DESA CILEMBU

Kendaraan setir ganda

Beberapa atau mungkin bahkan cukup banyak diantara kita yang belum tahu jika ternyata ada kendraan yang memiliki setir ganda, kalau yang namanya pak Ganda mah jelas beliau adalah juragan domba aduan berasal dari Garut yang telah lama berdomisili di Dusun Cijolang RT.03/11 Desa Cilembu yang anak gadisnya cantik bagaikan bidadari dari khayangan yang selendangnya di umpetin oleh Jaka Tarub...pokoknya mah geulis marakan langit deh.
Untungnya pak Ganda yang bos domba ini paman saya, dan anak gadisnya yang cantik itu adalah saudara sepersusuan dengan saya, jika saja bukan saudara sepersusuan, tentu anak gadisnya itu sudah tak lamar jadi istriku dengan nomor urut 3..."Pak ganda..bapak beruntung pak", ujarku sambil mlengos
Kendaraan setir ganda
Kendaraan setir ganda seperti gambar diatas sangat cocok jika yang mengendarainya adalah para blogger setres, saya ambil contohnya nih, seperti contohnya ngkong +Hariyanto Wijoyo, pakde +zach flazz, mang +Marnes Kliker, mang +yanto cungkup, neng +santika fadilah dan atau mang +Udin Balap, mereka semua inilah para bobotoh blogger paling setres tingkat dewa, jika kendaraan setir ganda ini disupiri oleh mereka, bapak polisi yang sering kali menyuruh minggir para pengendara lainnya karena mereka hendak mengantar pejabat, justru akan minggir dengan mulut yang menganga saking keselnya.
  • Sebelum menjawab pertanyaannya, silahkan sruput dulu bandrek yang saya suguhkan
  • sambil menikmati pemandangan dari si Maya yang Bohay tea?
Pertanyaannya adalah:
  1. bagaimanakah cara mengendarai kendaraan setir ganda itu?
  2. kenapa pula setirnya bisa ganda?
  3. berapakah harga kendaraan setir ganda ini?
kesimpulan:
Pasti....yang mengomentari artikel Kendaraan setir ganda ini pasti termasuk yuniornya para blogger setres diatas.

Anda ingin komplen silahkan sampaikan di contact

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

89 komentar

jadi sekarang udah punya dua ya Kang?

Balas

wong pertamax koq malah disuruh transfer gitu lho

Balas

hahahaha, Akang tuh yang harus nyoba duluan, ntar baru saya.
atau saya stir kanan, Akang stir kiri, kuat-kuatan sampe mobilnya mbelah

Balas

itu foto Akang?
koq muda banget

Balas

mayan dah...belajar ngikutin sunnah-nya ;)

ya hiyah lah...pertamax mahal tauuuk

Balas

HAH..mbelah...emangnya klepon bisa di mbelah @@,

Balas

ada juga yang kyk gini, nyetirnya bingung nda

Balas

jano yo ra popo... sedulur empur tonggo eco

Balas

tenang..kan ada AA

Balas

HMM KREATIF SEKALI TAPI SUSAH JUGA NAK KONTROL TU JIKA ARAH YG DIPILIH BERBEDA TU..TMBAH STRES DIBUATNYA.

Balas

Hmmm...endi to Pak gambare, nang hapeku ra ketok... Padahal gambar Pak Ci tampak manis tersenyim simpul dengan topi saktinya

Balas

waduh gimana tu kalau yang satu setir ke kanan terus yang satuny setir ke kiri

Balas

untung saya ga disebut stres..
yess

Balas

Hahaha... lucu juga ya ada kendaraan kaya gitu... :D

Balas

wah yang komentar disini pada stress dong.. :)

Balas

Baru tau gue ada kendaraan setir ganda gini. Mana bandreknya, Bang? :D

Balas

aduh..blognya om Lembu ini gokil...gak tersungging apa tuh mas nama-nama yg disebut di blog..., hehehe..
btw..ini cara mau follow blognya piye mas? ntar ngambek lagi kalau blognya gak di follow, hihihi

Balas

wong stres, gimana bisa tersungging atuh neng... :ng

klos dulu iklan dipojok kanan atas, klik menu, disitu neng geulis Eka bisa jongkok deh ;)

Balas

bandreknya abis di sruput mang saswi pak...maaf yea

Balas

beginilah akibatnya kalo adminnya terlalu manis...gambar yang laen ra kliatan =)D

Balas

kan akak emang udah setres kan? =D

Balas

ngga jadi kawin dong

Balas

sampurasun, ikutan nyimak kang, seneng kalu lihat yang ganda-ganda gitu.

Balas

ntar Mang, saya ketawa dulu yah sebelum koment :ng

Balas

hahahaa... ini dua sesepuh kalo udah koment2an .. bikin kopi 2 gelas abis dah :ng

Balas

ternyata bukan hanya maen Bulutangkis atau tenis meja yg ada ganda-ganda nya, kendaraan juga ada setir gandanya ... @@,

Balas

Saya nebeng aja deh hehee

Balas

istrinya dua gitu..?
*pitnah...

Balas

aku nyempil di tengah boleh..?

Balas

emang udah tua dia..?

Balas

lik zach ga komen lagi
jadi males ngomennya

Balas

Harganya berapa Pak?..
Mau beli ni. Bungkuskan untuk saya 3 ya...Mau yang warna hijau :)

Balas

hahahaha rame juga. agak nyesel kayanya kang cilembu jadi sodara susu. :D

Balas

sepersusuan itu bilangan apa yaaaaa....... kok bisa jadi ganda-gandaan...bukannya ganda itu senjata-nya BIMA anggota Pandawa...
keep happy blogging always...salam dari makassar - banjarbaru :-)

Balas

pitnah lebih kejam dari perselingkuhan dengan gadis dayak itu kan?

Balas

wkwkw, para blogger stres tingkat dewa, mungkin stirnya ganda karena nggak suka sendirian :)

Balas

nah bagi para nubi ini yang belom kenal....beliau inilah sesepuh kami yang paling setres diantara yang setres,saya setres akibat bergaul terlalu dekat dengan beliau ini...
tuh..liat ajah,masa senjata bima namanya ganda...padahal GADA...GADA...GADA atuh kang :ng

Balas

ditunggu pendaftaran jadi salah satu diantara beliau-beliau masih dibuka kok mang...;)

Balas

sangat menyesal bingit atuh mang...cantik dan bohay geto...:ng

Balas

emang ngga seruh kalao lik zach udah ngambek mah

Balas

hah...3
emangnya ringgitnya banyak ya?

Balas

rampes...
saya ngga dagang minyak kang, kalau ubi cilembu saya rajanya yeuh ;)

Balas

asal jangan punya prilaku sek ganda ajah-lah =)D

Balas

nyempil, emangnya akang upil yah?

Balas

dia...situh keiles...

Balas

tapikan....akang komentar, berarti akang setres juga

Balas

liat profilnya...lebih lucuan akang jeh

Balas

silahkan untuk direnungkan ;)

Balas

idiiih...hare gini..nebeng
bayar...tauuuk

Balas

mungkin belum jodohnya mang

Balas

jangankan kendaraan stir ganda, motor dengan hiasan kupling aja saya mah sering panik waktu jalanan macet mang. :'D

Balas

nah yang ini gosipkan

Balas

siapa yang selingkuh..?
cuma berbagi kasih doang
kan pensiunan pramuka harus ikut dasa darma ke 10
cinta alam dan kasih sayang sesama manusia

Balas

emang yang nyempil upil doang..?
si itu juga nyempil tuh

Balas

ane mah tua tua kelapa, gan...
makin tua makin banyak santannyah...
matak ge payuan

Balas

si mamang ga boleh ambekan
tapi kalo lik zach harus tetap ambekan
tar mati loh dia..

Balas

kita sih ngerti dan faham, tapi mbak pipit nugrahabakalan ngerti geto?

Balas

si itu siapa coba?..si udin maksude' kan?

Balas

santan emangnya enak..bangga banget jadi santan =)D

Balas

dukunnya suruh bertindak atuuh.

Balas

aduuh..mamang ngapain ngaku-ngaku kebloonan sendiri disini...malu-maluin ajah deh ih :ng

Balas

berat di ongkos hha

Balas

atuda kata si mamah ge, jujur lebih baik mang :'D

Balas

di goreng saja pak =)D

Balas

tuh...beneran setres kan

Balas

pasti mamahna bageur jeung pinter geura nyak=)D

Balas

Kasian yah nyetirnya jomblo :D

Balas

huahahahaaa....bahasa pertama ketika ngomongin anak gadisnya pak ganda yang cantik bagaikan bidadari dari khayangan yang selendangnya di umpetin oleh Jaka Tarub seru banget....eeehhh akhirnya sepupu sesusuan....jadi buyar dah bayangan mau kawinnya ya mas?

tuh stir kayaknya buat pegangan doang yang satunya. buat gaya kali ya...heeeee

Balas

iya juga dasa darma ke sepuluh kan mengajarkan kita begutu ya mas rawins...

Balas

gak masalah nyempil kalau enak mah lanjut wae kang.

Balas

mau yang tua atau muda yang penting antena gan? bisa jelan pancarannya ya...eeehhmmm

Balas

ada abang neng...tanah abang kali.

Balas

dukunnya juga bingung nyetirnya...

Balas

hahahaaa....pencet F7 kebuka biosnya kang....

Balas

setuju...yang nonton bayar.

Balas

stress itu esteh kan...stress itu enak gila!

Balas

disruput habis sama gelasnya kang.

Balas

bahaya kalau kepribadian ganda...apalagi kalau kepribadian ganda campuran kang.

Balas

dikit doang kang
#ehh

Balas

ya gpp mang, saya juga dikasih mang saswi tadi

Balas

baru tau ada kendaraan setir ganda,hehe itu blogger yang di bilang stres gak pada ngambek ya :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger