DESA CILEMBU

KEDUTAN

Firasat Kedutan yang terjadi pada tubuh, bagi sebagian orang tua memiliki arti dan makna yang jika kedutan tersebut di lokasi yang menguntungkan atau menggembirakan maka orang tua akan menyarankan kepada kita untuk bersyukur kepada-Nya, dan bahkan untuk segera bersujud atas firasat kedutan tersebut, tetapi jika firasat kedutan yang terjadi pada tubuh kita berarti kurang baik, maka orang tua akan menasehati kita untuk berhati-hati dan segera mengucapkan istigfar, dan bahkan jika memungkinkan bagi kita untuk segera melakukan sholat taubat atas dosa yang telah kita lakukan.
KEDUTAN
Intinya firasat kedutan yang tersaji dibawah ini, serta nasehat orang tua diatas bertujuan agar kita selalu ingat bahwa pada setiap langkah hidup dan kehidupan yang kita jalani, haruslah selalu kita berpasrah diri hanya kepada-Nya.
Makna kedutan ini tidaklah menjadi mutlak dan tidak direkomendasikan untuk diyakini, sebab keyakinan yang sesungguhnya hanyalah kepada-Nya Allah Subhannahuwata'ala.
FIRASAT KEDUTAN
No.Yang Terjadi padaArtinya
1Sudut mata kananAkan bertemu kekasih
2Sudut Mata kiriAkan menangis
3Kelopak mata kanan atasAkan mendapatkan uang
4Kelopak mata kiri atasAkan kedatangan tamu
5Kelopak mata kanan bawahAkan bersedih
6Kelopak mata kiri bawahAkan terhindar dari kesusahan
7Alis kananAkanmendapatkan rezeki tak terduga
8Alis kiriAkan bertemu kekasih
9Dahi kananAkan mendapatkan untung
10Dahi kiriAkan mendapatkan kebahagiaan
11Ubun-ubunAkan naik pangkat/derajat
12Kepala bagiankananAkan mendapatkan rezeki
13Kepala bagian kiriAkan mendapatkan kebahagiaan
14Hidung sebelah kananAkan mendapatkan rezeki
15Hidung sebelah kiriAkan bertemu kenalan lama
16Rahang kananAkan bertemu orang besar
17Rahang KiriAkan mendapatkan ilmu
18Telinga kananAkan bertemu keluarga/famili
19Telinga kiriAkan mendapat kabar gembir
20LidahAkan sakit
21Leher kananAkan jatuh sakit
22Leher kiriAkan tercapai maksudnya
23Pipi kiriAkan sembuh dari sakit
24Pipi kananAkan bertemu usungan mayat
25Bibir atasAkan mendapatkan barang
26Bibir bawahAkan mendapatkan pekerjaan
27Pundak kananAkan ada perselisihan
28Pundak kiriAkan mendapat sanjungan
29Tangan kananAkan kedatangan tamu dari jauh
30Tangan kiriAkan mendapatkan rezeki halal
31Siku kananAkan mendapatkan musibah
32Siku kiriAkan di cintai orang
33Telapak tangan kananAkan mendapatkan uang
34Telapak tangan kiriAkan mendapatkan rezeki halal
35Jari telunjuk kananAkan mendapatkan pekerjaan
36Jari telunjuk kiriAkan disanjung
37Jari tengah kananAkan ada perselisihan
38Jari tengah kiriAkan mendapatkan rezeki
39Jari manis kananAkan mendapatkan keuntungan
40Jari manis kiriAkan mendapatkan rezeki
41Jari kelingking kananAkan mendapatkan ilmu
42Jari kelingking kiriAkan mendapatkan modal
43Dada kananAkan diberi nasehat
44Dada kiriAkan mendapatkan kegembiraan
45Payudara kananAkan mendapatkan keuntungan
46Payudara kiriAkan kedatangan orang hebat
47Punggung kananAkan ada orang yang minta tolong
48Punggung kiriAkan mendapatkan keuntungan
49Perut sebelah kananAkan mendapatkan hadiah
50Perut sebelah kiriAkan mendapatkan rezeki
51Pantan kananAkan kedatangan tamu
52Pantat kiriAkan mendapatkan uang
53Paha kananAkan bepergian
54Paha kiriAkan mendapatkan uang
55Pangkal paha kananAkan berpesta
56Pangkal paha kiriAkan bersetubuh
57Pergelangan kaki kananAkan ada orang yang iri
58Pergelangan kaki kiriAkan mendapat keuntungan
59Lutut kananAkan mendapatkan penghargan
60Lutut kiriAkan bertengkar
61Betis kananAkan marah
62Betis kiriAkan bertemu keluarga/famili
Firasat kedutan diatas hanya sebagai media bagi kita untuk semakin medekatkan diri kita kepada sang Maha Segalanya pencipta alam semesta dengan segala isinya Allah Subhannahuwata'ala.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

72 komentar

tak copy tak simpen ya mas, nanti kalau ada yg keduten tak bukak lagi

Balas

sy klo akhir bulan mulai tuh mata berasa kedutan mg lembu ,,,hehehe

Balas

Pantesan dari tadi alis akan saya kedutan terus, ternyata mau ada rejeki dari Man Lembu ya ? Apaan nih Ubi Cilembu ya Kang ? he,he, he,,

Balas

Dari semalem pangkal paha kiri saya kedutan terus,,,,,

Wah kayaknya bakal ada peristiwa penting :)

Balas

pengin kedutan Kelopak mata kanan atas, gimana caranya..

Balas

Saya dulu paling suka minta kedutan, eh sekarang mah udah gak lagi karena semua ternyata sudah ada yang ngatur... pernah kedutan mata eh ternyata mau kelilipan hahaha

Balas

Kalo Payudara mamang suka kedut-kedut, gak? Kalo suka, berarti kita sama.

Balas

percaya ngga ya, ada sedikit unsur mistis ya kang..

Balas

percaya ngga ya, ada sedikit unsur mistis ya kang..

Balas

dulu orang tua saya punya buku ky gini, sekarang ga tau udah kmana :D

Balas

WAH BANYK SEKALI MAKNA FIRASATNYA..YA KDG BERAK TUBUH KITA MNGHNTAR ISYARAT APA YG BAKAL BERLAKU...

Balas

ra percoyo mau di simpen saya teh kang...:ng

Balas

hiyah...soalnya mau gajihan kan?

Balas

alisnya akan dijual ya kang...:ng

Balas

kayanya bakalan begitu mang...tungguin ajah

Balas

baru tau nih kang , rupanya kedutan ada maknanya juga. hehe. mantap - mantap.

Balas

saya juga baru tau, ada maknanya.. padahal saya sering banget kedutan

Balas

kalau liat cewe cakep kedutan gak hehe

Balas

hore....aku mau dapat uang

Balas

ternyata banyak juga ya mas arti kedutan mata itu, kalau berkedutnya banyak mas gimana, maksudnya kedutan matanya berulang-ulang kali tu, tapi cepat prosesnya :D

Balas

Saya pernah kedutan di dada sebelah kiri Kang Cilembu, setelah saya pegang, ehh ternyata hp saya yang bergetar karena ada sms masuk. Dalam hati mungkin ada rejeki datang lewat sms masuk tersebut mang, eeeeh ndak tahunya sms mama lagi di kantor polisi dan mama minta pulsa. Masa mama di kantor polisi malah minta pulsa dan ndak minta lawyer atau pengacara. Keren banget kan kang mama tersebut. hehe

Balas

kedutan, aku sering mengalaminya di mata :)

Balas

saya sering kedutan di jemari tangan, artinya apa Kang?

Balas

ehh ternyata udah ada di atas, kirain nggak ada

Balas

Akang abis minum obat koq jadi sakti sih?

Balas

Yang kedutan hatiku
Apakah kamu rindu
Atau hanya ingat aku
Dan merasaniku...

Balas

paling sering kalau kedutan di mata ya mas...kata orang kalau kedutan di mata mau dapat duit...coba kalau dibilang mau nangis pasti gak mau kan...tapi kalau dibilang mau dpat duit pasti mau ya gan...heee

kembali pada pokok permasalahan....
sebenarnya kedutan itu adalah pertanda dan itu biasanya adalah tanda terdekat dalam kehidupan kita...misalnya kedutan di mata kana mau dapat rejeki yang tidak terduga dan kedutan di mata kiri mau menangis karena masalah yang akan datang...begitu juga jika kedutan di bibir bawah dan atas ada suatu hal menguntungkan yang akan datang dalam kehidupan kita dalam waktu dekat....tapi kalau cewek kayaknya mau di kecup juga sih heheeeeee

Balas

jadi kalau kedutan pas pergi kejakarta balik kerumah lagi ya buka catatannya heheee

Balas

belum tentu...itu sih mau sabar karena pas bokek-bokeknya kali mang...saja aja kadang kedutan di telapak tangan pada akhir bulan, gak juga datang barang yang bagus dan kita butuhkan...malah ada bisikan di hati ... SABAR YA...SAYA TAU KALAU KAMU LAGI BERMASALAH DENGAN UANG BELANJA.... sekali saya toleh kesamping ada orang baca zodiak...heeee

Balas

di mohawk aja alisnya kang....biar kayak anak punk

Balas

paha sebelah mana tuh...kalau kiri mending persiapan dulu...atau gladi bersih dulu biar gak canggung nantinya.

Balas

=)D
siapa yang Farah kalo begitu, coba?

Balas

udah gitu menurut zodiak, kesusahan mulu akan menghadang dan ke bokek-an...dilemparin deh tuh zodiaknya :ng

Balas

hah...jadi anak punk?...ngga pantes banget deh ih

Balas

kalau yang paha sebelah kanan, siapin garam dapur secukupnya...gituh kan maksude'..ya kang?

Balas

colok matanya sama besi panas kang...cobain deh.

Balas

kang abu mah ngga doyan cewe kang

Balas

enak ajah sama...emangnya saya cowo apaan gituh?

Balas

sebrodo teuing teu percaya ge''..wew
:ng

Balas

percayanya jangan sama sayah atuh...percaya mah kudu sama Gusti Allah neng

Balas

kan udah dijawab..noh diatas noh.

Balas

udah dipake bungkus cabe kali mah ya?

Balas

ngga juga tuh, cuma ada 62 poin kok

Balas

ini juga sama...komentar kuno...TIDAK NEHNIK

Balas

nah yang ini komentar rada mendingan, dibandingin dengan komentar yang diatas mah

Balas

mayan dah yang ini mah nih.

Balas

handuk...handuk..handuk saya mana?

Balas

mendingan kalau dimata mah, bayangin kalau kedutan model gituhnya di payudara...heuydeuh

Balas

padahal kalau bisa mah, kenalin mamahnya kesayah kang, saya mau kok jadi suami keduanya...poliandri

Balas

mendingan merasanimu dari pada meni****ri-mu, hayo...gimana, coba?

Balas

jika memang demikian, mari tolong doakan saya, agar cewe temen kantor saya yang manclis itu bibirnya kedutan...lumayan bisa mengulumnya....aaaaamiiiiin

Balas

sepertinya tanda2 dari tubuh....mau,lengkap memang harus baca primbon, ga perlu copas yang ini, betul ga gan?

Balas

jadi tau kana keduten, terima kasih sharenya mang

Balas

mo gimana kalau begini, coba?

Balas

boleh juga, tapi setengahnya hasil ngayal saya sendiri kang, ngga ada di buku primbon manapun :ng

Balas

saya seringnya dimana ya, besok perhatikan kang, hahahahhaha

kayaknya di payudara :D

Balas

njirrr sampe ke pantat ada artinya yah ternyata wakaka ngagak :v

Balas

Hihihi, semua anggota tubuh yang kedutan punya arti masing-masing. Tapi kadang ada benernya juga mas tapi kadang juga gak bener. Ada yang gak bener-bener terjadi :D

Balas

Kalo kepala yang kedutan firasatnya positif terus mantaf mantaf

Balas

Hm ....
No comment deh.

Jarang kedutan juga, soalnya :)

Balas

Kok saya ngga pas ya Kang. Pernah kedutan di kelopak mata kanan atas, kok malah kehilangan barang.

Balas

:D
si akang meuni galak euy ka saya teh :))

Balas

sy kepengen kedutan pergelangan kaki kiri aahh,,,

Balas

semoga payudaranya semakin membesar.
aaamiiin

Balas

ketauan pantatnya ainnul sensitif yah?

Balas

ada juga yang nggak bener-bener terjadi.
kalo udah gituh mo gimana, coba?

Balas

kedutannya di tempat yang tersembunyi ya? =D

Balas

berarti seharusnya yang kedutan kelopak mata sebelah kiri.. =D

Balas

emangnya punya istri satu masih kurang yah?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger