DESA CILEMBU

Pelantikan Tim Elang-YouTube

Tim Elang adalah kelompok pemuda desa Cilembu yang bertujuan membantu menjaga keamanan lingkungan (ronda), tanggal 14 Februari 2015 telah dilaksanakan pelantikan anggota baru

Ingin mengetahui lebih detail tentang Tim Elang Desa Cilembu? dan di persilahkan untuk melihat langsung di YouTube
Play Video
×
Ingin Menampilkan Videoa YouTube seperti ini?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

Saya koq gak bisa liat videonya kang, pas tadi saya buka malah muncul tulisan OOPS! Laman Tidak Ditemukan, gitu kang.

Balas

Di Daerah saya juga sekarang ini lagi digalakkan kembali kang yang namanya ngeronda :)

Balas

iyya tuh Mas Marnes..dihapus mungkin Mas..!,,,

Balas

kalo dulu ELANG ituh di kampung sy bergerak di pelestarian lingkungan..Kang..!
ELANG= Esakan Alam dan Lingkungannya

berarti elang ini tergabung dari kelompok masyarakat ato individu yang sudah diseleksi dari berbagai disiplin ilmu kedigdayaan ya Kang.?
nda sembarang th Kang masuk tim inih,. pasti seleksinya ketat,.. misal bisa lempar sangkur tepat sasaran juga pastinya ya Kang?
ato sudah menguasai teknik banting ala SMACKDOWN,.. ato membanting lawan sampai nda bisa bangun2 lagi tentunya ya Kang?

Tim Elang.. bergeraknya pasti pada malam hari ya Kang?
berarti mesti punya intelejensi melihat gerakgerik yg mencurigakan seputar lingkungan yyg diawasi..
untuk gabung ke tim Elang inih.. dibutuhkan skill apa saja Kang,, maksudnya yg lebih spesifiknya ap?

pasti yg pimpin Kang Hadi Ya..?.. kalo Kang Hadi sh sy setuju,, beliau.. memang sdh malangmelintang di dunia persilatan,. mbah guru sy juga kenal.. mungkin Kang Lembu Kenal beliau.. sampaiin salam sy ya Kang..!

Balas

Saya daftar jadi anggota ELANG biar bisa terbang tinggi ya Mang...

Balas

di close dulu iklan di pojok kanannya mang.

Balas

bagus tuh...supaya lebih bersemangat dan makjleb dibikinkan kaos tim atuh mang

Balas

sangat betul kang, anggota tim elang diseleksi sangat ketat dan dididik oleh anggota baret merah secara langsung, jadi kalau yang pliyak-pliyek apalagi melambai, bakalan dilemparin ke jurang Cadas Pangeran yang dalamnya 1230 m :-d

Balas

bisa lempar sangkur ngga mang? :ng

Balas

ide yang bagus tuh mang, kali aja dengan adanya kaos seperti sebuah komunitas gitu, jadi warganya pada semangat ya... selama ini di daerah saya khususnya dilingkungan RT saya, ngeronda ini masih suka musim-musiman kang, giliran lagi rame banyak pamalingan (pencurian) baru deh pada ngeronda lagi, padahal yang namanya ngeronda kan udah kewajiban agar lingkungan jadi lebih aman....

Balas

justru yang pertama tadi pagi saya dah close iklannya mang tapi gak bisa youtubenya eh giliran barusan saya gak klik iklannya bisa kebuka youtubenya :D

Balas

koneksinya lemot itu teh mang...dipermaklum oleh saya mamang ngblognya di hutan sih...:ng

Balas

wkwkwkwkwkwk =)D
kurang asam,masa ngeblog di hutan....emange lik rawin

Balas

kok pidionya gak ada suara? :(

Balas

pasti pideonya ketularan bapak Haji Bolot deh mang =(

Balas

bedanya hanya setipis silet ko mang :ng

Balas

Aku ingin terbang tinggi seperti elang ...:D

Balas

nah itu die mang

Balas

Wah tim Elang ya, saingan tim Garuda nich :)

Balas

terbang ajah ndiri...:ng

Balas

pas buka blog ini eh halamannya ketutup iklan ... hadeuuuh... kok bisa gitu kang ... keren deh vidionya ...

Balas

wah, udah pada kumpul, ikutan ketawa dong saya Mang :D

Balas

Kalo Kang Marnes Ngeronda nya di Pos Kamling apa di depan Laptop yah ... :)

Balas

Nama Tim Siskamling Ronda nya Keren Mang ... :D
Tim Elang Gitu loh ... mantaabbbbb :-bd

Balas

selamat mnjankan tugasan desa tim elang.

Balas

lupa gak diaktifin speakersnya :ng

Balas

saya manggut-manggut

Balas

pliyak pliyek tuh apaan coba?

Balas

sapa pimpinan tim elang nya nih kang?
sengaja saya nggak buka videonya sih,ngirit kuota

Balas

saya klik videonya kok gak muncul mang?

Balas

bang..videonya kagak bisa diliat..hehehehe
kenapa ya?
apa kehapus sama yutub bang?

Balas

Bisa bikin takut para begal nih supaya enggak masuk desa Cilembu..

Balas

saya garuk-garuk idung :D

Balas

saya garuk-garuk idung :D

Balas

saingannya gituh? :ng

Balas

semoga keamanan desa lebih terjamin, hehe..

Balas

masih disembunyiin

Balas

kasih aplaus kang

Balas

namanya juga usaha

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger