DESA CILEMBU

Gelas-gelas kaca

Lagu gelas-gelas kaca inilah yang membawa Nia Daniati penyanyi cantik kelahiran 17 April 1964 asal kota kembang Bandung menjadi penyanyi pop melankolis paling laris pada era 80-an, Nia Daniati sering membawakan lagu-lagu hasil ciptaan Rinto Harahap, beberapa kali merilis album pop sunda bahkan Nia Daniati sempat bermain film dan sinetron, bahkan pada 1980 Nia Daniati pernah menjadi nominasi sebagai Artis Terbaik pada ajang FFI dalam film yang dibintanginya Antara Dia dan Aku.
Gelas-gelas kaca
25 September 1991 Nia dipersunting oleh Mohamad Hisham (warga Brunei), mendapatkan seorang puti yang diberi nama Olivia Nathania, bercerai pada tahun 1993, pada tahun 2002 Nia menikah lagi untuk yang kedua kalinya dengan tukang koleksi BF.
Gelas-gelas kaca yang fenomenal 
Play Video
×
Gelas-gelas kaca
Kini pelantun gelas-gelas kaca, neng geulis Nia Daniati hidup bahagia bersama sang cucu.
Salam sehat dan ceria selalu dari Aa lembu ya nie.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

haha..itu beneran yg kedua tukang koleksi bf?

Balas

suka banget ama lagunya apalagi penyanyinya :)

Balas

masih tetep cantik walau diterpa banyak masalah, fansnya juga masih setia, kang kayaknya ada cinta yang terpendam nih sama ceu nia daniati hehe

Balas

begiktu klik di koleksi bf, ealaaah, gambar foto siapa itu coba? bukan mamang kan?

Balas

saya dong punya kaset nia daniati saat kelas 4 SD

Balas

adminsnya gimana?

Balas

maksudnya mungkin kalo yang kedua bukan yang pertama.

Balas

mari bernostalgia mang

Balas

bagus yak koleksi nya

Balas

Selamat pagi kak, kunjungan perdana, salam kenal :)

Balas

Salah satu lagu kesukaan ibu saya, hehe

Balas

pastinya juga bukan kang zach...itu pasti

Balas

masih inget lagu ini juga :)

Balas

haha itu benerrann mas yang kedua kalinya neng nia ini nikah dengan orang yang suka koleksi BF ? wkakaka ngakak saaya bacanya :v

Balas

menyebalkan...itukan jawaban yang di harapken..:D

Balas

nia daniatinya sampek sekarang masih cantik

Balas

hah...kelas 4 SD

Balas

tukang koleksi bf? bukannya tukang bikin sensasi ya kang?

Balas

Iiih kok aku gak pede ya komen di postingan ini, ahh mungkin karena aku masih muda.

Balas

Ah komentar seenak udel aaaah...

*uyel-uyel udel*

Balas

sinih, biar saya yang nguyel nguyel

Balas

keren kan saya ya?

Balas

notalgia ajah ndiri gih:D

Balas

okeh..sinih tak peluk dulu sinih..:D

Balas

wah ibunya seumuran dengan kang zach yah?

Balas

ingatan saya lumayanloch bu :D

Balas

bulan maret tahun ini yang ketiganya sama sayah kang...dateng yea :p

Balas

sama...saya juga sampe sekarang masih ganteng jeh.

Balas

BF...kang BF...
jangan ngeyel ah.... :D

Balas

Si Nia Daniati muda banget di situ ya.. Ngga berkurang cantiknya :D

Balas

wah si akang sampai tau artis taun 80-an,, kalo saya lahir jga tahun 92 kang :D

Balas

Yang koleksi foto-foto panas itu pengambilan gambarnya di bawah sinar matahari yah.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger