DESA CILEMBU

Ngapruk

Ngapruk adalah bahasa sunda kowek, maksudnya, bahasa sunda yang sudah bercampur dengan bahasa betawi pinggiran, ngapruk padanan kata dari aprul-apruk-kan (sunda) yang artinya menerobos segala halangan yang menghadang, pagar, kebun, lumpur, dan apapun yang menghadang perjalanan.
Salah satu untuk dapat menghilangkan depresi yang telah akut, ngapruk adalah salah satu cara yang efektif untuk menyembuhkannya, maka ngapruk sering saya lakukan jika sedang depresi akibat bokek, misalnya, sebab kegiatan ngapruk selain dapat menghilangkan setres juga dapat memicu adrenalin.
Ngapruk
Kali ini dalam rangka mengobati depresitragis yang sedang dialami, saya ngapruk ronggos (baca: kebun yang banyak alang-alang) serta membelah lumpur dengan menggunakan si nengflazz (diambil dari nama kang +zach flazz) gadis manclis nengflazz ini adalah semotor trail berwarna putih setrip biru yang manclis mirip neng +santika fadilah (kalau diliat dari atas monas pake sedotan).
Ngapruk
Ngapruk
Hasil ngapruk yang tujuan awalnya bermaksud menghilangkan setres dan depresitragis yang telah berlangsung sejak isi dompet tidak juga bertambah, justru berbanding terbalik hasilnya dari yang diharapkan, pulang ngapruk justru tambah depresitragis karena si-manclis neng flazz harus diopname karena kena cacar air
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

NGACAPRUK. /nga.ca.pruk/
(Adj.) 1. Kacau (campur aduk tak beraturan) balau; 2. Ngehe (tak tahu malu dan membuat pihak yang tak sejalan menjadi dongkol); 3. Rusuh (semacam komentar dari beberapa blogger konslet yang memberi komentar seenak udelnya) --

Balas

ngapruk mungkin bahasa trennya mbolang yia, Bos. nek basa jawane ndean tak-takan, hehehe...

Yia, nek tak-takan pancen bisa ngilangna stress, nek inyong biasane tah tak-takane meng pinggir kali, mancing. soale irit ra nganti nganggo bengsin...

Balas

emang ndue udel?

Balas

macam2 boleh dibuat bila stres ya...

Balas

Eh si eneng...hati hati bawaanmu berat. Jangan sampe jatuh...kan kasihan enengnya....# ups

Balas

Modal sabar ya tapi...

Balas

ampun deh kang lembu.. itu yang naik motor biru siapa..? kalau gagal lewati aral rintangan dalam acara ngaruknya, malu atuh.. motornya udah cantik.. (dilihat dari tugu monas)

Balas

ngacapruk itu,
nga : mangap .
ca : capluk (makan)
pruk : cicak (banten)
nah jadi artiin we olangan hehe..

Balas

Ada-ada aja si Akang hehe

Balas

keren juga ya naik motor trail...

Balas

selalu ada ide kreatifnya

Balas

Oooh my god, hehehe :D

Balas

kasian banget deh nengzachflazz diajak ngapruk malah diopname.
padahal si eneng kece banget yak

Balas

sapa yg makanannya cicak?

Balas

pake sedotan lagi

Balas

emang nomernya itu tanda lahir kang lembu???

Balas

waduh...kalau depresi gegara isi dompet tidak bertambah..alias bokek..trus melakukan apruk-aprukan...bukan nya malah semakin menguras isi dompet....kan trailnya butuh BBM.... nach..BBM itu kan harus beli...apa ada BBM gratisan yang bisa disedot make sedotan....., atauwa tangkinya diisi lumpur...mendingan pake handuk putih saja dech.....buat ngelap si biru he he he....hussssshhhh

Balas

wah iki mah ngapuruk lan ngapruk mang lembu :)

Balas

naik motor cross ke gunung ya kang ngapruk itu, kalo naik sepeda apa namanya kang?

Balas

baru denger deh "Sunda kowek", biasa nya Jawa kowek aja deh, hehehe :D

Balas

Yuk kita ngaprung bareng mang, kebetulan dompet saya juga sudah mulai tipis.. kali aja bisa melupakan smua isi dompet... bukannya menambah stress..

Balas

NGAPRUK...bukan ngacapruk...

handuk...handuk..handuk saya manaaa :ng

Balas

ngapruk ka sawah nya mag hehehe

Balas

ngipri atuh naek sepeda mah kang

Balas

hadeuh handuk yang sudah dipake buat ngelap anu-nya malah dipake ngelap si manclis putih biru ksayangan saya, emangnya udah ada gantinya bang?

Balas

emang banyak yang bilang kece sih mang...ngga beda jauh sama yang punya nya..gituh deh

Balas

rokok sama kopi seteko

Balas

sedotannya bekas pake pulak..hiii dijey ih

Balas

lebih keren kalo de' Lina mbonceng...guriih pastinya deh.

Balas

gud my aaah..uh...ah

Balas

buset...tuwa beneran dong saya teh ya....mana mungkin bisa ngapruk atuh mang :ng

Balas

saeutik tikusruk

Balas

kasihan saya atuh...kudunya-nya mah, bukan kasian si enengnyah

Balas

malah tambah setres

Balas

motornya keren, tapi yang naik kurang keren karena tidak bisa melewati rintangan terlihat itu membutuhkan bantuan

Balas

iya saya percaya
eh yg punya saya kan

Balas

ya nomernya dibalik deh
agar mudaan dikit
dikit loya

Balas

udele' sopo yang digondol kucing mang?

Balas

tau artinya Kang?

Balas

udel-udele wong sing neng kene kabeh, kucing ra doyan

Balas

ngapruk itu kalo di sini artinya ya ngapruk.
apa ya kalo digambarkan
ya ngapruk sajalah pokoknya

Balas

nengflazz, maksudnya saya pake sanggul?

Balas

gaassss...
*pengen tril,,, huaak

Balas

oh iya atuh... kirain cuma saya aja :))

Balas

keren banget ya :ng

Balas

semoga bukannya tambah setres yang kemudian jadi gila beneran :ng

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger