DESA CILEMBU

Panorama Alam Desa Cilembu

Alam Desa Cilembu, jika kita membuka buku primbon miliknya +Mbah dinan pada halaman 12, dikatakan bahwasanya sepandai-pandainya tupai meloncat sekali waktu akan terjatuh juga, seindah-indahnya panorama yang terhampar di hadapan mata, tidak akan menjadi indah jika cicilan bank belum terbayar, selain dari pada hal tersebut,
Panorama Alam Desa Cilembu
Panorama yang dikutip dari buku primbon tersebut memiliki arti, yaitu:
  • P = Pemandangan alam Desa Cilembu sungguh indah dan permai
  • A = Aduh...pemandangan alamnya indah banget deh ih
  • N = Nyatanya itu pemandangan memang sangat indah..kan?
  • O = Ola Ramlan juga sangat menyukai pemandangan loch...
  • R = Rempong deh..kamu
  • A = Aduh deh..kamu kok rempong banget sih.
  • M = Mamah anak laki-lakinya rempong nih.
  • A = Alam dan para gadis Desa Cilembu terkenal cantik-cantik..tauu.
Silahkan menikmati video Panorama Alam Desa Cilembu
Play Video
×
Keren sangat Panorama Alam Desa Cilembu teh yah

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Amankan pertama dulu biat gak diambil orang :D

Balas

Ternyata Shoot Kameranya dari balkon di Bumi Paniisan Desa Cilembu ya Mang, saya kira di atas Gunung hehehee

Balas

Ternyata sayah belum ada temannya.. koment lagi ah mumpung yg punya nyah blm ada hahaha.. :D

Balas

baru tau kalau saya kalau mbah dinan punya buku :D

Balas

hiyah mang, mumpang-mumpung...hajar ajah dulu :p

Balas

hah...baru tau, akang kuga (baca: kurang gaul) deh :)

Balas

ini desanya kang lembu yak....hehehe

Balas

hha soalnya gak ada d toko buku :D

Balas

Sejuknya mata memandang...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger