logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

5 Cara mudah Lebih PeDe

www.desacilembu.com
Emang enak ngga PeDe, giliran orang pada cekakak-cekikik sama temen-temennya bercanda ria dikala sedang istirahat kerja atau sekolah/kuliah, kamu malah menyendiri pura-pura ngga ada masalah dengan dirimu yang ngga PeDe tersebut, lagi pula mana ada sih didunia ini seseorang yang ngaku kalau dirinya memang ngga PeDe?
Ngga percaya...coba tanya deh temenmu yang pemalu atau ngga PeDe, pasti jawaban mereka, "ngga kok...gue PeDe...kok, lu jangan sotoy deh"....pasti jawabannya kurang lebih begitu.

Nah, bagi yang ngga PeDe, tapi malu mengakui sama orang lain, dan jika bertanya tentang cara mudah agar lebih PeDe, tentu kamu ngga bakal sanggup, untuk itu dari pada ngga PeDe seumur-umur, mendingan baca nih 5 Cara mudah Lebih PeDe:
  1. Pelajari medan pergaulan yang ingin kamu ikuti, sebab tiap-tiap kelompok atau geng-geng-an biasanya memiliki kebiasaan dan ciri tersendiri dari tiap kelompok tersebut,
  2. Bikin dirimu menjadi lebih menyenangkan, bukan hanya untuk orang lain, tapi khususnya menyenangkan untuk dirimu sendiri, sebab jika sudah enjoy dengan gaya dan penampilanmu, maka kamu bakalan lebih PeDe,
  3. Janagn mikirin komentar tetangga atau komentar orang lain, selama merasa yakin kamu berada dijalan yang benar dan tidak menyalahi aturan sosial dan negara, gogok menggonggong khafilah berlalu...ajah-lah,
  4. Baca, dengar dan lihat, segala sesuatu yang sedang trend dan ngetop agar kamu tidak dianggap kuper,
  5. Beyourself. jadilah dirimu sendiri yangrbaik, karena kepribadian tidak dapat ditutupi dengan menjadi oran lain 
Semoga 5 Cara mudah Lebih PeDe, bermanfaat

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger