DESA CILEMBU

YouTube Tiga Dekade Putih Abu Abu

Reuni AKbar SMAN 2 Bekasi 14 Desember 2014 yang bertajuk Tiga dekade Putih Abu Abu di laksanakan di Hall Basket GOR Bekasi, tidak hanya temu kangen dengan para guru-guru dan seluruh staf akademisi juga berkangen-kangen ria dengan teman-teman seperjuangan, seper-bandel-an sekaligus se almamater yang telah berpuluh tahun tak bersua.
Baca juga Badung tapi pinter-pinternya anak Fisika SMAN 2 bekasi 1988
YouTube Tiga Dekade Putih Abu Abu
Tiga Dekade Putih Abu Abu juga melaksanakan beberapa acara seperti 
  • Bazaar,
  • Games, 
  • Doorprize, 
  • Donor Darah dan 
  • Launching IKA (Ikatan Alumni) SMANDA
  • di hibur juga oleh Drumbband Gita Bagasasi
  • Modern dance,
  • Teather, dan
  • Penampilan band paling top se Bekasi.
nyo kite nyimak video YouTube Tiga Dekade Putih Abu Abu 
Play Video
×
Acara ini juga bekerja sama dengan 101 Jak Fm yang adalah sebagai salah satu media pasrtner yang menyiarkan secara langsung acara reuni akber SMAN 2 Bekasi Tiga Dekade Putih Abu Abu 
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

Kalau ngikutin acara reuni gitu, kadang lupa kalau umurnya sudah lanjut, rasanya umur kembali muda saja. hehehe

Balas

Reuni setelah bertahun-tahun pisah tuh rasanya sesuatu banget ya :)

Balas

Asyik nih kalau ada acara reuni, apalagi kalau hadirnya pakai putih abu-abu, seru kan ?

Balas

lebih sesuatu kalau sang mantan di SMA datengnya sendiri tanpa keluarganya...itu yang sesuatu banget mah :D

Balas

untungnya saya mah emang masih muda ko' kang ;)

Balas

yang bikin seru bisa ketemu dengan para mantan pacar jaman SMA kang, sayangnya mereka semua udah pada berkerut dan berlemak disana-sininya...hadeuh :p

Balas

coba kalo sdh tua ,,,,,, :P

Balas

hehehehe, gak tahan deh klo bgtu, asli nyesek nya disni ,,,,,

Balas

Keren Reuniannya kang apalagi kalo ada Doorprize nya :D

Balas

Saya nonton video nya dulu ya Mang Lembu. asyik nih video Putih abu abu kayanya.?

Balas

Saya yang sudah tua Masih untung gak coba Mang.?

Balas

Saya seneng dengan senyum sipu nya Mang Lembu deh =D

Balas

Wuiiih sepertinya ada yang lagi bernostalgia nie masa-masa SMA, terus gimana kang ketemu sama mantan pacar dong... :D

Balas

Kang Lembu berkata dalam hati :Seandainya bisa kembali muda lagi" hahahaaa....

Balas

ikut jd seksi konsumsinya donk pak Lembu... hehe, seksi icip2 ada gak ya? :)

Balas

dorprize nya Mobilio terbarukang.

replikanya tapi.

Balas

putih abu-abu kalau di campurin jadi blewuk, atau kalau kata neng Santika mah...berlumut :D

Balas

yah asyik juga ni Mang kalau ada acara reuni kayak gini, apalagi kalau diadakan setiap tahun, pasti jadi tambah dekat ya sama temen2 sekolah dulu

Ma'af baru bisa berkunjung Mang

Balas

3 dekade, ngomong-ngomong mang Lembu masih punya baju putih abu-abunya??

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger