logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Geo Gibran Al-Fawwaz

www.desacilembu.com
Berulang tahun Senin, (22/12/2014), Geo Gibran Al-Fawwaz, hari ini genap berusia 5 tahun, bungsu yang berambut gondrong ini adalah yang paling usil pada kakak dan tetehnya serta semua orang yang ada didekatnya, ada saja polahnya yang bikin sebel, sekaligus bikin senyum-senyum, belum lagi bahasa sunda cilembunya yang medok lekoh (padahal bapake' pengen sehari-harinya dia teh, make bahasa bekasi, "eluh...guwah...sapah luh, brani lu sama guah...hah?!, luaaah, bujug dah...orang mo cebok, genengan ora ada batok nyah...uet dah ah..keblangsak dah gua!!...ngepet lagih bae' dah nih"......begitu-lah kira-kira bahasa Bekasi teh).
Geo Gibran Al-Fawwaz
Memang Geo sejak lahir belum pernah kami ajak tinggal di Bekasi, ngga seperti abangnya Troy yang sampai umur 3 tahun pernah tinggal di Bekasi, jadi mayan dah bahasa Bekasinya rada nempel dikit mah, ngga nyunda banget kaya Geo gituh deh.
Sekelebat tentang Geo Gibran Al-Fawwaz
  • Geo Bumi, diambil dari tempat dimana ayahe' pernah kuliah dijurusan Teknik Geodesi.
  • Gibran diambil dari nama penyair dunia Khahlil Gibran artinya yang paling pandai.
  • Al = laki-laki artinya, yang memiliki kemampuan mengajar, dapat mengungkapkan ide secara inteleksenang di rumah dan rendah hati, dan atau Al = orang mulia yang pintar.
Geo Gibran Al-Fawwaz artinya apaan coba?
    Pada hari Ulang tahun ke-5 ini, acara yang dilaksanakan sangat super sederhana, saat membuat kue Tar, ibue bilang, kalau kue itu adalah pesanan tetangga. Senin, 22/12/2014, 10 menit sebelum acara tiup lilin, barulah Geo dikasih tahu kalau hari ini adalah ulang tahunnya yang ke-5, karena tahun-tahun sebelumnya acara ulang tahun tidak pernah dirayakan(kebiasaan keluarga kami jika anggota ada yang berulang tahun, biasanya hanya mengaji bersama seluruh keluarga yang dilaksanakan pada malam sebelum hari H), oleh karenanya mimik muka Geo saat diberi tahu itulah yang tidak pernah bisa saya lupakan, raut wajah kaget dan bahagia sangat terlihat...ternyata anak balita juga manusia yang punya rasa kaget dan bahagia..ya...hadeuh
    walaupun acara ulang tahun Geo Gibrn Al-Fawwaz ke-5 dilaksanakan sangat sederhana, bahkan si Geo ngga mandi dan ganti baju, tapi membuat saya bahagia.
    inilah video acara tiup lilin, dilanjutkan dengan membaca Alfatehah bersama-sama oleh teman-emannya yang hadir yang dikhususkan untuk Geo
    Play Video
    ×
    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
    Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
    NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »
    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger