DESA CILEMBU

Pengganti Legenda Bulu Tangkis Indoensia

Liem Swie King adalah salah satu legenda hidup Bulu Tangkis Indonesia lahir di Kudus, 28 Februari 1956, pada usianya yang ke-20 om liem telah menjadi pewaris legenda bulu tangkis Rudy Hartono, dengan memenangkan berbagai turnamen internasional. Jumping smash adalah pukulan smash yang menjadi andalan dalam setiap pertandingannya yang hingga sekarang tetap jadi trade mark Liem Swie King. Lima belas tahun malang melintang di dunia bulu tangkis, pada tahun 1988 Liem Swie King mengundurkan diri, dan sejak itu tidak ada lagi legenda bulu tangkis Indonesia sekelas Liem Swie King dan Rudy Hartono, setelah era mereka berdua, dominasi bulu tangkis dunia tidak lagi menjadi milik Indonesia.

Jika Liem Swie King adalah pewaris legenda Rudy Hartono, maka saya berinisiatif untuk membentuk jiwa patriot pada si bungsu Geo dengan mendidiknya menjadi atlit bulu tangkis yang mampu jadi pewaris legenda bulu tangkis Indonesia dari om Liem Swei King.
aaaamiiiiin.
Motto yang ditanamkan pada atlit cilik saya adalah: kesuksesan berawal dari rumah.
mengacu pada motto tersebut diatas, maka latihan keras yang saya terapkan dalam rangka membentuk jiwa patriot dan kesatria atlit binaan di lakukan di dalam rumah.
Pengganti Legenda Bulu Tangkis Indoensia
Pengganti Legenda Bulu Tangkis Indoensia
Pelatih yang sangat memahami atlitnya
Selain dari kesuksesan berawal dari rumah, sangat penting peran pelatih dalam menggapai mimpi menjadikan seorang atlet sebagai pengganti legenda bulu tangkis Indoensia, pewaris tunggal Om Liem Swie King, yaitu seorang pelatih yang memahami luar dan dalam dari jiwa seorang atlit binaanya, maka dipililah seorang pelatih yang tidak mumpuni, yaitu ibue' sendiri.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

47 komentar

semoga saja si imut geo jadi pewaris legenda si ohm liem ya kang :)
amiin....

Balas

Semoga suksess ya Geo...Aamiin

Balas

kalau tahu begitu, mendingan ga usah dapet pertamax dech.
(transfer)

Balas

Semoga terwujud... Amin..

Balas

makanya saya ngalah aja, daripada harus transfer mulu bisa bangkrut urusan dunia dapur hehehe

Balas

wah mottonya boleh juga tuh kang, musti saya contoh nie mendidik anak ala Kang Lembu... semoga aja apa yang menjadi keinginan Kang Lembu bisa tercapai

Balas

aaaamiiiin..tapi anaknya malah pengen jadi insinyur nuklir sekaligus pilot pesawat tempur, bisa ngga yah?...tak jawab ajah, bisa....
bisa kan ya?, kuliah di jurusan nuklir dulu, lulus dari situ, terus ikut wamil di AMN penerbangan...jadi deh insinyur nuklir sekaligus pilot pesawat tempur...aaaamiiiin, :ng

Balas

:ng
jangan begituh atuh mang...saya juga butuh mencukupi nafkah keluarga...kan?

Balas

:-bd
makacih doanya tante

Balas

aaamiiiin
bacanya sepotong doang ya kang :p ....kebiasaan saya jangan di pake atuh ;)

Balas

semoga anak akang nantinya lebih sukses dari orang tuanya. yang paling penting support dari orang tua.

Balas

wah main bulu tangkisnya di dalam rumah, luas ya rumahnya

Balas

emang maksudnya saya mau pamerin rumah sih...hlaaaa...keceplosan deh tuh :ng

Balas

aaaamiiiiin..
semoga kang Zibur juga selalu mendapat suport dari orang tuanya dong, yea.

Balas

Baru nyadar saya kang, kalo judul postingan di atas ada kesalahan pada ejaan "Indoensia", Indonesia kan maksudnya :D

Balas

Bisa aja kang kan 'tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini' asal kuat aja, saya pernah liat tayang di TV ada orang gelarnya aja ampe belasan gituh....

Balas

Beuh belom tau Mbak Lidya mah, orang kalo kata Mang Sule pergi ke dapur aja butuh waktu 3 jam, saking luasnya tuh rumah :D

Balas

Kalau menurut saya, jangankan menjadi pemain bulu tangkis top Indonesia. jabatan apapun yang di inginkan, rejeki berapapun yang diminta, bahkan surga pun akan diberikan Allah kepada Geo, jika Geo berbakti kepada kedua orang tua, terutama ibu nak. Do'a saya buat Geo, semoga Geo Gibran Al-Fawwas menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tua, agama, dan berguna buat nusa dan bangsa Amiin.

Balas

Hehehe mas Marnes sampai sedetil itu lho. Belum di edit sama kang mimin nya, kelihatannya belum nyadar kalau typo. :ng

Balas

Kalau gitu saya nge gantung di sini saja, kan bukan pertamax, jadi ndak disuruh transfer sama Kang Cilembu Thea. :D

Balas

Weleh yang jadi model istri sendirir neh ceritanya hahaha...

Balas

istrinya mang lembu cantik banget...

Balas

Yang penting kerja keras dan tekad kuat untuk menjadi sang juara!! Semoga sukses...

Balas

kolaborasi yg bagus antara mama dan anak... insyaAllah berhasil ya Mas :)

Balas

Main badminton kalau di dlaam rumah rasanya gimaa tuh mang ?

Balas

ish...itu disengaja kang, supaya mesin pencari googlenya kebingungan...biar rasain dah tuh

Balas

enak juga kang, berasa makan ice cream...cobain dah gih :ng

Balas

LIM SWEE KING LAGENDA BADMINTON YG TERKENAL SEDUNIA..

Balas

aaaamiiiin..semoga demikian juga yang terjadi pada bu Ninik dan keluarganya.

Balas

aaaamiiiiin....Ya Allah...aaaamiiiin
adem dan maknyess banget kang mas, saya jadi terharu dan sesaat kemudian saya menundukkan kepala mendoakan juga untuk akang mas dan keluarganyanun disana agar sehat, ceria dan berbahagia selalu....aaaamiiiiin :-d

Balas

seksih kan...:ng

Balas

emang kliatan mukanya gituh?...tapi emang lumayan sih... :-d

Balas

saya tau pemain ketiganya:
Kang Hadi dengan gebukan kasurnya, muncul... teng.. teng....

Balas

Geo, papa di-smash ya. mumpung ada kesempatan.

Balas

aaamiiiin....intinyakerja keras dan semangat harus terus dipacu ya kak?

Balas

jiiaaaah...papah, udah kaya menak jinggo ajah dipanggil papah....abah ke'less....:ng

Balas

hehehe.. kalo saya lihat gambar aja, pulang lagi wee

Balas

ibunya mau gantiin susi susanti ya..

Balas

tertarik dengan motto ini kang: kesuksesan berawal dari rumah. banyak orang sukses memulai karirnya dari rumah dan itu juga bisa menjadi kesuksesan luar biasa....bahkan facebook aja cuma dimulai dari asrama sekolah dengan kamar yang tidak terlalu luas.....ok kang semoga si geo kecil bisa menjadi pewaris legenda bulu tangkis indonesia dengan segudang prestasi yang membanggakan bagi negara dan orang tunya, amin.....semongat kang.....pasti bisa

Balas

Enak ya mamang rumahnya luas bisa buat main bulu tangkis segala

Balas

betul bu, beliau itu paman (baca; uncle) saya... :ng

Balas

bukannya akang juga legendaris bulutangkis jawa barat? gxgxgxgx

Balas

wah, inilah dia sang generasi baru yang akan menggetarkan dunia bulu tangkis di belahan dunia. Apa ayng tidak mungkin ya kang, kalau ada niat , pasti Terwujud jika dibarengi dengan usaha dan doa

Balas

hah...diganti sama susi susanti...ogah banget deh ih, emangnya saya cowo apaan, coba?

Balas

semoga bisa ya, dan mengharumkan indonesia. Amin.
btw, rumahnya bagus mas.

Balas

Hahah.. Mainnya di dalem rumah :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger