DESA CILEMBU

Goyang dangdut

Goyang dangdut, Kecuali orang kota dan para sosialita saja yang menganggap jika goyang dangdut ngga keren, padahal dalam hati kecil mereka-mereka itu, pengen bergoyang juga dalam hatinya mah, apalagi jika sang biduannya cantik dan sekseih, minimal jempolnya mah digerak-gerakin bergoyang dangdut mengikuti irama kendangnya, cuma karena gengsi dan jaimlah yang membuat mereka mencibir... (abaikan)
Goyang dangdut
Bagi kita yang suka bahkan hobi goyang dangdut, kita nyawer bareng yu ah..ngga usah malu dan ragu-ragu
Play Video
×
Goyang dangdut.....tarik minaaah...

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

di tempat tinggal saya klo ada dangdutan juga seru mas, ada sawernya juga dari penonton yang naik ke panggung

Balas

Mang, ai mamang teh kan janten distributor Hui Cilembu nya? Bisnis makanan olahan tina ui Cilembu oge teu? Teras dii desa Cilembu teh kan anu janten komoditas utama na nyaeta Hui, diditu aya pelatihan kanggo ngolah Hui Cilembu teu?

Balas

ditempat saya juga sering ada dangdut kalo pas lagi ada yg hajatan... tapi saya mah cuma jadi penontonnya doang mang, gak berani naik kepanggung untuk nyawer hahahahahaaa... atut ah.. sing di jewer

Balas

secara khusus ngga ada mang, tapi kalau berkunjung ke galeri Pondok Ubi milik saya di samping rumah, dari A sampe Z nya ubi cilembu bakal di bekelin, plus di bekelin ubi matengnya juga.
kalo mau simpel bisa kontak direktur pemasaran saya...tapi jangan lupa kirimin dulu biaya konsultasinya ke rekening yang ada disini...okeh :)

Balas

asik dan membahagiakan loch mang, joget dangdut teh

Balas

atut di jewer mah, joget jempolnya doang atuh mang... :ng

Balas

buwehehe...komentar becanda ini mah mang...
konsultasi dan Ubi Cilembu matang sebagai oleh-olehnya juga Gratis..tis...tis...tis..tis

asal jangan lebih dari 3 kg ajah yah. :ng

Balas

sumuhunnn.. eta geh bari culak cileuk mang ningalina ... :D

Balas

Dulu Dangdutan itu asyiknya malam karena bisa nonton sambil tiduran. Sekarang mah, jadi harus siang melulu karena yang jogetnya suka goyang peureup sareng silih tajong. hah!

Balas

disini kalo ada dangdutan pasti deh ada ribut nya kang, saya kurang suka sama dangdutan gtu aja kang.banyak yang ribut..kalo masalah lagunya pasti suka apalagi kan penyanyinya pada bohay..

Balas

Banyak lagu dangdut yang suka dengernya. Saya nonton dangdut di tv aja lah, Kang..

Balas

hadeuh...sungguh susis sangat akang yang suka daki gunung teh geuningan nyak

Balas

ish..justru disitu uniknya..seruh dan adu nyali banget kan :D

Balas

biarin atuh kang, kita mah nonton ajah...lagian kalau ngga di dangdutan, ribut jadi kurang asik..hlaaaa

Balas

padahal sensasinya lebih makjleb banget kalo nongton dangdutnya live mah atuh teh...:D
yakin bakal tersanjung para penyanyi dangdut itu, kalau teteh sesekali nonton dangdut

Balas

musik dangdut memang musik yg merakyat, hanya saja kadang baju penyanyinya yg aduhai yg membuat jd gimana gitu, hehehe

Balas

jujur saja Bos, saya paling demen sama musik dangdut, tapi kalau urusan nyawer ntar dulu lah, butuh mental yang cukup...

Balas

goyang mang! Saya sukanya sih musiknya kalo dangdut, tapi saya lebih suka musik antimainstream

Balas

Setuju saya mang, cuma karena faktor gengsi aja itu padahal mah mereka juga suka... coba deh perhatiin, gak di desa gak di kota setiap ada hajatan sudah pasti ada yang namanya orkes dangdut atau minimal oragan tunggal lah... saya sendiri lebih dulu kenal musik dangdut ketimbang musik rock, meski begitu pada dasarnya semua genre musik saya suka, selama musik itu enak untuk didengarkan

Balas

wah ngeliat yang lagi pada joged di atas panggung saya jadi teringat waktu perpisahan SMP kang, ampe dimodalin saya sama temen-temen buat nyawer di atas panggung hehehehe...

Balas

Kalo saya pribadi sebenernya lebih suka dangdut yang masih orisinil kang, kalo dangdut jaman sekarang kurang begitu suka... dangdut jaman sekarang lebih mengedepankan tampilan dan modal goyang doang, sementara suara penyanyinya pas pasan bahkan terkadang cengkoknya aja gak dapet, padahal cengkok inilah yang menjadi ciri khas musik dangdut

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger