DESA CILEMBU

TROY macul di Panen Ubi Cilembu dan saya sakit gigi

Kejadian TROY macul di Panen Ubi kali ini adalah tiga hari sebelum saya menyerah keok oleh sakit gigi yang menggila, yang baru saja tak alami, ggi yang telah hampir lima tahun mengalami pelapukan (baca: keropos) pada hampir sebulan ini telah mengalami kontraksi, gremat-gremet bakteri yang sepertinya terkena kebosanan berada terlalu lama di sela-sela warna hitam gigi geraham yang dulunya sangat bersahaja itu serta telah mengalami dehidrasi moralitas bakteri yang salah menyikapi pelantikan Ahok hingga bakteri ini ingin mengangkat gubernurnya sendiri dari kaumnya(baca: emang yang mau diangkat itu bisa gituh membenahi jakarta..sotoy ah).
TROY macul di Panen Ubi Cilembu dan saya sakit gigi
intinya sakit gigiku kali ini menurut dokter gigi yang memeriksanya adalah salah satu sakit gigi yang paling akut di dunia, dan saya sepakat dengan apa yang di bilang dokter gigi yang ganteng itu, selain sakitnya yang luar biasa dan sanggup bagi yang sedang merasakan sakitnya mampu berbuat nekat dan bersedia untuk terjun dari KRL jurusan Cilebut - Kota yang sedang melaju dengan kecepatan 2039 km/jam demi untuk menghilangkan rasa sakitnya yang menggila..
pokoknya mah kalau orang bekasi bilang mah, "Ampun Rotiiii"
ini dia penderita gigi menggila itu
TROY macul di Panen Ubi Cilembu dan saya sakit gigi
Baca juga Kuli Jalanan
dan ini adalah video TROY macul di Panen Ubi Cilembu
Play Video
×
Demi masa, siapapun yang sedang mengalami sakit gigi, jangan remehkan sakitmu, segeralah periksa ke dokter gigi jangan ke dokter kandungan, dan bersiaplah untuk mencabutnya, sebab gigi yang sudah rusak dan berlubang sudah tidak akan berguna lagi, jangan sampai sakit yang menggila seperti yang pernah dan baru saja tak alami tidak di rasakan oleh klian....ampun roti...sakitnya bro.
TROY macul di Panen Ubi Cilembu dan saya sakit gigi

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

Semoga dapat PERTAMAX meski tanpa MACUL...

Balas

Alhamdulillah dapat juga nangkring di number ONE... Sekalian mendoakan Syafakillah dan dapat mengambil hikmah dari ujian sakitnya...

Balas

setiap penyakit kalau tidak segera diobati gax bakalan sembuh ya kang,, bener banget kata pepatah sedia payung sebelum hujan hehhe,,, intinya jangan meremehkan seberapa kecil penyakit yg sdng kta alami, banyak pelajaran baru saya baca artikel ini,, trimss mang lembu :)

Balas

1 lagi ketinggalan kang,, cepet smbuhh mangg muehehhee

Balas

Obat murah meriah lagi mudah sakit gigi itu dengan di ragi. gapok/lapok pasti semua gigi rontok tak tersisa termasuk rasa sakitnya.

Balas

kumur bensin mang.. nyalain pakai korek, rekam videonya aploauod ke youtube biar jokowi liat, ntar di kira demo, sambil teriak bangsat...bangsat... bangsat, padahal sakit gigi, wkwkwwhahahaha

Balas

semakin keren aja nih mang isi blognya.

Balas

sepakat kang, emang treakannya ngga jauh dari yang itu :D
sakit seh

Balas

muka bengep gituh masa di bilang keren coba

Balas

Alhamdulillah, selamat minekmati sakit giginya ya kang..eh. :p

Balas

makasih atensi dan doanya, maaf saya belum bisa segera berkunjung ke rumahnya :)

Balas

seang menunggu kempes bengkaknya kang, lalu mau di cabut ajah ah

Balas

wuih.bisa njendol besar gitu...semoga sgera sembuh ya mas ci...sini bawa sini, saya obati dengan dipaku...hehe...cara orang dulu, kalau sakit gigi dipaku temboknya di jopa japu...sebul...langsung sembh... :D

Balas

namanya ja cuma numpang lewat/.... :D

Balas

hahaha,,,ada2 saja mas walidin tuh... :D

Balas

ini dia tingkatan wali...sakit gigi tapi masih bisa bilang selamat...hehe...semoga selalu selamat ...aamiin :D

Balas

yang sakit giginya, kenapa mukanya bisa rusak gitu kang?
mending sakit gigi dari pada sakit hati
kalo ahok biarin ajah jadi gubernur

Balas

tambah keren yah...ada njendolnya

Balas

aamiin
kelihatan nikmat

Balas

nikmat dari hongkong?

Balas

itulah hebatnya saya..halaaaa..

Balas

Bersyukur cuma sakit gigi ... bukan sakit hati :D

Balas

nah di sini rupanya..!
pantes sj lewat trus.. nda bakalan lewat lg dh..!

yaaa sdh sukses..

Balas

akang masih sakit gigi sekarang?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger