DESA CILEMBU

Neng Maya Bohay

Neng Maya Bohay diperankan oleh Maya Septha sicantik kelahiran Jakarta 12 September 1986 yang awalnya dikenal sebagai bintang iklan Sunsilk dan Clean and Clear Fairness 2006, juga pernah berperan pada film Gotcha 2006 dan bermain di extravaganza 2010.
Maya Septha kini lebih dikenal sebagai Neng Maya Bohay karena perannya sebagai asisten rumah tangga di acara Ini Talkshow selalu menyediakan teh bohay untuk para tamu pada acara yang sedang naik daun di stasiun televisi NET yang dibawain oleh Sule dan Andre Taulany dibantu oleh mang Saswi, Haji Bolot, Yurike, dan Haruka JKT 48.
Neng Maya Bohay yang hanya seorang asisten rumah tangga, tapi cantiknya memang luar biasa, selain dapat menyegarkan mata para pemirsa, tiap kali Neng Maya Bohay muncul sambil menyajikan hidangan teh bohay pada para tamu di acara Ini Talkshow ini, Sule pasti langsung menyanyikan lagu teh bohay buatan maya, sehingga suasana obrolan yang awalnya serius mendadak berubah menjadi penuh kegembiraan.
Neng Maya Bohay
Silahkan menikmati Neng Maya Bohay dan kumpulan lengkap lagu-lagu Ini Talkshow
Play Video
×
Neng Maya Septha Bohay

Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

87 komentar

apaan ya mang? ini ceritanya biografinya neng maya bohay apa gimana ya? hehe #gagalpaham

Balas

bukannya maya jualam pueyem mang...?

Balas

Hehehe kalau lagi nonton initalkshow, yang paling saya nantikan salah satunya adalah kemunculan Neng Maya ini Kang. Lumayan buat cuci mata, sekali kali liat yang bening-bening napa. :ng

Balas

gimana jelasinnya ya?

Balas

itu mah maya anaknya pak udin atuh mang, kalau maya yang ini mah, maya anaknya pak haji lembu

Balas

Cantiknya, sayangnya dia udah ada yang punya ya.

Balas

emang bohay tenan. putih mulus full

Balas

Kehadiran neng maya bohay yang saya tunggu2 dalam tayangan Ini Talkshow, memang aduhai bohaynya hmmmm #sensor ah :D

Balas

Saya kira Neng maya Bohay itu salah satu varian ubi cilembu lho kang?

Tibake artis top getu ya #kudet

Balas

Saha etah Mang? Gelis euy...

Balas

dari dulu saya ngincer ceweq ini.
maksudnya ngincer tuh apa ya, kayak kesengsem tapi dalam hati gimana gitu
ini ceweq koq bersahaja, cakep dan pesona inner beautynya asyik banget.
tapi bener deh Kang, pas di acaranya Kang Sule ini, saya menyaksikan dia udah agak berbeda dari yang dulu. kenapa ya?

Balas

mulusan kacamata saya

Balas

bang udin?
udin balap maksudnya?

Balas

kalo anak-anak saya nonton acara ini, saya menyaksikan mereka sampe ketawa terpingkal2
tapi setiap teve nge-syut siapa tuh yang asistennya Andre-Sule yang suka duduk di sebelah kiri belakang Andre, mendadak mereka jadi badmood ya.

Balas

saya sambil makan dong
jadi cuci mulut namanya

Balas

pastiiiii
emang Kang Rudyarra
#tengok kanan kiri

Balas

saya sih nunggu Bang Bolot aja deh

Balas

kan ohm-nya kecil

Balas

nah
hahaha
bener Mbak, mau diabadikan jadi nama varian kayaknya
species baru ubi cilembu

Balas

saya pertamax bukan ya?

Balas

bukan, tapi petromax

Balas

apa maksudnya petromax?

Balas

bisa menyinari kolom komen yang korslet.
#perkenalkan, saya

Balas

teh bohay semanis wajah yg mnghidangknnya...cantik artis ni.

Balas

cocok sesuai namanya neng maya bohay,emang kelihatannya bohay :D

Balas

ngga kebayang yah kalo mang hadi punya asisten rumah tangga kaya neng maya hehe..

Balas

nyari dimana yaa sisten rumah tangga kayag gini.

Balas

bohay bener, sayang sudah aku putusin dia 3hari yang lalu.hmmm

Balas

jadi penasaran pengen nonton neng maya bohay... setelah itu pengen punya asisten rumah tangga yang bohay .... hehehe

Balas

Ah videonya ngga bisa di buka mas x_x

Balas

bener2 bohay nih mg lembu ,,,,
mg lembu tw aja sih yg bohay2 kek gtu ....

Balas

kaca mata dri hongkong ....

Balas

gk ada mirip2ny deh klo anaknya pak haji lembu .... :D

Balas

eh eh ..... gtu yah ... sy dilupakan ,,,, ceplok .,.

Balas

hahahahahahaha .... ngakak sung ....

Balas

Tak pernah lihat rancangan ini. Tapi artisnya cantik.

Balas

hiyah,saya sampe kasmaran :ng

Balas

saya memang ahlinya mang =D

Balas

pak haji bolot RT dua periode tau..

Balas

Mang Saswi emang orang Bandung banget kan?

Balas

dari dulu pak bolot emang aktingnya budeg, ngga gampang loch pura-pura budeg

Balas

Nama aslinya Maya septha mang

Balas

Inceran saya waktu masih dalamkandungan kang wkwk

Balas

bohay sama semok bedanya dimana mang... ^_^

Balas

neng maya kalau ngasih minuman kenapa bagian atas gelas yang dipegang ya | biar nambah vitamin bohay gan

Balas

Cantik sekali Mas... apa tu teh bohay? kepingin ngerasa....

Balas

Lama ga main kesini..tumben siakang ngebohay nu geulis..he he

Balas

neng maya memang bener-bener bohay deh ih
bohay sama semlohai itu bedanya apa sih?

Balas

loh mulai kapan nih komentarnya nggak dimoderasi sih kang?

Balas

udin petot kalau kata mas marnes

Balas

kabarnya mau digantiin sama orang cilembu tuh
beneran apa ngaco nih berita?

Balas

Acaranya seru ya Kang.
Kalo saya punya ART, gak mau yang secantik Maya ah :))

Balas

ehem ehem, saya gagal fokus....................................ssss

Balas

iya nih, eh betul nih, apa lagi ya? bisa buat spam :)

Balas

salah kirim, harusnya di bawah komentar mas Yanto :D

Balas

Si Maya ini memang lucu.. Cakep lagi :P

Balas

bala bala bala .. gorengan haha :v

Balas

Kenalin dong aku dg maya
Siapa tahu ketular suksesnya
pasti senyum melanda
cantik berbunga

Balas

Hanya blog yang ini komennya tak guna G+ ya?

Balas

wah neng bohay menggoda euuyy hehe kerennn y mas hehe.. mau donk di suguhin mbak itu haseehh hehe

Balas

udah ganti ke jepang

Balas

jangan dipetot, kasian

Balas

neng maya bohay paling dinanti kemunculannya

Balas

ada yang lebih bohay lagi ga kang untuk diposting heheheheee:) :)

Balas

woow izi nonton videonya :)

Balas

cantik dan benar benar bohay, aduhai

Balas

saya nunggu hadiah

Balas

Minum teh bohay enaknya sambil makan ubi cilembu

Balas

colek lagi kang cilembu....

Balas

Dia istrinya siapa ya kang.?

Balas

istri suaminya dong

Balas

mending di petet aja ...

Balas

emang hongkong ada di jepang, gituhh?

Balas

sekalian gantung di Monas ajah bang

Balas

Hoax mungkin kah?

Balas

beda tipis sama kak devina ya

Balas

dibentuk bokong nya

Balas

kecup basah kang muroi

Balas

hmmm rupanya gini ya selera om om cilembu thea :D oke.. lumayan berkelas

Balas

ini info penting mas, biografi yang sangat jelas untuk saya. makasih loh mas :)

Balas

Andai aku secantik Neng Maya
Hati ini berbunga
Ada beberapa yang terpesona

Balas

Hmm memang cantik sih neng mayanya jadi banyak yang suka (termasuk saya) ahi hi hi.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger