logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Wongcungkup berbagi

www.desacilembu.com
Wongcungkup berbagi - mang +yanto cungkup adalah pemilik dari website yang menyuguhkan tentang aneka software, trik blog dan informasi seputar musik ini, ditayangkan dari stasiun pusatnya di perbatasan kota Malang - Blitar bersebelahan dengan Waduk Karangkates. Mang Yanto cungkup adalah sosok blogger ganteng (kalau dilihatnya dari atas Monas melalui sedotan), photo profilnya sangat khas dengan topi kupluk hitam dekil berambut gondrong, tapi....jujur saya meragukan gondrongnya itu asli dan menyeluruh, maksudnya....bisa saja gayanya Opi Kumis dicontek oleh mang Yanto (gondrong sampingnya, tengahnya justru botaktragis...bisa saja begitu-kan? siapa yang tahu, coba, kecuali ibue dan Tuhan YME.
Wongcungkup berbagi
Jika kebetulan Anda sedang mancing di Waduk Karangkates, coba sebutkan nama mang Yanto cungkup pada orang disekitar atau pedagang disitu, dijamin, mereka akan mengenal sosok tinggi kurus berkulit hitam (tapi ngga manis) dengan topi kupluk hitam dekil ini, jika sedang beruntung, Anda akan diantarkannya ke alamat tempat tinggalnya yang berada disekitaran Waduk Karangkates ini. Jangan mendatangi mang yanto disaat malam, sebab menurut keterangannya, akhir-akhir ini, beliau sedang giat dan tekun membuat adik untuk putra pertamanya yang telah berusia 3,5 tahun....diterima mah, tentu pasti diterima...cuman diterimanya sambil cemberut....ganggu acara ngolotkeun-nya sih.
Wongcungkup berbagiWongcungkup berbagi
Wongcungkup Berbagi yang mulai tayang pada maret 2013, ternyata Traffic Rank Alexa sangat melejit membuat banyak blogger tetangga jadi terperangah dan takjub, saat post ini tayang traffic Rank Alexa website Wongcungkup berbagi ini telah berada pada posisi 137,203, dengan komentar pada setiap artikelnya melebihi 150-200 komentar, sungguh sangat sensasional banget-kan?
Wongcungkup berbagi kini telah mampu mensejajarkan dirinya menjadi website kelas atas di negeri ini. dengan begitu sangat layak bagi saya dan siapapun yang ingin mengetahui bagaimana caranya dapat mencapai peringkat tertinggi ini untuk segera mampir ke Wongcungkup berbagi.
Salam sehat dan ceria selalu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger