saat keluar dari rumah menggunakan Skyrunner menuju alun-alun desa, semua mata tertuju pada saya, mulai dari :
  • Pak tani yang sedang panen ubi cilembu
  • Ibu-ibu yang sedang belanja di warung,
  • Para gadis desa yang sedang tebar pesona dipertigaan jalan desa
  • Akang-akang ojeg diwarung abang depan Masjid desa
Mereka semua takjub dengan apa yang saya pakai, selain memang Skyrunner termasuk sesuatu yang baru bagi mereka dan baru pertamakali melihatnya, Skyrunner juga merupakan alat olah raga yang cukup mahal harganya dan yang pasti hanya Sayalah satu-satunya yang punya Skyrunner di Desa Cilembu, wuih....keren sekaligus sombong banget kan saya? 
Saya punya Skyrunner
Saya punya Skyrunner sebenernya bukan untuk pamer, apalagi untuk tebar pesona untuk membuat para gadis desa mempesonakan saya, sungguh tidak sama sekali, saya punya Skyrunner memang sunggu-sungguh bertujuan untuk berolahraga, sebab jika saya melakukan olah raga seperti contohnya, main bola atau futsal seperti yang kebanyakan orang lakukan, fisik dan pinggang saya sudah tidak memadai, maka setelah mikir rada panjang saya putuskan untuk membeli Skyrunner agar saya dapat melakukan olah raga Bocking, karena gerakan dalam olag raga ini sangat ringan tetapi sangat makjleb bagi kebugaran yang saya dapatkan dari olah raga ini, terbukti dengan masih kuatnya saya bertinju 3 hingga 4 ronde dalam semalam....signifikan bangetkan hasil olah raga bocking ini bagi kebugaran saya?...makanya jika Anda ingin kuat bertinju 3 sampai 4 ronde, belilah alat ini....okeh
Saya punya Skyrunner
Hal yang membuat saya sedih 
Tadi sore saat saya melakukan atraksi yang sedikit ekstrim dengan menggunakan Skyrunner, saya terjatuh dengan kepala terlebih dulu menyentuh tanah (baca: nyungseb), sungguh sebuah kejadian yang diluar prakiraan, loncatan ekstrim yang selama ini menjadi andalan saya, telah membuat kepala saya benjol, untung saja ibue' anak-anakku tercinta segera mengoyang-goyangkan badan saya untuk segera bangundari mimpi indahku punya Skyrunner.
Alhamdulillah....ternyata kisah tentang Saya punya Skyrunner hanyalah sebuah mimpi malamku...heheuydeuh

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Sayabelum punya Skyrunner,,, gimana kalau sayapinjem Skyrunner nya Mang Lembuboleh kan?

Balas

Kirain teh beneran Mang Punya Skyrunnereh ternyata hanya mimpi @@,

Balas

Saya mah boro-boro punya Skyrunner kang, namanya aja baru denger saya mah, bener-bener ndeso bin katro banget saya ya :D

Balas

saya taunya cuma sepeda, hehe

Balas

Itu alat yang lompat2 itu ya Mang???

Balas

Kang Saud, hari gini kox ada sih maen pinjem? Bayar tau hehe...

Balas

aku gak punya mang alat begituan, pasti mahal harganya

Balas

Ternyata hanya mimpi yah Pak.

Balas

memangnya itu bisa buat berlari di langit ya :D

Balas

ih ternyat kang abu sangat sadistis banget ya...tak menduga saya mah deh

Balas

yang sabar kang, orang sabar di sayang Tuhan

Balas

terimakasih sudah membaca artikel saya ujungnya doang :D

Balas

bacanya dari awal atuh kang, jangan buntutnyadoang...seneng banget sama buntut seh? ;)

Balas

sungguh kasihan pisan atuh yah ;)

Balas

Asli cuma mimpi ini teh kang?? :v saya baca udah serius2 eh pas akhir artikel cuma mimpi -_-

Balas

weleh - weleh, tadinya saya dah angkat jempol .. taunya cuma mimpi xixixi... saya tarik kembali dah jempolnya :)

Balas

Gampang mbak, tinggal tidur aja... Nanti juga mimpi seperti mang lembu xixixix

Balas

kalau ngga diakhiri dengan cerita karangan saya soal mimpi, nanti saya di anggapnya sombong banget atuh mang...heuydeuh :D

Balas

alatnya mah diem ajah kang, yang lompat itu ya kitanya sendiri :D

Balas

sangat bisa...coba ajah gih ;)

Balas

hanya menjaga agar saya tidak di bilang terlelu sombong punya skyrunner yang mahal itu ang :D

Balas

Gimana tuh cara maennya? :O

Balas

untungnya cuma mimipi mang, kebayang klo jatuh pas atraksi skyruner ga pke helm pula, wah UGD urusannya. tapi hebat mang punya skyrunner, jenis olahraga yang bisa dibilang masih minoritas di Indonesia.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger