DESA CILEMBU

Ahli Batu Akik

Bang Juhe(nama samaran), seorang yang Ahli batu akik yang berbadan subur dengan gaya yang tidak pernah berubah sejak beliau baru saya kenal dan belum sesukses seperti sekarang, yaitu bercelana pendek, kaos oblong, berkalung batu akik, tas kecil selalu menemani, plus aksesoris batu akik ditangan dengan berbagai jenis selalu menghiasi penampilannya, penampilan yang sangat sederhana, tapi duitnya puluhan juta. 
Ahli Batu Ukik
Bang Juhe ini adalah tetangga saya yang telah berhasil jadi seorang pengusaha batu akik, segala keinginan dan cita-citanya untuk dapat membahagiakan istri dan keluarganya dengan mencukupi (bahkan berlebih) kebutuhan dan keinginan mereka telah dapat diraihnya, hanya dengan menggeluti dunia batu akik, 10 tahun bang juhe menggeluti seluk-beluk per-batu akik-an.
Sekilas penampakkan Bang Juhe Ahli batu akik.
Play Video
×
Segala ilmu mengenai hal-hal terkecil dari batu akik telah dikuasainya, bahkan bang juhe inilah guru saya didunia batu akik. Pengalamannya yang sudah malang melintang didunia batu akik telah membuat bang juhe mampu menggosok batu akik yang pada awalnya hanya sebuah batu jelek dan tidak berkualitas, jika sudah ditangannya batu akik tersebut akan berubah menjadi sebuah batu akik yang berharga cukup tinggi, jenis batu akik dari mana asalnya, serta nama dan kelebihannya bang juhe tidak hanya sekedar mengeathui tetapi sangat mendetail bang juhe dapat menjelaskannya.
Trik dan tips dalam mengeluti batu akik agar dapat menghasilkan keuntungan materi sedikit demi sedikit telah saya pelajari, bahkan pada tiga bulan terakhir pemasukan hampir 12 juta telah juga saya peroleh...lumayan banget kan?
Terimakasih ya bang Juhe Ahli batu akik.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

kebetulan saya juga punya banyak koleksi batu akik juga nih mas. Sekarang lagi boomingnya batu akik, peluang bisnis paling menggiurkan akhir-akhir ini mas.ayo berburu batu akik. hehe

Balas

Mamang kan udah dapet ilmu dari Bang Juhe (padahal sebut saja namanya mawar, gitu), bahkan udah dapet 12 jentreng segala, pasti mamang belum ajak beliau makan-makan, ahh traktir do'i napa, Mang?!

Balas

wah batu akik ya, disini juga pada rame nih ngoleksi dan pake batu akik

Balas

waw keren nih bisnis batu akiknya, bagi-bagi ilmunya dong. hehee

Balas

Saya pribadi malah sama sekali ga paham masalah perbatuan akik ini. Mungkin memang bukan bidang atau minatnya disitu jadi ya mana paham. Pernah liat orang jual beli akik di pasar diliat kanan kiri atas bawah diterawang dari berbagai sudut itu pada ngapain pikir saya. Tapi kalau memang omset sampai segitu cukup menjajikan prospeknya jual beli batu akik ini. Moga makin laris mas usahanya :)

Balas

waah,bang juhe ahlinya batu akik ya? hhe pasti penghasilannya bertambah tuh kan sekarang batu akik lagi booming :)

Balas

wah bnyk hasilnya tu...batu akik ni jenis batu kristal ya...

Balas

Ternyata hobi Batu Akik juga toh...

Balas

Itu bang juhe batu akiknya banyak bener, udah gitu gede-gede lagi batunya :D

Balas

kalo masalah batu akik saya kurang hobby sih,, cuman kalo di kampung saya paling laris nih..hehe

Balas

batu akik memang beberapa waktu lalu sempat booming dan banyak pengusaha batu akik yang bisa meraup banyak keuntungan, cuma sekarang batu akik sudah tidak seramai dulu

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger