DESA CILEMBU

16 Tahun sudah jadi Doktor

Diluar negeri banyak anak-anak yang berusia 16 tahun telah menyandang gelar Doktor, hal itu dapat terjadi karena wajib belajar yang dilakukan mereka dimulai tidak pada saat anak berusia 7 tahun, tetapi dimulai pada anak berusia 4 tahun sekolah tingkat dasar (SD) cukup dilaksanakan dalam jenjang waktu cukup 4 tahun saja, sekolah tingkat pertama (SMP) cukup 2 tahun dan tingkat Atas (SMU) cukup dilaksanakan dalam waktu yang lebih singkat yaitu 2 tahun saja, S1 ditempuh 4 tahun, S2 ditempuh dalam waktu 2 tahun sehingga jika sianak mampu berakselerasi pada saat menempuh pendidikan di tingkat SD, SMP atau SMU-nya, maka dalam usia anak 16 tahun bisa menyandang gelar Doktoral, jika ide pemikiran ini dapat dilaksanakan, maka Anggaran Belanja Negara akan dapat di hemat....demikian orang pinter ini(menurut orang bego) menyampaikan ide dan pemikiran briliannya pada acara Mata Najwa.
16 Tahun sudah jadi Doktor
Orang yang memiliki ide ini bukanlah orang sembarangan (menurut manusia tolol), dia memiliki followers twitter hingga 5,....k, selain begitu banyaknya followersnya, orang ini juga pernah mencalonkan diri menjadi Bupati Kolaka, bahkan orang ini pada Pilpres tahun lalu pernah berniat mencalonkan diri jadi calon Presiden di sebuah negara adidaya-sedaya-dayanya (baca: adikuasa)...perlu di ketahui juga, bahwa orang ini terkenal sebagai orang yang berwajah BF
Siapakah orang hebat (menurut orang tolol) ini?
Play Video
×
Ide 16 Tahun sudah jadi Doktor, hanya dimiliki hanya oleh manusia kardus seperti dia.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

Wuiiih luar biasa banget kalo kayak gitu kang, saya juga pernah liat berita di tv tentang ocehannya si FA ini...

Balas

aku ga nonton acara mata nazwa kemarin kang. jadi tak bisa berkomentar secara objektif..

Balas

Subhanalloh..salut..umur segitu udah dapet title..

Balas

jiaaah...salah minum obat juga deh nih :ng

Balas

Wah keren ,,tapi bener nggak sih?
Emang siapa orang nya mank

Balas

emang siaran Mata Najwa ketangkep gituh di ciwidey?

Balas

tonton ajah atuh videonya...pasti langsung konek deh..:ng

Balas

Ini masalah serius. Kita perlu membicarakan ini delapan mata, itu sudah termasuk mata kaki. Kita harus bertemu.

Balas

di Mata Nazwa? aku gak nonton pas episode ini, kang....

Oh iya, visit back ya, terima kasih :)

Balas

waduh cuman beda 2 tahun aja sama saya, saya jadi doktornya pada usia 18 tahun kang..

Balas

wah hebat sekali...mungkin saja dgn usaha...

Balas

apa gak kasian anaknya terkesan di push gitu buat belajar

Balas

Hadewwww nyari-nyari tempat komentar aja susah banget ... baru nyadar kalau harus klik dulu ... tadinya mau pergi aja dari halaman ini :P

Balas

Hadewwww nyari-nyari tempat komentar aja susah banget ... baru nyadar kalau harus klik dulu ... tadinya mau pergi aja dari halaman ini :P

Balas

jiaah...dia nyuruh ^_^

Balas

Cuma orang-orang jenius yang bisa doktoral paling cepat. kalau om farhat udah mau profesor kayaknya. hehe.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger