DESA CILEMBU

Badar Besi

Batu akik badar besi hijau yang beberapa bulan saat saya miliki dan saya pakai sebetulnya tidak bisa disebut sebagai batu akik badar besi hijau sebab warna hijaunya tidak terlalu kentara justru cenderung berwarna hitam, akan terlihat batu akik badar besi yang saya pakai ini berwarna hijau jika diperhatikan lebih dekat.
Disebut dan diberi nama badar besi, karena jika ditempelkan pada sebuah magnet, maka magnet tersebut dapat menempel di batu akik badar besi tersebut, lihat gambar dibawah.
Badar Besi
Batu akik badar besi menurut beberapa ahli batu akik yang berpengalaman merupakan batu akik yang istimewa, terlepas dari unsur seni dan keindahan yang terkandung dalam batu akik badar besi ini juga dapat dijadikan sarana:
  1. Perlindungan Metafikis (santet)
  2. Penyembuhan
  3. Perlindungan fisik
  4. Meningkatkan percaya diri
  5. Kewibawaan
  6. Ketangkasan
(Untuk poin 1 dan 2...AWAS..!!!Dont try at Home).
Poin 3. Perlindungan fisik.
masuk akal dong, cobain pukul-lah orang yang ada didekatmu, pasti orang tersebut akan benjol-benjol dan langsung minta ampun, dengan begitu maka,wajar jika batu akik badar besi ini dapat dijadikan alat perlindungan fisik.
Poin 4. Meningkatkan percaya diri,
sangat jelas dan masuk akal, bagaimana tidak jika sekali pukul orang langsung benjol dan minta ampun jeh...dengan begitu rasa percaya diri kita meningkat dong...?
Poin 5. Kewibawaan,
Jika ras percaya diri kita meningkat setelah orang tesebut kita buat benjol-benjol, tentu kewibawaan jadi meningkat dengan signifikan...kan?
Poin 6. Ketangkasan,
Setelah apa yang telah kita lakukan di poin 3, 4,dan 5, para tetangga danhandai taulan akan menganggap kita ini adalah manusia yang tangkas.
Ingat..jangan campur aduk-kan unsur seni dari batu akik badar besi ini dengan berbagai macam keyakinan yang justru akan menjerumuskan kita pada DOSA

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger