DESA CILEMBU

Kakak dan Adik

Kakak dan adik pada 34 tahun yang lalu adalah dua bocah imut yang menggemaskan, sang kakak lumayan ganteng berperawakan kurus tapi ngga ceking berisi gituh deh, dan sedikit berkulit putih dengan model rambut lurus, sementara sang adik lumayan hitam tapi ngga legam, manis gitu deh, memiliki perawakan yang bulat endut dengan model rambut keriting disco. Selisih usia yang ngga terlalu jauh membuat kakak dan adik ini lumayan kompak, seingat saya mah mereka berdua jarang berantem, tapi sering rebutan mainan,(beda-kan? antara berantem dengan rebutan mainan?beda..-lah) sang adik biasanya selalu berkeinginan memiliki apapun yang sedang dipegang sang kakak,sebagai kakak tentu selalu mempertahankan miliknya walaupun pada akhirnya tetap saja memberikan apa yang diinginkan adiknya...kakak dimana-mana emang pengalah pada adiknya.
Kaka dan Adik ini memiliki sifat yang berbeda, sang kakak lebih pendiam dan kalm dangdut, sementara sang adik lebih enerjik dan sering jahil.
Satu hal dari adiknya ini pernah mendapat juara 1 lomba Balita Sehat tingkat Kabupaten Bekasi, yang lalu mewakili Kabupaten Bekasi dalam lomba Balita Sehat tingkat Provinsi di Bandung, dan menjadi juara ke-3...mayan dah.
Kakak dan Adik
Seiring berjalannya waktu, pada masa-masa menjadi mahasiswa sebuah perguruan tinggi ternama di kota Bandung, sang kakak pernah jadi anak gunung, tiada waktu libur yang terlewatkan untuk mendaki semua gunung diseluruh pelosok negeri, hanya gunung kembar yang tidak pernah didakinya. Sementara sang adik menghabiskan masa kuliahnya di Instut Teknologi Indonesia - Serpong dengan bermusik, dengan grup band yang ala The Rolling Stones gituh deh, bahkan dengan grup musiknya sang adik ini rutin mengisi acara live music di sebuah pub di ibu kota...sayangnya ngga pernah masuk dapur rekaman.
34 tahun kemudian kakak dan adik ini makin kompak dengan mendirikan RIMBA (Rock In Mountain Bekasi Adventure) Trail Community, sang adik jadi ketua sementara sang kakak menjadi dewan penasehatnya...hlaaaaa.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger