DESA CILEMBU

Gantung di Monas tea teh kapan atuh yah

Anas Urbaningrum yang telah dengan sukses melahap duit rakyat pada pembangunan wisma atlit/proyek Hambalang, pernah sesumbar siap di gantung di Monas. Jangan lupakan janji itu wahai rakyat, sebab kata agama apapun janji adalah hutang, dan hutang wajib dibayar, jika tidak dibayar maka jasadnya di dalam kubur akan kejepit serta dikerubuti oleh kalajengking...mengerih-kan dan kesianan banget kan?
Gantung di Monas tea teh kapan atuh yah
Untuk hal tersebut, saya sebagai simpatisan dan sebagai Anaslopersnya (beda tipis dengan Olgalovers..gituh deh) merasa punya kewajiban untuk mengingatkan kakak Anas untuk memenuhi dan atau membayar janjinya di gantung di Monas hingga tepar (ingat....digantung di Monas-nya tidak sampai mati loch yah), ini saya lakukan agar beliau selamat dari kerubutan kalajengking dan jepitan tanah kuburannya...hihihiii.
Play Video
×
Wahai kakak-ku Anas Urbaningrum yang berwajah kul (baca: suci) dan sedikit culun, dari pada nelongso di dalam penjara mendingan segera saja kakak minta pada yang menahanmu untuk segera di gantung saja di Monas, ngga sampe mati kok kak, cuman tepar doang dikit.
Simak juga anak-anak negeri yang telah berprestasi menjadi KORUPTOR TELADAN yang telah mampu menorehkan namanya sebagai pelaku sejarah perjuangan bangsa Indonesia menjadi sebuah negara Adi Karya..eh Adi Daya Kusuma Jaya..keiles..
Gantung di Monas tea teh kapan atuh kang...saya sebagai Anaslopers udah kebelet beol nih gegara ngga sabar liat lidahmu melet-melet karena menahan sakitnya tambang yang menggantungmu di Monas, dan yang pasti, kisahmu saat digantung di Monas tentu akan meningkatkan visitor blog Desa Cilembu gegara memposting artikelnya...lumayan kan.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

47 komentar

Itulah kang bedanya koruptor dan pencuri sandal jepit. Bingung sayah mah pada negeri ini, ribut-ribut pada teriak koruptor, eh ketika udak ketangkep pada diem. Udah jelas-jelas banyak para pejabat koruptor eh yang diributin malah nenek-nenek yang disangaka nyolong kayu hadeueuehh.........pusing ah...

Balas

jangan lupa kang, akang juga harus transferin saya, kan akang pertamax... :ng

Balas

HUKUM DI DUNIA TERGANTUNG-GANTUNG DI AKHIRAT SANA ALLAH ADILINYA DONT WORRY.

Balas

bner kang kalo jadi digantung dimonas penayangan desa cilembu pasti lebih tinggi dari langit ke tujuh..hehe
anaslover mana suaranya??

Balas

Iya nich ngemeng doank....

Balas

belum di tunaikan ya janjinya. di tunggu pak :)

Balas

yakin keadilan yang hakiki akan didapatkannya kelak di akherat

Balas

pastinya bakalan begitu...kapan atuh yah digantungnya?

Balas

kadang orang lupa akan janji tapi kadang bisa juga keadaannya tidak seperti yang kita lihat dan kita duga. semua politik indonesia kayaknya penuh dengan teka-teki dan jebakan yang bisa membunuh para pemainnya sendiri. mengerikan kan mas....?

Balas

untung saya rakyat,di pijak macam mana pun tetap rakyat =(
oh negriku tercinta,kenapa melahirkan generasi penerus bangsat,hingga akhirnya rakyat yang melarat :(

Balas

mendingan, dari pada cengo

Balas

tunggu dengan sabar jaya ya bu ;)

Balas

tidak mengerikan jika berjalan di jalur yang benar dan sungguh-sungguh demi rakyat, jujur dan tidak sok alim serta bergaya bagaikan orang sholeh....padahal..WADUK

Balas

Manusia terkadang suka meremehkan ucapan sumpah dan janjinya, Seperti kang anas ini...Apa beliau pernah kejedot sehingga lupa dengan janjinya |o|

Balas

Jika para koropsi
digantung dimonas apa yang terjadi
nyawa pasti berhenti
tapi siksa dosa abadi

Hih ngeri

Balas

;) sepertinya tidak hanya kejedot, tapi emang udah koplak dari bayinya

Balas

ngga semua penerus bangsa ini jadi bangsat kok mang, nih contohnya saya...cuman jadi bromocorah ecek-ecek doangan kok :ng

Balas

semoga siksanya tidak hanya di akherat tapi juga didunia sepanjang hidupnya sampai 7 turunan...aaamiiiiin

Balas
This comment has been removed by the author.

Iya bener Kang Ady, makanya saya mah suka gregetan sama gedek banget jadinya. Yang katanya supermasi hukum harus ditegakkan seadil-adilnya tapi faktanya masih sangat jauh dirasa sebagai keadilan. Ya gitu deh hukum di negeri ini, tajam ke bawah tapi tumpul ke atas

Balas

Kalo saya pribadi masih penasaran kang, yang saya pengen bukan cuma AU doang, saya yakin korupsi kasus Hambalang ini melibatkan banyak pihak. Ya seperti kita tau lah, anak sang mantan yang pernah jadi nomer 1 di RI ini udah beberapa kali jadi bahan pembicaraan tapi hingga hari ini tindak lanjutnya gak jelas juntrungannya. Yang saya penen banget lagi kasusnya Century yang ampe sekarang lama gak terdengar beritanya

Balas

yups, harus tetap optimis mang, kalo kata mang Anis Baswedan, sebenernya masih banyak putra-putri bangsa yang masih memiliki kejujuran

Balas

ini yang kadang manusia suka menggampangkan, asbun aja kalo ngomong.. berapa banyak orang yang janji ini dan itu, nazar begini begitu tapi ternyata mereka cuma berani ngomong doang. katanya siap digantung, katanya siap dipotong anunya kalo yang dia dukung kalah, tapi buktinya ora ono... hehehee....

Balas

Pasti banyak yang berkunjung ke blog mang lembu ni jika kejadian gantung di monas

Balas

Mungkin pemda sayang kali pak, soale blm lama kan monas baru aja di bersihkan :)

Eh, itu widget stiky downloadnya, keren loh pak

Balas

hii takut ah bila sampe dikerubutin kalajengking kang
kira-kira anas baca artikel ini nggak ya?

Balas

makanya perlu sering diasah

Balas

cengo itu nama makanan ya?

Balas

saya juga belum nyaho pasti mang, semoga saja dipertereh aja digantung dimonasnya.heee

Balas

berarti "pedang" nya kang marnes mintul (baca tumpul) ya...pantesan ibue' di tinggal di Tegal :ng

Balas

hiyah mang, sejenis kleponnya mang zach

Balas

pusing mang, mendingan kita doain mereka yang terlibat peluh ngga bisa bangun titit-nya, bagi lelaki, dan momosnya kering kerontang bagi perempuan..... seumur-umur :ng

Balas

hiyah sih...cuman yang banyak itu belom pada lahir =D

Balas

jika seandainya yang nazar di potong tititnya beneran terjadi,saya berani bayar mahal tuh mang, mayan bisa buat nambahin koleksi, kebetulan saya udah punya beberapa koleksi titit. =)D

Balas

pastinya, dengan begitu saya bakalan jadi seleb kan?..eh padahal saya kan udah jadi seleb padahal mah ya

Balas

soal itu mah gampang, nanti saya ngomong sama abang saya, bang ahok.

kan udah tau dari lama...kalo saya mah emang keren ;)

Balas

tumben baca mang?
pasti salah minum obat ya

Balas

bukan saya loh yg bilang

Balas

kita bahas di pertemuan selanjutnya

Balas

kalau ini nama bus pasti

Balas

baru tau perempuan itu punya momos

Balas

wah kang lembu nggak apdet nih
sekarang hari apa coba?

Balas

jadi gimana kabarnya sudah digantung belum?

Balas

Hahah.. Ditunggu aja kabarnya, Kang.. :D

Balas

ikut disini aja nongkrongnya,,dibawah pinuh euy...asana ada yang ngomongin di gantung nich...apa gerangan yang menggantung kan cilembu,mas yanto dan marnes killer

Balas

Bener juga kang, dulu sempet bilang sendiri seperti itu, tapi sekarang g ada kabar apa2
disitu kadang saya merasa sedih kang. :(

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger