DESA CILEMBU

Fitur dan Produk Edisi Akhir Tahun

Google AdSense pada Edisi Desember 2014 merekap produk dan fitur baru yang akan segera rilis pada tahun 2015. Peningkatan yang diupayakan adalah untuk dapat meningkatkan web di Google AdSense untuk membantu dan memudahkan publisher. 
Sebagai landasan dari produk dan fitur baru pada edisi akhir tahun 2014 yang baru saja terlewati adalah hasil dari analisa dan data rekap produk dan fitur tahun 2014.
Fitur dan Produk Edisi Akhir Tahun
Penambahan multi-layar
  • Unit iklan responsif yang diciptakan untuk dapat membantu kita memberikan pengalaman iklan yang cocok bagi pengguna pada setiap layar (ponsel, tablet, dan iecomputers). Kode iklan responsif secara otomatis menyesuaikan ukuran unit iklan pada tata letak halaman web milik kita.
  • Multi-layar scorecard, Untuk melihat berapa pesren dari halaman blog yang kita punya adalah multi-layar dalam scorecard yang optimal.
  • Alat untuk membangun situs multi-screen, Pedoman AdSense multi-layar yang optimal dapat membantu kita untuk memulai dan meningkatkan situs mobileblog kita. 
Update unit iklan :
  1. Unit iklan ukuran khusus, dengan memasang ukuran unit iklan kustom untuk website menjadikan fleksibiltas untuk merancang iklan dan situs web kita menjadi sesuai dengan audiens kita.
  2. Ukuran iklan baru, Meningkatkan fleksibilats unit iklan Billboard baru(970 x 250) dan Portrait (300 x 1050), unit iklan besar ini dapat membantu kita untuk dapat menjangkau lebih banyak pengiklan dan meningkatkan pengalaman pengguna agar dapat terlibat pada situs kita.
Fitur baru diakun Google AdSense:
  1. Buka fitur baru di Pusat Peninjauan Iklan pada akun Google AdSense mu, pada fitur baru ini terdapat cara penyaringan iklan Ulasan, mencari ukuraniklan, dan menemukan iklan terkait dapat menjadi kontrol.
  2. Pengujian A/B untuk kategori di antar muka Adsense, tanpa harus mengubah iklan untuk memahami bagaimana menggunakan pengaturan kategori iklan untuk keuntungan lebih bagi kita.
Toolbar dan Plugin update:
Cek data pengunjung yang masuk menggunakan wawasan Google Analytics di Publisher Toolbar. Demikian Fitur dan Produk Edisi Akhir Tahun 2014 di Google AdSense untuk menghadapi tahun 2015
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Terima kasih infonya Mr Cilembu thea

Selamat Tahun Baru :)

Balas

hehe unit iklan 300 x1050 ini yang sepertinya bakal dinikmati oleh banyak pengiklan ya Kang

Balas

wah bloger panutan saya yang satu ini memang ga ada mati ide. setiap mampir sini pasti ada aja pos terbaru. salut salut!!!

Balas

saya cuman bisa nyimak aja gan,, soalnya kajian saya belum sampe situ..hehehe

Balas

ukuran iklannya mantap

Balas

Wah banyak sekali ya mas, penambahan2 yang baru dan bagus tentunya

Balas

Semuanya serba baru yaa kang?

Balas

peluk hangat dari saya :p

Balas

guede banget ya kang...iklan yang seruh tuh ;)

Balas

karena akang sudah memuji, maka tunggu dua sampai tiga hari kedepan, akan datang kiriman Ubi madu Cilembu kepintu rumahnya...okeh :D

Balas

belomnyampe ya..ya udah tak tunggu dengan sabarjaya deh, kira-kira dua jam lagi sampe ngga nih?

Balas

mantap ukuran iklannya

Balas

mayan dah, cuman guede banget tuh

Balas

Banyak yang baru ya.. :D

Balas

Saya jarang otak-atik fitur adsense yang banyak itu. Paling cuman ngeliatan, "hari ini dapaet berapa yah..."

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger