logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Panorama Alam Desa Cilembu

www.desacilembu.com
Alam Desa Cilembu, jika kita membuka buku primbon miliknya +Mbah dinan pada halaman 12, dikatakan bahwasanya sepandai-pandainya tupai meloncat sekali waktu akan terjatuh juga, seindah-indahnya panorama yang terhampar di hadapan mata, tidak akan menjadi indah jika cicilan bank belum terbayar, selain dari pada hal tersebut,
Panorama Alam Desa Cilembu
Panorama yang dikutip dari buku primbon tersebut memiliki arti, yaitu:
  • P = Pemandangan alam Desa Cilembu sungguh indah dan permai
  • A = Aduh...pemandangan alamnya indah banget deh ih
  • N = Nyatanya itu pemandangan memang sangat indah..kan?
  • O = Ola Ramlan juga sangat menyukai pemandangan loch...
  • R = Rempong deh..kamu
  • A = Aduh deh..kamu kok rempong banget sih.
  • M = Mamah anak laki-lakinya rempong nih.
  • A = Alam dan para gadis Desa Cilembu terkenal cantik-cantik..tauu.
Silahkan menikmati video Panorama Alam Desa Cilembu
Play Video
×
Keren sangat Panorama Alam Desa Cilembu teh yah

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger