DESA CILEMBU

Google Doodle

Alessandro Volta yang bernama lahir Alessandro Giuseppe Antonio Anastasio Gerlamo Umberta Volta, yang lahir hari ini tanggal 18 Februari 1745, di Como, Italia diperingati Google dan menjadikannya sebagai Google Doodle.
Google Doodle Alessandro Volta
Sebagai seorang ahli Fisika pada tahun 1800 Alessandro Volta menemukan rumus untuk menghitung besaran kekuatan baterai yang pada akhirnya nama belakangnya sekarang digunakan sebagai ukuran kekuatan tegangan baterai yaitu volta (Voltac Pile)
Google Doodle-Alessandro Volta
Google Doodle Alessandro Volta ini memiliki model klasik dengan latar belakang warna coklat dengan huruf dan rumus-rumus unsur ditengahnya terpampang seolah-olah sebuah tegangan listrik yang dapat menyalakan tulisan Google yang berada diantaranya, sungguh sebuah ide kreasi tingkat tinggi yang luar biasa.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

70 komentar

iya kang,gambar itu ada di letopku :D

Balas

wkwkwkwkwk... Selamat Reo Adam dapat PERTAMAX...! Silahkan segera transfer sejumlah uang ke rekening Admin...

Balas

gambarnya Admin mana? apa nggak dapet kejutan google doodle dari mbah?

#kalahsamasaya

Balas

Hbd dahhh buat Alessandro Volta :)

Balas

jadi begitu sejarahnya bya kang. saya baru ngeh...

Balas

ditunggu transferannya tuh mang...kesianan adminnya lagi bokek tuh :p

Balas

wkwkwkwkwkwk.....

Balas

namanya puwanjang bingit...

Balas

Jadi tertarik mempejari sejarahnya Alessandro Volt nih Mang, sepertinya seru banget kalau dikupas lebi jauh nih.

Balas

oh Alessandro Volta nie seorang ahli fisika toh...
tahunnya itu lho teramat sangat jadul banget...

Balas

keren juga ya, namanya bisa terkenal abadai
gambarnya bagus sungguh ide yang kreasi

Balas

ahli batu baterae

Balas

iya mbak panjang banget
lebih manteb kan..

Balas

tadi saya hampir mau posting tentang beliau :)

Balas

Alessandro Giuseppe Antonio Anastasio Gerlamo Umberta Volta, berapa meter ya?

Balas

kalo saya koment muncul suruh transfer nggak yah wkwkaaa....

Balas

Kalau Gak ada Om Alessandro Volta mungkin gak bakal ada batu batere ya kang

Balas

Saya sama batrai lahirnya duluan batrai :)

Balas

google dodlenya keren, bisa nyala gitu..

Balas

Oh ini mungkin untuk mengenang Alessandro Giuseppe Antonio Anastasio Gerlamo Umberta Volta, dengan berbagai jasa-jasa yang udah dia ciptakan Mang. Bisa kita nikmati kan hasil penemuan beliau.
Emang kalau orang pintar minum tolak angin aja apa? orang pintar itu juga nemuin hal-hal yang berguna juga kan.

Balas

si akang mah tau aja dia ahli fisika, tau ahli matematika ga kang? :D

Balas

Salam Siang Mang,
Saya sudah lihat gambarnya semalam. Sangat cantik.
Ide yang ditunjukkan ini memang lain dari yang lain.

Balas

owh ini yang muncul kemarin ya mang di google serp...
baru tahu nih saya sejarahnya

Balas

iyah yah...mana tuh gambar adminnya ya kak

Balas

sama saya juga ngucapin hbd untuk akak volta

Balas

panjang pala lu peyang?!

Balas

silahkan kak, mudah-mudahan diangkat jadi adik iparnya :ng

Balas

Ternyata lonjakan kecerdasanmu drastis habis mas :D

Balas

ke nya kagak deh :v

Balas

kang nama aslinya mang hadi sugan ? hahaa

Balas

buwahahaa...baru tau dia

Balas

google doodle nya keren

Balas

Peninggalan yang sangat berarti sekali, Karena karya karya dari Alesandro Volta bisa memberikan manfaat untuk smua org...

Balas

ohhhhh begonoh toh sejarahnya volta (Voltac Pile),sumpah baru tahu sekarang,saya kiramah yang disebut volta itu sebutan biasa untuk ukuran batre,,,ehhhhh ternyata nama penemunya,,,,

Balas

ada tapi namanya bukan batu batre,pasti namanya batu akik,,

Balas

salam juga kak.
secantik saya ngga, coba? :ng

Balas

keren banget kan saya ya kang...hayo..akui saja-lah @@,

Balas

jasa para ilmuan yang telah mengubah dunia seharusnya juga kita lakukan walau hanya dengan menundukkan kepala untuk mengirimi beliau doa...berdoa...mulai.

Balas

matematikawan mah saya atuh...belom kenal deket sih

Balas

apanan mamang udah lama ngga tinggal di Garut mang?

Balas

cinta..syapa mang Hadi?..

Balas

Coba Kak Lembu yang temuin ya.., pasti ada juga embel2 nama kak Lembu..
kira2 seperti apa ya? hehehe

Balas

hiyah siapa sih dia?

Balas

bahkansangat berguna bagi seluruh umat manusia di dunia,luar biasa banget kalau saya bisa menemukan sesuatu ya kang :ng

Balas

saya dapet pertamax nih

Balas

oalah google doodle hari ini tuh untuk memperingati penemu tegangan toh kang
saya baru tau nih

Balas

kan sudah jadi penemu ubi tuh

Balas

secantik ibuke dong

Balas

eta gambar kang hadi? ..

Balas

gak tahu mang haha dikira mang lembu :v

Balas

Saya baru sadar ternyata di belakangnya tertulis rumus2 kimia yang dulu pernah didapat di sekolah,keren.

Balas

Assalamu Alaikum Wr.Wb dan selamat pagi Mas... sejak SMA saya paling tidak bisa yang namanya pelajaran Fisika,semoga saja kedepannya akan terlahir beberapa anak Indonesia yang ahli fisika seperti Alessandro Volta

Balas

Ohhh baru paham apa yang diletakkan google sebenarnya... terima kasih info nya

Balas

Pengen ketemu beliau Kang, sekarang ini alamat beliau dimana Kang ? wkwk

Balas

tuh titisannya yang ngetik

Balas

dengar-dengar si volta itu pinter ya kang. mantaplha. terbaik pokoknya.

Balas

benar-benar ide kreasi tingkat tinggi. saking tingginya jadilah tegangan yang disebut dengan tegangan tinggi. bener atau betul ya pak?

Balas

Warna emas
Tanda puas
Harga pantas
Tenar meluas

Balas

sama jeng saya juga :v

Balas

ikut nimbrung lagi arti sebuah nama .... lain kali ajuin tentang sejarah ubi keren kayaknya berdampingan dengan logo google

Balas

hadir lagi mang thea.. he he he

Balas

aku kok jadi ingat si volta musuhnya sapiderman itu yang bisa keluarin listrik ..... handuk mana handuk....:-D

Balas

wah saya kira itu gambarnya kang lembu.... kang lembu dapat kejutan gak yaw

Balas

ribet pisan mau komentar di blognya kang,

Balas

Doodlenya keren.. Susah ditiru tuh :(

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger