DESA CILEMBU

Rambutan Pak RT LEBAT

Rambutan punya pak RT, pasti pak RT itu punya rambutan, karena pak RT sudah lama menanam pohon rambutan di halaman depan rumahnya, makanya sekarang pak RT punya pohon rambutan dan saat ini pohon Rambutan pak RT sedang berbuah LEBAT hingga pohon rambutan pak RT ini mendoyot-doyot hampir menyentuh tanah saking lebatnya.
Ngomongin soal LEBAT, tiba-tiba saya jadi ingat dengan sensasi dari kata LEBAT ini, Mari kita berpikir sedikit...kira-kira diberi tambahan kalimat/kata apakah yang dapat menjadikan kata LEBAT ini bisa menjadi sebuah kalimat yang sensasional dan sekseih, coba?
misalnya, Jika di tambahai dengan:
  • Buah Rambutan pak RT LEBAT...ngga sensasional dan jauh dari sekseih...dong.
  • wah...rambutnya pak RT LEBAT.... medekati sekseih....lumayan
Selanjutnya, silahkan mikir sendiri, lalu sampaikan kalimat yang dapat menjadikan kata LEBAT ini menjadi sebuah kalimat yang sensaional dan sekseih di kolom komentar...okeh
Rambutan Pak RT LEBAT
Keterangan gambar:
Survey Jaling di pelosok....Pak RT ada nomor telpon ngga pa?....wah ngga ada mas...Kalo karung...punya ngga pak? - Sambil mlirik ke pu'un Rambutan depan rumah pak RT, yang buahnya hampir mendoyot-doyot menyentuh tanah.
Rambutan Pak RT LEBAT

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

29 komentar

mau dong pak rambutannya? seru kalau makannya rame-rame pas kopdar nih hehe

Balas

Rambutnya anunya anu lebat

Balas

rambutan lebat...tapi rambutnya juga lebat......selebat hutan belantara...haq haq haq

Balas

baca judulnya doang ya bu?

Balas

omes = otak mesumnya kentara

Balas

jawaban bang har...malu-malu...
...kucing, sambil mlirik ke mang yanto

Balas

SUDAH MUSIM RAMBUTAN YA DI SANA..SINI BELUM LAGI...KALIMAT LEBAT TU PADA KAK MAKSUDNYA HASIL YG MEWAH...

Balas

Pak RT anunya lebat yah, itu tuh rambutannya

Balas

keliatannya rambutan pak RT belum mateng semua iya mas hehe rambutannya masih ada yang hijau :)

Balas

kepala botak tapi bulunya lebat

Balas

kalau rambutannya pak Rt lebat, bawa kesalon aja, Bos...

Balas

waduh bikin ngiler rambutannya kang.....

Balas

kirain.....
rambutan eta.....

Balas

rambutan yang tak berambut, ada ga kang?

Balas

Disini juga di Parepare (sulsel) lagi musim Rambutan, Langsat, dan Durian....

Balas

kalo RT kampung saya malah pendek mas,,, karena pembangunan PT SAWIT dikampung saya kali mas...hehhe

Balas

Gimana kalo baca postingan saya kali kang, liat judulnya aja dijamin udah pada ngeres deh, pantesan aja dari pagi belom ada yang komentar, liat judulnya aja dah mencurigakan sih hehee...

Balas

lah ini ngapa komentarnya muncul disini coba...ah elah kalo lagi lemot begini deh...malu-maluin ajah

Balas

Kang lembu pengen tau info RT saya yang dimana nie? Kalo RT saya yang di Jakarta palanya botak kang terus kayaknya gak punya rambutan deh, kalo yang di Rangkas RTnya masih muda, Rocker banget deh pokoknya, terus kalo yang di Tegal sepertinya sih punya rambutan tapi gak tau deh lebat apa kagak tuh...

Balas

sedang maraknya rambutan disini mah bu, kalau pengen nanti tak kirim deh:ng

Balas

Saya suka rambutann kalo mang lembu bener baik tolong dong bilangin ke pa rt yang punya pohon rambutan lebat sampe buahnya mau nyentuh tanah, saya minta kitu :D

Balas

Rambut lebat pak RT an..

Balas

pak RT punya rambut LEBAT sama seperti pohon rambutan yang suka berbuah LEBAT :D

Balas

Buah Rambutan pak RT LEBAT
yang lebat ya pasti rambutnya rambut anunya :D

Balas

botak berbulu dong

Balas

bahhahahaaaa bener :v

Balas

Lebatnya rambutmu tak selebat hujan yang turun hari ini

Balas

Pengen rambutan jugaaaak :D

Balas

yang lebat ya rambut rambutannya :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger