DESA CILEMBU

Gadis Kecilku

Novel dari kisah nyata Viara Hikmatun Nisa, gadis kecil penderita Pelengketan Usus.
Jika hari ini, Selasa (20/1/2015) Anda menyaksikan acara Hitam Putih pukul 18.00 WIB menayangkan kisah inspiratif dari seorang gadis cantik berumur 10 tahun bernama Viara Hikmatun Nisa yang sejak berusia 7 tahun menderita pelengketan usus, gagal ginjal dan pembengkakan pembuluh darah diotaknya.
Subahanallah...Gadis sekecil itu telah diberikan cobaan penyakit sedemikian beratnya, meskipun demikian viara tetap ceria dan terlihat sangat tabah menjalani hari-harinya yang pada tiap seminggu dua kali dia harus menjalani cuci darah, ketabahannya dapat dilihat dari cara Viara membuat sendiri gelang-gelang cantik yang kemudian Viara jual di Rumah Sakit untuk menambah biaya pengobatannya yang mencapai 1,5 miliar.
Seperti yang diceritakan sang ibu, Viara menderita sakit yang sangat berat ini berawal pada usianya yang ke-7, Viara harus dioperasi usus buntu, dimana saat itu usus buntunya telah pecah, dari sinilah pelengketan usus terjadi, yang kemudian menjalar pada gagal ginjal, tujuh kali operasi serta cuci darah yang telah dilakukan selama ini, belumlah menjadi sembuh, tetapi penyakitnya malah bertambah  pada pembengkakan pembuluh darah pada otaknya. Sungguh sebuah perjuangan berat harus dihadapi oleh gadis cantik Viara yang bercita-cita menjadi artis dan kedua orang tuanya.
Gadis Kecilku
Ayahnya Syaehul Hady telah berusaha mencari biaya pengobatan Viara dengan menerbitkan sebuah buku yang diberi judul Gadis Kecilku, tapi karena besarnya biaya yang harus disiapkan untuk pengobatan Viara yang sedemikian besar, 7000 eksemplar buku yang telah terjual belum mampu untuk menutupi biaya pengobatannya.
Silahkan menyimak kilasannya di Hitam Putih
Play Video
×
Mungkin ada diantaranya ada yang ingin berbagi?
Donasi untuk Viara gadis penderita Pelengketan Usus:
  1. BRI: 0090-01-032733-509. a/n Inwaningsih (ibunya viara)
  2. BCA: 121-04-0412-7 a/n. Syaihul Hady
Alamat: Jalan Pelabuhan Kp. Barat RT.03/06 Asembagus Situbondo - Jawa Timur 66373
Hp. 085259182211/081937500211
Untuk Gadis Kecilku, Viara Hikmatun Nisa, ibu dan bapak Hady, kami sekeluarga yang tadi sore menonton acara Hitam Putih turut mendoakan semoga Viara segera sembuh, yang kuat, sabar dan tabah ya sayang.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger