DESA CILEMBU

Suci dalam debu

Meskipun berada didalam debu tapi kesucian cintanya tetap dapat terlindung, bagaikan air yang jernih yang berada di dalam cangkir yang berdebu dengan kotoran yang terlihat melalui hati yang menggema. Kita bedua sama-sama mengetahui bahwa cinta yang terpatri diantara kita bukanlah hanya ada di mata yang selalu berbinar jika tatapan suci kita saling beradu pandang didalam kesunyian relung-relung hati kita berdua.
Suci dalam debu
Cinta yang hadir dari dalam jiwa-lah yang selalu memanggil-manggil raga kita berdua, meskipun perbedaan diantara kita membentang sangat luas, engkau bersikukuh untuk cinta kita dapat berpagut dalam ikatan suci. Pandangan mata yang mencibir pada cintamu kepadaku tidak membuatmu perduli, sebab engkau memiliki keyakinan bahwa hakikat cinta yang engkau miliki, hanyalah kita berdua yang merasakannya.
Engkau bidadariku serta malaikat cinta suciku yang selalu merasa yakin sepenuh hatimu bahwa suatu hari kelak bahagia itu akan dapat kita raih dan miliki bersama. Keyakinan cintamu yang besar kepadaku telah mampu mengalahkan bukit dan jurang terjal berbatu serta apapun yang menghadang dan menghalangimu atas raihan cintamu padaku.
Play Video
×
Hakikat cinta yang telah engkau tebarkan ke dalam hatiku mampu merubah debu menjadi permata dan kehinaan menjadi kemuliaan...sungguh sebuah keyakinan yang tak dapat aku balas selain dengan cinta yang penuh keyakinan yang nyata bukan khayalan.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

masa sih cinta mampu mengalahkan bukit dan jurang... saat ini sih kalau pasangan masuk jurang kebanyakan malah ditinggal pergi, duh...

Balas

weh.....
ternyata suka lagu malaysia juga toh om

Balas

suci dalam debu,, kayak lagu nya slowrock malaysia ya mas.. hehehe

Balas

mungkin itu namanya cinta sejati, walaupun debu menghalang dijalan tetap berangkat dan sampai tujuan demi cinta

Balas

HEH..HEH..SUCI DALAM DEBU MCM LAGU IKLIM KUMPULAN MUSIK MALAYSIA PULA

Balas

walah koq jadi puitis banget sih kang
saya sampai mbebes mili nih membaca kesucian cintanya

Balas

wah ada senior nih
salam kenal mas

Balas

saya dapet pertamax nih...ehh

Balas

lagu malaysia dulu saya pernah suka kang, itu dia gerimis mengundang dan isabella ... hahaha

Balas

Kalau debu ga suci, sudah dong mang untuk tayamum….

Balas

Wah judul postingannya mah lagu Mang Iklim itu kang, jika ditelaah seperti ini ternyata mantap juga ya...

Balas

awas, kena opspek loh...senyor geto... =(

Balas

belom pernah jatuh cinta sih akang mah...hati-hati tuh, harus segera memriksakan diri kedokter tuh :ng

Balas

jadi inget waktu muda kang aduh lagu na nostalgia..

Balas

saya sedang normal kang

Balas

cinta yang tak berkalah oleh sesuatu yang mengganjal

Balas

kenangan cinta sejati yang pernah terpatri dalam jiwa

Balas

emang makjleb lagu-lagu malaysia tempo dulu mah

Balas

kaya jaman jepang ajah, segala tayamum...:ng

Balas

soal mantap mah, emang dari dulu saya mah udah mantap...maaf yah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger