DESA CILEMBU

Misteri Tri Saka

Misteri tri saka yang telah begitu lama diselidiki oleh para ahli metafisik dan ahli nujum serta para pendekar dari empat penjuru angin, bahkan peneliti dan para ahli dari Timur Tengah turut ambil bagian dalam rangka mengungkapkan Misteri Tri Saka ini.
Sebelum menyingkap tabir misteri tri saka yang berada ditengah sebuah rumah , alangkah bijaksanannya jika sebelum melanjutkan coba baca dulu Tri Saka aneh berada ditengah rumah.
Jika Anda tidak membaca link yang telah disediakan, maka jangan harap dapat memahami dengan seksama kisah dari misteri Tri Saka yang sesaat lagi akan di ungkapkan.
Tidak mudah upaya yang dilakukan oleh para ahli metafisik dan ahli nujum serta para pendekar dari empat penjuru angin untuk dapat menyingkap misteri tri saka yang misterius dan sangat kental dengan aroma magisnya ini, para ahli metafisik dan ahli nujum serta para pendekar dari empat penjuru angin tersebut satu persatu pulang dengan kekalahan, bahkan satu diantara para pendekar tersebut ada yang pulang tinggal nama....innalillahiwainnaillahirodziun....
Satu pendekar tiba-tiba tampil kedepan sambil berteriak, "Akulah satu-satunya pendekar yang mampu menyingkap misteri tri saka tersebut"...sambil pasang kuda-kuda dan mulut komat-kamit.
Sepuluh menit kemudian pendekar tersebut bersila dan meminta para blogger untuk duduk lebih mendekat lagi kepada pendekar tersebut....hendak mengungkapkan misteri tri saka.
Pendekar sakti bercerita:
Tri saka yang berada ditengah rumah dengan warna-warna yang mencolok mata para tamu, seolah tri saka ini memang sengaja dibangun dengan tujuan untuk menebarkan aura dan pesona mistik kepada setiap klien yang membutuhkan jampi-jampi harupat dari saya untuk menaklukkan hati wanita, misalnya atau jampi-jampi harupat geura gede' geura lumpat tea..ningan!?
Misteri Tri Saka berawal dari kemunculannya yang tiba-tiba tanpa direncanakan sangat aneh, bukan? hal inilah yang membuat banyak orang merasa penasaran dan ingin mengetahui mengapa tri saka tersebut berada disitu dengan tiba-tiba?
Sambil menyeruput kopi pendekar sakti tersebut melanjutkan...
mengapa tri saka tersebut berada di:
  • ditengah rumah,
  • di cat dengan tri kolor
  • dan...bla...bla...bla...
  • (detailnya, silahkan klik link tri saka aneh)
Para blogger yang mendengarkan semakin khusyu menyimak pengungkapan misteri tri saka oleh pendekar sakti ini.
Baru saja pendekar sakti akan melanjutkan cerita dari Misteri Tri Saka......secara tiba-tiba pendekar sakti beranjak dari duduk bersilanya kemudian pasang kuda-kuda seperti hendak melakukan pertarungan dengan seorang musuh bebuyutan,tapi anehnya, justru sambil menutup hidungnya sendiri....sambil berteriak,"hadeuh...ada yang kentut nih, coba ngaku siapa yang kentut?..bau kentutnya khas bau ubi bakar banget ini mah.......".....sambil ngedumel sendiri, pendekar sakti itu ngloyor pergi tanpa pernah menyelesaikan kisah dan Misteri Tri Saka dengan tuntas.
Jika Anda penasaran seperti apakah Misteri Tri Saka yang sesungguhnya, kita tunggu tayangan selanjutnya, kita tunggu pendekar sakti yang ngambek gara-gara ada yang kentut, ngga ngambek lagi...
sabar jaya menunggu.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

41 komentar

Siapakah pendekar itu? (Misteri)

Balas

alaaahh.. Kang..!,
cape2 manjat genteng.. malah kabur...,

Balas

wah kalau - kalau misteri- misterian nggak tahu mau bilang apa aku kang

Balas

hmmm lansgung pasang masker deh :-D

Balas

Minggu pagi enaknya ngopi sambil nyimak ceritanya di sini ya kang..

Balas

wah gara2 ada yang buang angin ga jadi deh ceritanya dilanjut :)

Balas

Siapa tri saka
Dari mana maunya
terserah yang bercerita
bingungpun pergi ke tetangga

Balas

Kita tunggu kisah selanjutnya...

Balas

saya nggak sabar cerita selanjutnya ^^

Balas

wah misteri sungguh ni...

Balas

saya khusu dengerin malah harus nunggu nanti postingan yg sebenarnya,awas ya kalo ngerjain lagi nanti saya borong ubi cilembunya...

Balas

hadir sambil tutup hidung

akibat satria ber kentut datang, sang pendekar ngambek

Balas

Tri berarti telu alias tiga Saka samadengan cagak aka tiang, dicat warni warna pula ijo pupus biru ijo maning.. jadi penasaran saja, tapi sabar deh tunggu celoteh pendekar sakti mandraguna tiada satupun yang bisa mengalahkannya kecuali mbokne Troy cukup dengan satu ronde terkaparkah Ia

Balas

wah musti nunggu kelanjutannya nie
kapan coba lanjutannya?

Balas

dari pada manjat janda tetangga, malah lebih berbahaya :p

Balas

ngga usah bilang apa-apa, rapopo jeh

Balas

Hehehe, ada-ada aja nih ceritanya :)

Balas

awas hati-hati maskernya nyolok mata

Balas

kopinya sih mantap, ceritanya ngga banget deh kan? @@,

Balas

kentut memang sungguh dibutuhkan untuk fluktuasi perut kita yang mulay membuncit jeh mang :ng

Balas

ambil dan peganglah jempolku jika bingungmu melanda

Balas

kan diminta untuk sabar jaya :D

Balas

misteri sangat banget dan tak mudah untuk diungkapkannya :-bd

Balas

Anda akan mendapat diskon 45 persen mang...ditunggu yeah ;)

Balas

perut kembung sang pendekar ngemplong mang :)

Balas

enake'...
wong baru nempel ajah saya mah udah mancur jeh...keren ngga sih kalo gituh ya? :ng

Balas

tak terbatas ruang dan waktu mang..kalm weh yah =)D

Balas

adminnya setres....pembacanya dipastikan lebih setres deh :ng

Balas

Tri Saka apaan sih? ._.

Balas

Saya baca dari atas ke bawah koq malah jadi bingung wkwkaa.... cerita pendekar Tri Saka apa Misteri Tri Saka ini mang :ng

Balas

jadi berapa harganya?kalo dapet diskon?

Balas

Mana jempolnya
Aku tunggu disana
yang ada cerita
Bahagia-bahagia

Balas

apakah saya diijinkan untuk ikutan stres ??

Balas

hadeuh...ada yang kentut nih, coba ngaku siapa yang kentut?.. terus yang kentut siapa coba ....

Balas

kayanya yang kentut ya...yang teriak :ng

Balas

emang sengaja tak bikin bingung, supaya bisa nemenin saya setres :ng

Balas

tri saka adalah beby yang lagi jongkok =)D

Balas

silahkan...semoga disegerakan :ng

Balas

setelah saya taikkan terlebih dulu harganya, maka harga diskonnya jadi tujuh ribu per kilo, belum dengan ongkos kirimnya :ng

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger