DESA CILEMBU

Bujur bodas ayam kampung

Bujur bodas ayam kampung kemulusan serta kebohayannya tidak kalah dengan bujur milik para ayam kota yang sering kita temui di Mall-Mall dan atau para ayam yang senang ngerumpi di jalan gang H. Boim, Kecamatan Cigereleng, Ujung berung - Bandung, misalnya.
Bujur bodas ayam kampung
Bujur bodas ayam kampung yang hendak diceritakan ini adalah salah seorang gadis desa yang lumayan cantik, (kita sebut saja namanya neng Onah), tetapi...sayang sungguh di sayang, cap sebagai ayam kampung yang telah terlanjur melekat di dadanya menjadikan gadis desa yang satu ini menjadi frustrasi dan patah arang pada kaum lelaki akibat pernah tersakiti hatinya oleh pria hidung belang tetangga saya, akibat hatinya pernah dihancurkan, maka sejak itu neng Onah selalu berdandan sekseih dengan gincu (baca: lipstik) tebal yang warnanya selalu berwarna merah marun, pahanya yang putih kekuningan mulus serta jika berjalan selalu dilenggak-lenggok-kan seolah menantang kita-kita...hiyah..kita...ii-ya...kamuuuu...
Eneng Onah si Bujur bodas ayam kampung tak pernah merasa risih walau dihadapannya banyak kaum pria yang sedang sibuk bekerja mencari nafkah untuk keluarga memperhatikan sampai kepala mereka mlintir, bahkan ada beberapa lelaki yang meneteskan air liur gegara melihatnya kebohayan ayam kampung yang stu ini, bunyi glek sering terdengar dari tenggorokan para pria itu jika eneng onah sudah beraksi...dasar eneng Onah si Bujur bodas ayam kampung, dia mah cuek bebek saja...hadeuh

Bujur bodas ayam kampung tak terbantahkan memang sungguh-sungguh sangat bohay memiliki betis berisi bagaikan talas bogor dan bibir berwarna merah marun, sungguh eneng Onah si ayam kampung...ini sungguh sangat, nggilani.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

66 komentar

apa artinya bujur bodas?

Balas

kalau ayam kampung dibawah saya juga tahu :)

Balas

kasih tau ngga ya..?

Balas

anank ayam ada nggak?, hehe.. Ayamnya sepertinya empuk sekali dagingnya :)

Balas

Ah yang bohong mana ada cewek nakal dari kmpung se putih bohai nan seksi beguni. yang ini sih cewek yang biasa di karangtuna sesasi dah bisa jadi teman nasi

Balas

Lalier nempona geh.... kang

Balas

Walah jebakan betmen |o|
Kalo diadu sama ayam kampus menang mana coba...

Balas

Buat PR aja ya mang, saya juga ngga tau =(

Balas

wakakaka ayam kampungnya kalau cantik kayak gini mah eman-eman dijual mas,mending buat saya saja,wakakakaka

Balas

menang ayam kampung yang ini mas,wakakakaka

Balas

yang menjebak adalah pikirannya kang Achmad fazri sendiri yang otaknya mesum..:ng

Balas

sing lieur salilana we ah... =)D

Balas

bisa empuk, bisa juga engga tergantung amal-amalan kok mang ;)

Balas

:( emangnya nasi bakalan mau ditemenin neng onah?

Balas

yang pake baju putih 200 ribu berani ngga?

Balas

CANTI GITU DIPANGGIL AYAM..XPATUT NI..

Balas

hahaha...si ayam kampung ini bener2 putih mulus deh.
saya percaya sampe melongo

Balas

hahaha....saya makan aja deh

Balas

digoreng dulu dong
digoreng

Balas

digoreng dulu dong
digoreng

Balas

kadang juga legit

Balas

lagian kapan saya bohong, coba?

Balas

enak ajah di goreng...emangnya saya cowok apaan gituh?

Balas

ah..gile luh...:ng

Balas

=)D ngga dibuka hide shownya ya ;)

Balas

terasa legit, berarti akang mah tukang bohong

Balas

biasanya ada mang cewe cakep tapi bujurnya banyak tembakan belanda hitam-hitam.gxgxgx
itu ayam apa namanya mang?

Balas

hah..ngga tau juga tah?...payah

Balas

hahaha. bukan mesum mang, Tapi emang saya Normal kan... ^_^
Sekarang ayam kampung sama ayam kampus, mahalan ayam kampung |o|

Balas

iya emang gak tau, nanya om google, malah balik lagi kesini

Balas

Itu ayam cemani kali mas... :ng

Balas

wuihhhhh pasti bohaynya engga ketulungan,asoi ngeboy hahahah

Balas

jiah....kirain
udah ngeres mikirnya,karena judul yang horor eh.....jebulnya ayam

Balas

efek baca judul doang :ng

Balas

gurunya sapa coba?

Balas

tanyakan pada rumput yg bergoyang

Balas

beda tipis sama si Maya

Balas

berarti artikel ini unik kan..;)

Balas

kalau ngga horor...bukan saya dong ;)

Balas

kang zach...pastinya

Balas

goyang dumang kan?...emang bisa gituh?

Balas

Montoknya.. Hahah :D

Balas

:D
jawab dong mang lembu ih aku nanya nih..

Balas

montokkan beby kan? :ng

Balas

ayam kampung tauuu....

Balas

iya unik
seunik adminnya gitu??

Balas

beliau orang cilacap yakang?
ato cilebut?

Balas

mas saud jagonya

Balas

saya koq tiba2 laper sih
kenapa coba?

Balas

bangunin ibue atuh

Balas

mang lembu mah ada-ada aja postingnya sih..
gmna mang sekarang jualan umbi cilembunya?

Balas

butuh penjelasan lagi rupanya sibujur bodas ini wkwkwk..

Balas

bujur bodas ayam kampung memang bohay ya mang. si montok dan putih itu memang sangat menggoda...anak mana mang....bolehlah kalau kita potong. enak tuh kalau di bakar mas. gimana? jadi kita potong gak nih? biar saya siapkan bumbunya.

Balas

yang menarik itu dalam tulisan di bawa kelain dulu, lalu disambungkan ke ayam. padahal judulnya udah mengandung kata ayam. itu yang menurut saya menarik mang.

Balas

ayam kampung mana tuh mang?

Balas

kalau itu sih laparnya nambah satu ronde kayaknya mang

Balas

kecepatan bacanya kali tuh....sampe spoiller lupa di buka....padahal menarik dan benar-benar cantik.

Balas

antara ayam kampus dan ayam kampung itu sama-sama ayam....yang satu ayamnya dikampung dan yang satunya ayamnya di kampus...gitu ya mang?

Balas

saud mana saud....kalau sibohay di goreng jadi goyang dombret

Balas

saya gak mau buka linknya ah kang, takut salah pokus :"D

Balas

Apa ini jenis makanan baru kang?

Balas

hati2 kalau mau buka mas, ntar salah liat lho

Balas

2 kali saya melongo kang. saya buka dari G+ foto kang anak nelayan yang mucul. saya kira itu bujur bodas hayam kampung.

Ternyata beneran bujur bodas nubohay. hahahaha
ayam kampungmah emang sok gutak gitek kang

Balas

:D
buwahahaaa.....lumayan sore-sore bisaketawa baca yang diatas saya teh

Balas

Wah ieu mh pasti bujurna mamang lembu warna hideung yeuh kudu digosok tuh mang ku senso.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger