DESA CILEMBU

Truk Terguling di Jalan Desa Cilembu

Rabu (24/12/2014), jam 16.10 wib, sebuah mobil truk pengangkut pasir berpapasan dengan sebuah mobil Avanza berwarna hitam bernomor polisi B (saksi kernet tidak dapat mengingat nomor polisi secara lengkap) disebuah tikungan Jalan raya Cilembu kurang lebih 20 meter dari PAUD tempat sekolahnya si Troy. Jalan raya Cilembu walaupun hotmix, tetapi hanyalah sebuah jalan desa yang lebarnya kurang lebih 5 hingga 6 meter-an, terutama lebar jalan ditempat kecelakaan yang sedikit berbelok ini, menyempit, beberapa kali terjadi kecelakaan ditikungan ini, terutama jika berpapasan dengan sebuah truk, atau mobil lainnya, ditikungan ini, salah satu dari kendaraan mobil terpaksa harus berhenti agar tidak terjadi senggolan.
Truk Terguling di Jalan Desa Cilembu
Pada kecelakaan Truk Terguling ini, mobil avanza hitam bernomor polisi B ini rupanya terbiasa berkendara dijalan raya diperkotaan, sehingga pada saat berpapasan dengan truk pengangkut pasir tidak berhati-hati, justru mobil orang kota ini justru mengambil jalur truk, sehingga dengan terpaksa truk mengalah dengan mengambil jalur kesebelah kiri untuk menghindari terjadi tabrakan, akibatnya ban depan dan ban belakang sebelah kiri truk menginjak tanah sisi jalan, karena bermuatan pasir, maka tanah tersebut amblas dan mengakibatkan truk bermuatan pasir ini terguling ke kebun Ubi. 
Truk Terguling di Jalan Desa Cilembu
Beruntung pada kecelakaan mobil truk terguling ini tidak ada korban, supir dan kernetnya hanya luka kecil, muatan pasir tumpah ke kebun ubi yang baru saja di tanam ini rusak parah.
Baca juga Dump Truck Jumps
Truk Terguling di Jalan Desa Cilembu
 Gotong royong warga membuat saya terharu
Truk Terguling di Jalan Desa Cilembu
Alat sling yang biasa di gunakan untuk pekerjaan proyek pemasangan tower 
di gunakan sebagai alat bantu untuk mengangkat truk yang terguling,
diikatkan pada sebuah pohon,agar tidak bergeser
Mari kita smak tayangan video detik-detik truk terguling ini dapat diangkat.
Play Video
×
Abis nonton, baca dulu Tiada kata seindah desah nafasmu
Mobil Avanza warna hitam bernomor polisi B, penyebab truk pasir ini terguling ini, nomor polisinya tidakdapat secara lengkap diingat oleh kernet truk, sehingga dapat selamat dari jerat tanggungjawab atas ketidak hati-hatiannya...biasa-lah sifat kebanyakan orang kota, jika tidak tertangkap tangan mana mau mereka bertanggung jawab, tertangkap tangan saja masih beralasan, atau malah justru berpura-pura ngga ngeh...pengecut memang ada dimana-mana, dan diantara KPK juga ternyata ada pengecutnya juga jeh..."saya tidak tahu..proyek Hambalang"...ujar Anas Urbaningrum di TVOne sambil mlengos.
Semoga para pengecut itu dikembalikan pada komunitasnya, di hutan sana....aaaamiiiin

Gimana sindiran saya di Truk Terguling di Jalan Desa Cilembu ini?..makjleb ora son?...ora opo-opo pisan kita mah bro.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

Rame amat yang nonton, kalau di tempat saya mah udah biasa truk terguling kayak gini mang hehehehe

Balas

yeah..namanya ge' di udik atuh mang, jangankan truk terguling, jarum jatoh ajah juga, heboh jeh :D

Balas

Hebat ya masyarakat desa Cilembu masih kompakdan banyakyang peduli untuk memberikan bantuan kepada truk yang terguling ini.

Balas

"yang terpenting gimana caranya agar jalan saya mulus, sikut jatuh orang yang menghadang di depan, endingn nya saya cari kambing hitam"...ckck
klo aja kekompakan KPK sekompak gotong royongnya warga desa Cilembu...tingkat kepengecutan KPK mungkin menurun.

Balas

Hati-hati y sobat blogger semua kalo sedang berkendaraan...

Balas

Alhamdulillah , berkat bantuan rekaman video ini... ehh tali sling, truknya bisa terangkat.

nyindirnya kerasa banget...jlebb
kalo saya bagian dari orang desa

Balas

hehehe.. ga tahan gkgk..

Balas

kang orang lain pada bantuin nya banyak ya kang, peduli semua, sampai akang ngambil gambarnya komplit atas bawah semuahnya..

Balas

Gotong royong dan muafakat penduduk di situ... hebat sekali ya Mang

Pemandangan di kampung yang cantik dan hijau serta gambar videonya juga makjleb... :)

Balas

jangan jangan supirnya galau lagi gan :)

Balas

Gotong royong dan kepeduliannya masih terjaga ya kang... Tapi mobil Avanza nya kemana kang, kabur apa menghilang... Cling

Balas

hiyah saya kan Ortu(orang no. satu), tentu yang di bolehkan masyarakat, hanya tanjak tunjuk dan moto-moto doang..jiaah elaaa

Balas

dua-duanya...mobil orang kota emang hebat ya kang, bisa menghilang...cling :D

Balas

justru bukan supirnya yang galau mang..kernetnya baru di gugat cerai sama bini nye...kesianan banget ya ;)

Balas

sering bikin saya pendatang di cilembu, juga terharu..bu.

betul..bikin nyaman dan tentram hidup saya ;)

Balas

semua takkan terjadi jika saya tidak tanjak-tunjuk mah kang. ;)

keren kan saya ya?

Balas

hiya, jangan sampe tikusruk seperti truk itu

Balas

aneh...hari ginih pengecut...ngga banget kan?

Balas

truk dan masyarakat bersinergi namanya ya kang ;)

Balas

Untung hanya truk yang sekarat
Orangnya semua selamat
Pasti mereka sebelum berangkat
Berdoa agar selamat

:)

Balas

Trus supir avanza-nya di apain Pak? Di setrap?

Balas

hmm rame nonton nu nju gotong royong ..akhirna mobil truk tiasa maju deui hehehe

Balas

Abdi ayeuna sok dug dag Soreang-Sumedang yeuh, jadi sieun lamun nyiap truk teh.

Balas

Kayaknya jadi totntonan gratis....yang nonton banyak sekali....

Balas

Kasian tuh pengendara truknya, lagi nyari nafkah kena musibah kaya gitu :'(

Balas

untung ngga ketangkep, kalau ketangkep mah udelnya tak klitikan kang :D

Balas

betul banget, malahan supirnya menurut bapaknya, ngga pamitan dulu sebelumberangkat...maknyess nih komentar dari neng Anisayu teh-lah

Balas

peluk aja tapi ya Mang hahahahahahaha *ngikut

Balas

subhanallah,, semoga hal yang seperti itu tidak terjadi lagi..Amiiiinn...

Balas

nyelip pertamax sama mas Arie..
sambil bawain kopi ama papan catur..

#emang ngeronda

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger