DESA CILEMBU

Untuk Wanita yang kangen:Iwan Fals

Untuk Wanita yang kangen:Iwan Fals
Kick Andy MetroTV yang dibawakan Andy F. Noya pada Rabu malam 27 Januari 2010 merupakan moment yang sangat berarti , sebab butuh waktu hampir dua tahun Andy F Noya beserta kru acara membujuk Bang Iwan Fals untuk dapat menerima undangan sebagai tamu istimewa pada acara Kick Andy.
Untuk Wanita yang kangen:Iwan Fals
Dari acara Kick Andy sini terungkap jika ternyata bang Iwan Fals pernah tergabung dengan sebuah grup band Babadotan, lebih lengkapnya silahkan simak langsung di YouTube
KK
Play Video
×
Semoga dengan kehadiran suguhan dari saya ini, Untuk Wanita yang kangen:Iwan Fals...rasa kangen para wanita terobati.
SALAM Oi

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

88 komentar

padahal admin yang kangen...:ng

Balas

Jujur saya udah cukup lama juga tidak mengetahui kabar artis kawakan yang menurut saya cukup brani mengkritik pemerintah melalui syair karya emasnya... Ditunggu aksinya lagi untuk menyentil pemimpin negeri ini...

Balas

Saya bukan wanita, tapi saya kangen Iwan Fals. Kira-kira boleh ndak ya kang. :ng

Balas

saya wanita tapi gak kangen hehehe

Balas

njirr kejamnya :3 :v

Balas

Untung saya cowo kang jadi gak begitu kangen dengan kang iwan fals ini :D

Balas

Haduuuh, saya juga kangen bgt nih, bukan cuma ama Abangku Iwan Fals, tp juga ama abang pemilik blog ini, hehe... :D

Balas

loh..memang cuma wanita yang kangen sama bang Iwan Fals yaaa.....kalo lelaki nggak ada yang kangen-kangenan yaaa....
wadooooohh...kalo aku sich kangen sama bini aku saja dech kalo begitcuuuuuuu :-)

Balas

tadinya mau blogwalking, gara-gara ada bang iwan jadinya males deh blogwalking laginya. :D
buka-buka kisah iwan fals menarik banget deh videonya..

Balas

kenama hanya ditujukan untuk wanita,apakah kaum lelaki tidak boleh kangen sama Bang Iwan,atau gimana nih,,,,,ngopi ngopi ngopi,,,,,,,,begitulah kata Bang Iwan,,,,

Balas

wah ini untuk wanita saja ya kang, emanggnya ada apa ni heehee

Balas

acara kick andy memang bisa membuka beberapa aib seseorang yang sepantasnya tidak dibuka..
kalau saya gak salah,,di acara kick andy juga kan yang membongkar kronologi meninggalnya allm. bang galang rambu anarki ??

Balas

top coffe tepatnya..

Balas

bayarnya gimana ?? nunggak lagi ?

Balas

ngga sampai mendetail kalau soal Galang Rmbu Anarki, hanya selintas doang.

Balas

bang Iwan memang makjleb ya kak :ng

Balas

pake anderok ajah dulu...:ng

Balas

mesti ramai peminat sbb kacak orgnya...

Balas

untuk para wanita yah..? berarti saya harus setel videonya kitu yah..

Balas

Saya juga wanita. Tapi, tak berapa kenal sama Iwan Fals ini. Jadinya, belum kangen :D

Balas

kangen dengan karya-karyanya gitu lho...

Balas

jangan ngomongin bini disini napa?
saya pulang nih.... :D

Balas

Kalo Galang Rambu Anarki, saya jadi keingetan dengan bandnya 'Bunga' ada 2 lagu yang familiar buat saya 'Kasih Jangan Kau Pergi sama lagu 'Ojo Ngono' :)

Balas

kenalan dulu kalo begitu kakak...

Balas

kang marnes sangat Galang banget ya...keren mang :ng

Balas

ngga usah, kalau bukan merasa-kan wanita mah atuh :ng

Balas

=)D
sadis banget kang marnes deh ih

Balas

Babadotan kan sejenis rumput yang bau kentut itu ya Mang? he,,,
Si Gembala Sapi jadi satu-satunya lagu babadotan yang msh saya ingat sampe skarang :)

Balas

nyamar dulu jadi wanita, biar ikut kangen

Balas

kecup bang iwan atau bang lembu

Balas

kalo ke iwan pake bang, ke abu zaini pake kak
kalo ke saya pake apa?

Balas

saya pria
kangen wanita

Balas

kangen sama sepultura juga nih

Balas

angsuran sekali bayar dong
tambah setrum

Balas

nih ada longdress

Balas

ya ampuuun Kang
itu Kick Andy tahun 2010 ihh.

Balas

ya ampuuun Kang
itu Kick Andy tahun 2010 ihh.

Balas

ya ampuuun Kang
itu Kick Andy tahun 2010 ihh.

Balas

ya ampuuun Kang
itu Kick Andy tahun 2010 ihh.

Balas

ya ampuuun Kang
itu Kick Andy tahun 2010 ihh.

Balas

ya ampuuun Kang
itu Kick Andy tahun 2010 ihh.

Balas

Babadotan itu artinya apa ya?

Balas

yang pria dilarang kangen y mang :)

Balas

emang kenapa gitu :)

Balas

cek bca nya sdh saya tf..

Balas

kang muroi kepo wkwkwk

Balas

pake sendok aja wkwkwk

Balas

wakil rakyat seharusnya merakyat. mantapkan saya nyanyinya kang. hehe.

Balas

emangnya seh :ng

Balas

saya suka lagu bang iwan fals yang IBU :D

Balas

yang penting gaia dong :ng

Balas

nih garpunya nih..

Balas

kang zach ngga normal nih

Balas

Iran Ma-iden juga okeh

Balas

masih mending...daripada 1910...kan?

Balas

kang marnes bininya di tegal...jauuh

Balas

wah dah jaman baulak itu mah...2010

Balas

kenapa sih cuman untuk wanita yg kangen iwan coba?
nggak adil nih kang lembu

Balas

belum mandi kali...
jadi bauk

Balas

biarin suka suka adminnya dong ih

Balas

biarin
suka-suka adminnya dong

Balas

saya harus bilang wow

Balas

Wanita yang kangen atau Mang Lembu yang kangen sama Iwan Fals hehe

Balas

Wanita yang kangen atau Mang Lembunya yang kangen sama Iwan fals hehe

Balas

Wanita yang kangen atau Mang Lembu yang kangen sama Iwan Fals hehe

Balas

sehingga demikian..

Balas

lagu ibu emang makjleb banget ya kak

Balas

merdu banget kang, tapi lebih bagus kalo ngga usah nyanyi :ng

Balas

kalo ngga malu mah...boleh ajah sih :ng

Balas

sejenis makanan yang ditengahnya bolong

Balas

2015...dipostingnya :ng

Balas

emangnyah ngapah seh :ng

Balas

keren ya iwan fals jaman dulu

Balas

saya dong kangen istri

Balas

nah ini baru bener

Balas

Bukan hanya wanita gan, saya juga yang cowok kangen sama abang iwan, walaupun gk pernah ketemu HE :D

Balas

Hanya blog ini yang tak guna g+ ya?

Balas

Kalo saya sukanya sama karya karya bang iwan fals, lagu lagunya itu loh.. Kalo untuk orangnya gmana yah,,, nanti disangka gak normal kalo suka :)

Balas

Aku ngefans sama Bang Iwan.. Lagu-lagunya sederhana, tapi ngena :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger