DESA CILEMBU

5 Cara mudah Lebih PeDe

Emang enak ngga PeDe, giliran orang pada cekakak-cekikik sama temen-temennya bercanda ria dikala sedang istirahat kerja atau sekolah/kuliah, kamu malah menyendiri pura-pura ngga ada masalah dengan dirimu yang ngga PeDe tersebut, lagi pula mana ada sih didunia ini seseorang yang ngaku kalau dirinya memang ngga PeDe?
Ngga percaya...coba tanya deh temenmu yang pemalu atau ngga PeDe, pasti jawaban mereka, "ngga kok...gue PeDe...kok, lu jangan sotoy deh"....pasti jawabannya kurang lebih begitu.

Nah, bagi yang ngga PeDe, tapi malu mengakui sama orang lain, dan jika bertanya tentang cara mudah agar lebih PeDe, tentu kamu ngga bakal sanggup, untuk itu dari pada ngga PeDe seumur-umur, mendingan baca nih 5 Cara mudah Lebih PeDe:
  1. Pelajari medan pergaulan yang ingin kamu ikuti, sebab tiap-tiap kelompok atau geng-geng-an biasanya memiliki kebiasaan dan ciri tersendiri dari tiap kelompok tersebut,
  2. Bikin dirimu menjadi lebih menyenangkan, bukan hanya untuk orang lain, tapi khususnya menyenangkan untuk dirimu sendiri, sebab jika sudah enjoy dengan gaya dan penampilanmu, maka kamu bakalan lebih PeDe,
  3. Janagn mikirin komentar tetangga atau komentar orang lain, selama merasa yakin kamu berada dijalan yang benar dan tidak menyalahi aturan sosial dan negara, gogok menggonggong khafilah berlalu...ajah-lah,
  4. Baca, dengar dan lihat, segala sesuatu yang sedang trend dan ngetop agar kamu tidak dianggap kuper,
  5. Beyourself. jadilah dirimu sendiri yangrbaik, karena kepribadian tidak dapat ditutupi dengan menjadi oran lain 
Semoga 5 Cara mudah Lebih PeDe, bermanfaat

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

betul, jadi poin 5 itu yang utama ya.. apapun yang orang katakan selama tak menyalahi beyourself..

Balas

Kalau saya sih Pak, cara mudah lebih pede, ngeblog. Tapi pedenya di dunia maya, belum tentu di dunia nyata. :D

Balas

memang sering kita sering merasa minder bila bergaul di dunia nyata jadi perlu menerapkan 5 hal ini bagi yang sering kurang pede

Balas

Terimakasih mas infonya,. saya termasuk orang yang kurang pede, apalagi pas jalan berdua. suka mati gaya :/

Balas

Kayaknya saya pedenya di dunia maya aja nih hehehe

Balas

gambarku kok gak ada....
biasanya kalo berbau-bau pede,gambarku nongkrong disini.... :p

Balas

Aku mah kalau yang bikin ngga pede itu style baju yang ngga banget untuk dipake tapi suka ada yang memaksa harus dipakai aduhhh -__-

Balas

Percaya Diri sangat dibutuhkan dlm setiap pergaulan, dan 5 cara mudah agar Percaya Diri di atas tentunya merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi penulis yg sekarang ditularkan kepada kita semuanya .... hatur nuhun mang ... :D

Balas

aku engga pede karena badan saya engga turun-turun :D meskipun udah di bilang agak kurusan juga tapi tetep aku engga pede hiiik
mungkin setelah baca artikel ini aku mejadi lebih pede insya alloh hehehe

Balas

isshhhhhhhhh nikmat bener apalagi kalau dicicipinya p[as laper, pasti lebih mantab lagi :)

Balas

Wish - wish boleh juga tuh ke 5 tips nya :)
paling gak PD ituh kalau udah ada yang bilang aku gemuk *padahal bener :D :D

Balas

saya juga gak PeDe kang... makannya jarang berkunjung ke blog akang ... hahaha modus xixixix ... gambarnya kok gak kelihatan sih kang

Balas

istilah kerennya EGP gituh....
Emang Gue Pikirin :p

Balas

berarti gak pede luar dalam dong.... =(

Balas

asal jangan mati dompet aja ya.... |o|

Balas

tos lah kalo gitu,berarti sama dong.... ;)

Balas

jaman merdeka kok masih ada paksaan seh.... @@,

Balas

asal jangan ketularan koplaknya aja ya kang :ng

Balas

nyicipi obat,kalo satu apotek di cicipin semua ya klenger :p

Balas

gemuk itu sekseh loh...

Balas

iya,mustinya gambar saya tuh yg di pajang.

Balas

hiyah neng biyorselp ajah atuhlah

Balas

hiyah bener mang bahasa gaolnya mah EGP :ng

Balas

saya ngga mau mengetopkan mang yono dan mang Reo..wong udah ngepop jeh

Balas

hiya ya mang...saya malah sedang mencari pasangan yang gemuk....sekseih sih katanya ge'

Balas

salah minum obat lagih bae deh tuh

Balas

Aaaamiiin...Ya Allah Kabulkanlah doa neng Ipah

Balas

luar udah umum ngga pede juga, tapi kalau dalemannya ngga pede...buwahaya tuh

Balas

sepakat mang, tapi janganlebih dari 5 poin diatas itu yah...nanti dibilangnya ke PeDe an...:)

Balas

emang dompet bisa hidup ya mang?....aneh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger