DESA CILEMBU

29 Februari 2015

Karena Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz lahir pada tanggal 29 Februari 2008 (tahun Kabisat), padahal Februari tahun 2015, tanggal 29 ngga ada di kalender, sementara Geo Gibran Al-Fawwaz pada 22 Desember 2014, 68 hari sebelumnya merayakan ulang tahun ke-5, maka untuk menyeimbangkan perasaan Troy (tonton filmnya yu) maka perayaan miladnya yang ke-7 dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2015. Kenapa tanggal 28 Februari perayaan miladnya?, karena kami menganggap masih berada pada bulan kelahirannya.
Perayaannya jauh dari kemewahan, karena yang terpenting menurut kami adalah do'a-do'a khusus yang kami panjatkan pada malam sebelum perayaan(dilakukan bersamaan dengan sholat Tahajud) telah kami lakukan untuk kebahagiaan, kesuksesan, panjang usia, kesehatan, menjadikannya anak yang berguna dan bermanfaat bagi Agama, orang tua dan bangsa serta ketercapaian cita-cita serta keinginan Troy dalam menjalankan amanah Allah Subhannahuwata'alla sebagai khalifah bumi dapat berjalan dengan ideal dan sempurna....aaaaamiiiin.
29 Februari 2015
Imbas dari terlalu lama berada di dalam hutan belantara gunung Kareumbi (belakang rumah) dalam rangka mengasah kesaktian yang telah lama ngga diasah, maka artikel 29 Februari 2015 tersaji kehadapan para pemirsa, semoga saja bau hutan yang menyengat ditubuh ini tidak membuat para pemirsa menjadi mual karenanya, dan doakan saja agar saya tetap menjadi manusia normal...aaaamiiiiin
Terimakasih kepada seluruh pemirsa yang telah mendo'akan Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz melalui kolom komentar, semoga jadi pahala bagi Anda semua.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

Tanggal 29 februari itu selalu datang dalam kalender menjelang 4 tahun sekali kan ya mang?

Balas

Saya mah gak bisa ngebayangin tuh kang, kalo anak saya nanya "kapan hari ulang tahunku pak" hehee... tapi untungnya anak saya mah gak biasa ngerayain hari ulang tahun.

Balas

Selamat ulang tahun Troy Nevthan Nezar Al Fawwaz...
Semoga panjang umur dan di murahkan rezeki selalu.
Dan semoga menjadi anak yang soleh....aamiin

Balas

Saya mah gak bisa ngasih apa-apa nie kang buat Geo, saya cuma bisa mendoakan, semoga Geo menjadi anak yang shaleh, taat beribadah, seta berbakti kepada kedua orang tua. Amiin...

Balas

Walah yang ultah ini yang Geo apa yang Troy sih mang? Troy ya yang ultah? Jadi keder saya, abisnya kalo ngeliat nama kang Lembu di FB pakenya Geo Troy, kirain saya mah Geo Troy itu satu mang, tapi Geo dan Troy maksudnya ya...

Balas

selamat ulang tahun troy semoga panjang umur, banyak rezeki, semoga cita-cita dan keinginan troy tercapai amiiiin

Balas

SELAMAT ULANG TAHUN KPD ANAK KESAYANGAN...TARIKH YG TERMAKTUB XLAH PENTING SGT TAPI DISAMBUT JUGA UTK MERAIKAN HARI KELAHIRANNYA WALAU SEDERHANA...

Balas

nah itu dia...kenapa bisa begituh ya..:ng

Balas

pasti bapak dari anaknya itu pelit dan buntut kasiran, borok sikuan dan cap jahe deh @@,

Balas

aaaamiiiiin...
terimakasih, semoga jadi anak yang soleh, demikian juga anaknya kak Fidah shah

Balas

Met milad ajah...

Balas

semoga menjadi anak yang bermanfaat, menjadi anak yang bisa membahagiakan kedua orang tua :)

Balas

Hbd Troyyy moga jadi anak yang sholeh dan moga panjang umur + babari rezekina

Balas

Selamat ulang tahun Troy, semoga Allah Swt senantiasa memberikan taufik rahmat berkah, lindungan & keselamatan, rejeki & hidayah serta ridho'Nya. Aamiin :)

Balas

HBD buat troy, semoga sehat selalu.jadi anak hebat yang bisa banggain orang tua..

Balas

hehe, Troy, kasihan ulang tahunnya empat tahun sekali.
meski telat, hepi berde ya Boy, sukses selalu dan selalulah sukses.
doa dari Om menyertai dari sini.

Balas

karena kalian berdua

Balas

hahaha
ada istilah buntut kasiran di sini
ditarik deh ditarik buntutnya, dikepang

Balas

aamiin ya Hayyu

Balas

Geo, Troy, dan Tuv
itu tiga sekawan

Balas

emang Kak Fida udah beranak?

Balas

bisa dijelaskan figur yang memakai tshirt trans tv?

Balas

jiaah...meng Om kan diri sendiri, pengen terlihat mudah tuuh.. :-bd

Balas

emang situ, pakdenya Agree?

Balas

aamiin
#nggak bisa bercanda disini

Balas

sejuk lagi
aamiin

Balas

bapaknya makan2

Balas

serius kang,acaranya ulang tahun nih..

Balas

terimakasih kak.
semoga sehat dan ceria selalu untuk kakak sekeluarga nun jauh disana

Balas

hiyah beneran dan suwer deh

Balas

mancing mania sepertinya :)

Balas

selamat ulang tahun bos Troy, sehat selalu dan menjadi anak sholeh


amien

Balas

pasti orang yang sedang setres deh tuh :ng

Balas

aaaamiiiin.
terimakasih do'anya, semoga akang juga demikian ;)

Balas

haturnuhun kak, mugi-mugi putra akang oge demikian yah ;)

Balas

Kasian ulang taunnya 4 tahun sekali =(
Saya cuma bisa mengucapkan Selamat Ulang Tahun ya Troy :-d
Semoga besar nanti bisa sukses dan bisa membahagiakan Orang tuanya ^_^

Balas

ulang tahunnya 4 tahun sekali ya Kang wah unik juga kalau lahir pas tanggal 29 Februari seperti ini

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger