logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Pengakuan Oknum Video Bundaran HI

www.desacilembu.com
Curahan hati saya sebagai Oknum di Video Bundaran HI yang melakukan pungli di video Bundaran HI.
Gegara orang iseng dan ngga punya kerjaan, pangkat dan penghasilan sampingan yang selama ini dapat menghidupi dan membuat bahagia keluarga saya di kampung, sebentar lagi akan sirna dan musnah ditelan bumi. Kalian tau ngga, sih...sejak video pungli di Bundaran Hotel Indonesia itu tayang dimedia sosial YouTube, sejak itu pula hati ini jadi dag-dig-dug dan sering empot-empotan, emangnya hati bisa empot-empotan gituh, bukankah liang waduk hayam yang bisa empot-empotan mah?
Sungguh sangat tega dan sungguh terlalu kalian semua memperlakukanku dan menganggap saya sebagai oknum di Video Bundaran HI, saya yang setiap hari bertugas menantang teriknya mentari yang mencorot ubun-ubun serta gelegarnya halilintar kala hujan mendera kota Jakarta demi ketertiban dan kerapihan jalanan di Bundaran Hotel Indonesia yang kerap dilanda kemacetan tidaklah kalian pernah perdulikan.
Pengakuan Oknum di Video Bundaran HI
salahkah jika saya melakukan pungli sedikit...dikit doangan
untuk mensejahterakan keluargaku ini?
Saya ingin bertanya pada kalian semua yang setiap hari melintasi jalan raya di Bunadaran Hotel Indonesia, "apakah kalian pernah sekali saja mengucapkan terimakasih dan memberikan tips sekedarnya (gocap atau cepe', gituh misalnya) kepada saya atas lancarnya jalan raya yang kalian lewati?...hah...pernahkah kalian lakukan hal kecil itu kapada saya?...JAWAAAAAB!!!
Saya hanya sedikit melakukan trik kecil untuk nambah-nambah uang makan anak dan istri dirumah agar keluarga saya tidak kekurangan, kalian malah membumi hanguskan kecerdikan saya dengan diam-diam men-shoting nya, padahal kalian harusnya tau, jika saja tidak diam-diam, istilah kedinasan mah, biasa disebut dengan berkoordinasi terlebih dulu kepada saya saat ingin membuat video, tentu saya akan dengan senang hati menjadi bintangnya, tanpa harus menyuruh para kondektur itu turun dari Kopaja dan berlari menyeberangi jalan untuk menyelipkan sesuatu di pot bunga depan pos...jika demikian maka video yang dihasilkan tentu akan lebih indah...bukan?
Gegara video pungli di Bundaran HI itu, beberapa hari ini berulang kali saya di panggil oleh Komandan untuk klarifikasi. untung saja komandan saya baik hati dan memaklumi prilaku saya karena pungli yang saya lakukan itu hasilnya bukan untuk pribadi saya, tapi hasilnya saya berikan semuanya kepada anak dan istri saya dirumah, saya mah palingan menyisihkan hasil pungli itu hanya untuk beli bensin doangan jeh. oleh karena komandan saya yang baik hati itulah pangkat saya dan status saya tidak dicopot, saya hanya dimutasi ke wilayah perbatasan di papua...lumayan deh, dari pada di pecat mah.
Kepada kalian yang telah dengan tega menghancurkan karier saya di lembaga ini, dimohonkan doanya agar saya di tempat baru saya bertugas tidak tergoda untuk melakukan pungli..dan...satu lagi, tolong jaga anak dan istri saya di kampung selama saya dimutasi ke wilayah perbatasan, nafkahi dan sekolahkan anak-anak saya sampai lulus perguruan tinggi yah.
terimakasih sebelum dan sesudahnya.
Demikian pengakuan saya sebagai  Oknum di Video Bundaran HI, semoga yang pungli kecil-kecilan dan yang korupsi gede'-gede' an, hukumannya paling banter di mutasi kewilayah perbatasan....diwilayah perbatasan itu, marilah kita berdayakan masyarakatnya dengan hasil pungli dan korupsi kita...yu, marii....

Akibat kemarin posting tentang video pungli di bundaran Hotel Indonesia, inilah mimpiku tadi malam

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger