DESA CILEMBU

Wanita Sintal

Wanita Sintal pandai menyimpan rahasia - Menurut ilmu kanuragan dan dari hasil penyelidikannya mbah kakung pada kebanyakan wanita yang bertubuh sintal adalah salah satu dari 7 ciri-ciri wanita yang pandai menyimpan rahasia, Sebuah rahasia yang diketahui oleh seorang wanita biasanya riskan untuk menjadi rahasia, tetapi pada wanita yang bertubuh sintal kerahasiaan apapun akan mampu dijaganya, bujuk rayu serta iming-iming harta tidak akan mampu membocorkan rahasia yang diamanatkan kepada wanita yang bertubuh sintal ini.
Maka jika Anda memiliki rahasia ataupun ingin bersahabat dengan seorang wanita alangkah baiknya jiga mencari wanita yang bertubuh sintal agar rahasia Anda sedang bersahabat dekat dengannya (baca: selingkuh) tidak mudah diketahui oleh pasangan sah Anda...don not try at home.
Wanita Sintal
Selain bertubuh sintal, ciri-ciri lain dari wanita yang pandai menyimpan rahasia adalah, wanita yang:
  • Memiliki tumit yang ramping
  • Mempunyai pinggang dan perut yang ngga buncit dengan dada yang padat berisi.
  • Memiliki wajah oval dengan kedua pipinya padat kalau bahasa jawa mah, tembem gituh..deh. 
  • Memiliki rambut yang hitam tebal bergelombang
  • Memiliki kulit hitam manis sawo matang atau kuning langsat dan cerah serta segar jika dipandangi dengan seksama
  • Mempunyai alis mata yang halus lembut sedikit tebal.
Ciri-ciri wanita yang pandai menyimpan rahasia dengan bentuk tubuh nyaris sempurna seperti penjelasan diatas ini sangat dicari-cari oleh kaum lelaki, selain pandai menyimpan rahasia terutama rahasia rumah tangga, wanita bertubuh sintal ini pandai menyenangkan serta melayani pasangannya hingga pasangannya tersebut tidak mampu berkutik dihadapan wanita bertubuh sintal ini.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

masa sih *lari kedepan cermin*
waduuh ciri cirinya aku ga punya kak, cuma rambut aja ga sah ya..

Balas

pertamax disini bayar yah.. sakit pipi euy nahan senyum..

Balas

Uhuiii kapan saya dapet kayak gitu. hahaa

Balas

emang udah menggelambir disetiap lininya gituh ya? :ng

Balas

:D
biar rontok deh tuh tahi lalatnya :p

Balas

kayanya ngga bakalan dapet deh... ;)

Balas

Wah. Aku tipe laki, tapi pinter koq jaga rahasia..
Risetnya ga pas nih..

Balas

kurang satu nih kang.contohnya siapa sih wanita bertubuh sintal itu coba?
kan jadi bisa mbandingin bila mau mencari wanita untuk menjaga rahasia

secara saya kan masih abegeh jadi belum ngeh sama yg ginian,pliss dijawab yg jujur ya..

Balas

iya nih smapai2 kemarin MU hampir kalah sama west ham,gara2 lini depannya ompong.falcao nggak bisa diandelin,van persie sudah habis
untung ada daley blind yg nylametin

Balas

saya nggak tanya koq

Balas

hiks tumitku nggak ramping, tapi menggelembung hehehe....

Balas

tumit menggelembung pertanda doyan tuh...:ng

Balas

anak kecil ga usah nyahut....cuci kaki dulu sanah..

Balas

:ng
walopun bahasannya di bawa ke maen bola, tetep ajah bakalan paham apa yang saya maksudkan ko mang

Balas

modus parahiyangan

Balas

sing..gelut...sing gelut..der ah

..nonton sambil cingogo

Balas

Mbak Dwiex kan emang doyan banget kang...doyan makan sama doyan jalan-jalan :)

Balas

coba mamang buka topi kupluknya deh, di uraikan rambut gondrongnya, dus berbalik membelakangi saya deh...hahay, ada wanita bertubuh sintal tuh...tapi bulu kakinya kenapa gondrong juga ya?
:ng

Balas

Wah Kang...sudah berapa tahun Kang meneliti? sampai bisa membuat kesimpulan seperti ini. sungguh dahsyat... hehehehehe

Balas

hlaaa...kang marnes api-apai blo'on deh ih, padahal tau kan yang saya maksudkan? @@,

Balas

what's the meaning of cingogo? =D

Balas

:ng
akang gaulnya keatas mulu sih...coba gaulnya kesinih, para kaum duafa, pasti akang bakalan tau siapa saya yang sesungguhnya....jiaaah-elaaah.

Balas

Nah itu kang, yang bulu kakinya banyak biasanya doyan tuh =D

Balas

cingogonya don not try at home...mang

Balas

hiyah kalo cewe mah...kalau mang yanto gondrong bulu kakinya mah justru letoy..kang

Balas

saya mah orangnya polos kang, jadi beneran gak tau beneran duaaah *pancing dulu dikit aja* =D

Balas

Mas Yantonya kasih kopi dong biar gak letoy :)

Balas

Wanita tipikal seperti nie yang jadi idaman para pria ya kang, pandai menyimpan rahasia, tapi kalo dah suami-istri mah jangan suka maen rahasia-rahasiaan kali kang, harus buka-bukaan dan tanamkan sikap saling percaya antara keduanya

Balas

wah bagaimana pria yg bertubuh sintal ? haha

Balas

Cowoknya jugak harus sintal doooongs.. :P

Balas

Wah disini ada yg bilang cowok sintal hh

Balas

Kebetulan sekali mang...saya kan masih dalam pencarian nich..bisa dijadikan sebagai patokan untuk mencari pendamping...Hatur nuhun ath ilmunya mang..hehe

Balas

kalo bicara cewek sintal si akang emang jagonya yaa, minta satu boleh kang?

Balas

Jangan begitu mamang pamali.

Balas

Wow mulutnya sungguh manis nih mamang lembu tapi ada benernya juga sih, ahi hi hi.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger