DESA CILEMBU

Air Mata Wanita di hitung Allah

Hidupmu. Jika kamu membiarkannya pergi, dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang yang dulu. Selamanya. Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, kecuali didepan orang yang amat dia sayangi dan cintai, dia menjadi lemah. Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu, dia akan menurunkan rasa egoisnya.
Laki-laki, jika seorang wanita pernah menangis karenamu, peganglah tangannya dengan penuh dengan pengertian. Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu. 
Laki-laki, Jika seorang wanita menangis karenamu, jangan menyia-nyiakannya. Mungkin karena keputusanmu, maka engkau merusak kehidupannya. Saat dia menangis karenamu, lihatlah matanya...dapatkah engkau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya? Pikirkanlah.

Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang didepanmu, karenamu.
Dia menangis bukan karena dia lemah. 
Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan.
Dia menangis, karena menangis dengan diam-diam tidaklah memungkinkan lagi. Laki-laki, pikirkanlah tentang hal itu.
Air Mata Wanita di hitung Allah
Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu, dan semuanya karena dirimu, inilah waktunya melihat apa yang telah engkau lakukan untuknya, hanya engkau yang tahu jawabannya. Pertimbangkanlah, karena suatu hari nanti mungkin akan terlambat untuk menyesal. Mungkin juga akan terlambat hanya sekedar mengucap kata Maaf. Terlebih lagi lelaki, sebaiknya jangan membuat wanita menangis karena kau sakiti, karena setiap tetes air matanya yang keluar telah di hitung oleh Allah SWT. Dan suatu saat, balasan yang setimpal akan lebih parah, akan mengenaimu kembali, 

Kenapa perasaan seorang wanita sangat peka?
Allah menciptakannya dengan 9 perasaan dan hanya 1 akal, maka mereka selalu mengutamakan perasaannya ketika idia menghadapi sebuah permasalahan. Maka tak heranlah ketika perasaannya sedang sedih dan sakit, air matanya pun mengalir. Bukan karena dialemah, tapi dengan air mata itulah ia meluapkan segala rasa yang ada didadanya beban kehidupannya dan permasalahannya yang dihadapi.
Kenapa Allah menciptakan wanita begitu istimewa?
Wanita diberikan sebuah bahu yang begitu kukuh menahan beban dunia dan isinya, dan dia jadikan bahu itu begitu nyaman dan menenangkan, ketika dia harus menopang kepala bayi yang sedang terlelap tidur. Allah menciptakan wanita dengan kekuatan untuk bertahan, ketika yang lain menyerah dan putus asa pada keadaan karena mereka yakin akan sebuah harapan.
Diciptakannya wanita begitu sabar menghadapi cercaan dari bayi yang dilahirkannya dari rahim, yang kemudian Allah memberikan mereka kesabaran untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang pada keluarganya walaupun sesungguhnya dia sendiri letih, mereka tetap berjuang tanpa kenal lelah dan kadangkala menahan sakit namun merka tidak pernah berkeluh kesah. Cinta yang diberikan kepada putra putrinya tidak terbatas, Dia hanya tulus memberi dan tidak pernah mengharap kembali. Walaupun kadang-kadang dia disakiti dan dicaci maki namun setiap saat dan keadaannya dia tidak pernah sakit hati walau hatinya sering dilukai.
Wanita sebagai semangat dan kekuatan untuk membimbing suami ketika masa-masa sulit yang dihadapinya, bukankah wanita diciptakan dari tulang rusuk kaum lelaki. Bukankah tugas sebuah tulang rusuk adalah untuk melindungi jantung dan hati agar dia selalu selamat dan tidak cedera.
Ciri khusus yang diberikan Allah kepada kaum wanita yaitu Air Mata, karena dengan air mata, wanita boleh menumpahkan perasaannya bila mereka memerlukannya. Bukan sebuah kelemahan ketika wanita menangis karena air mata yang menetesadalah sebuah air mata kehidupan.
Doa kaum perempuan lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat dari pada seorang lelaki. Ketika ditanyakan kepada Rasulullah akan hal tersebut diatas, Rasulullah menjawab, Ibu lebih penyayang daripada sosok seorang ayah dan do'a orang yang penyayang tidak akan sia-sia. (Al-hadith)

Oleh sebab itulah jangan kau siakan wanita.
Ingatlah kau juga dilahirkan dari rahim seorang ibu yang juga seorang wanita.
Jika engkau melukai seorang wanita, sama saja engkau sedang melukai ibumu sendiri.



Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

dengan menyakiti wanita sama saja menyakiti ibu sendiri kan mas :)

Balas

Kalau air mata buaya dihitung juga tidak Kang ? :)
Pantesan kebanyakan wanita itu lebih perasa daripada laki-laki penciptaannya pun jauh berbeda:)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger