DESA CILEMBU

Arjuna, Drupadi dan Subadra

Arjuna yang ketampananya luar biasa dan jiwa ksatrianya yang tinggi dan bima yang kesaktianya ngga ada yang menandinginya. tapi pada kenyataanya justru laki-laki yang tidak seperti Arjuna & Bima lah yang berani menduakan isterinya dengan wanita yang mereka temukan dipinggir jalan.
Sebaliknya laki laki yang seperti arjuna itu adalah laki-laki yang sangat bertanggung jawab, sangat menghormati dan menyayangi wanita yang ada dalam hidupnya (ibu, isterinya dan adik perempuanya), berjiwa penolong dan ramah, plus ganteng tentunya....wah...arjuna oh Arjuna....tapi tenang bagi kamu yang belum menemukan Arjuna mu,masih banyak stock digudang, ada yang bertato, berkumis, berjenggot, beruban bahkan yang ukuranya melebihi rata-rata juga ada...tunggu stock apaan itu ya...?maksudnya stock kuli angkut batako.
Arjuna, Drupadi dan Subadra
Balik lagi soal Arjuna. tapi kalau diingat lagi Arjuna kan isterinya dua juga ya...jika demikian ogah ah..,punya suami macam Arjuna, karena aku ngga mau jadi seorang Drupadi yang hidupnya menderita melulu, atau jadi seorang Subadra yang harus berbagi cintanya dengan Drupadi, kalian kaum wanita ada yang mau ngga?
wah...ni sih korban dari sinetron Mahabarata...mendingan kita balik ke dunia nyata saja, syukuri pasangan yang kamu miliki saat ini jangan kepengen dia seperti Arjuna atau pun seperti Drupadi, tapi yakinilah apa yang kamu dapat dan miliki hari ini adalah yang terbaik yang Tuhan berikan untukmu, karena jika kita bertawakal  kepada-Nya maka ada rencana yang paling indah yang Dia siapkan untuk kita.Amiiinnnnn......
Bisa ngga yah aku terkena panah asmaranya Arjuna
Ditulis oleh Ibue'

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger