DESA CILEMBU

Efek Beras Plastik bagi Kesehatan

Beras Plastik yang minggu belakangan ini menjadi trending topik di berbagai media, mengingatkan kita bahwa jalan kehidupan telah disediakan oleh Yang Maha Kuasa, tinggal bagaimana kita memilihnya, jika diantara kita ingin cepat kaya, maka banyaklah diantara kita pula yang menghalalkan berbagai macam cara untuk dapat segera meraihnya, salah satunya yang telah dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mengoplos atau mencampur beras asli dengan butiran biji plastik yang sangat mirip dan sulit dibedakan dengan beras asli....sungguh perbuatan sangat tidak terpuji....wuidiih...prolognya, gile lu dro.
Efek Beras Plastik bagi Kesehatan
Setelah wartegnya Ma Uyih terbebas dari beras yang dicampur atau dikenal dengan dioplos dengan butiran biji plastik yang terindikasi penyebarannya di Kota Bekasi, dimana warteg ma Uyih beralamat..o hiyah, belom pernah makan di wartegnya ma Uyih kan?..wartegnya bebas dari beras plastik loch...maklum ma Uyih sudah tau Ciri-cirinya Beras Plastik teh.
Dari wartegnya ma Uyih, kita berkunjung ke rumah bersalin, kebetulan rumah bersalin yang ada dibelakang mess, ada dokter umumnya, kita tanya-tanya tentang Efek Beras Plastik bagi Kesehatan deh yu sama ibu dokter yang cantiknya.
Dokter cantik itu bilang, Efek Beras Plastik bagi Kesehatan yang diantaranya adalah:
  • Seseorang yang mengkonsumsi beras plastik akan mengalami efek mirip dengan keracunan,
  • Mual
  • Muntah
  • Bahkan dapat mengakibatkan hilang kesadaran
Jika Beras Plastik ini di konsumsi dalam jangka waktu yang lama dan dikonsumsi setiap hari, maka:
  • Dapat merusak fungsi organ dalam tubuh, seperti
  • Ginjal, dan hati.
Menurut catatan, Indonesia mengimport beras dari China (Tiongkok) sejak tahun 2012 sampai sekarang sebanyak 496,6 ton per tahun. Maka berhati-hatilah beras oplosan butiran plastik
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Bahaya banget kalau sampai mengkonsumsinya ya.
Mendengarnya saja cukup riskan.

Balas

Padahal untuk membikin atau memproduksi BERAS PLASTIK itu biayanya mahal lho Kang..tapi kenapa dan mengapa ya..apakah ini ada unsur politiknya? atau ada maksud lain? yang itu jadi pertanyaan banyak orang.

Balas

bahaya sekali ya kak, dasar oknum, mengorbankan sebagian rakyat demi kepentingan pribadi..

Balas

riskan...maksudnya kang Riskan tetangganya pak RT ya mang...wah beliau sudah berangkat ke Jakarta mang....nanti kalau beliau pulang tak sampein deh salamnya...okeh

Balas

betul kang, secara ekonomi berarti beras dioplos plastik tersebut tidak menguntungkan, tapi kenapa ada disebarkan...kadang saya juga merasa sedih....kang

Balas

pasti pribadinya merasa penting tuh orang ya teh... ;)

Balas

Sudah lumayan lama indonesia mengimpor beras dari cina padahal beras plastik di siknyalir dari cina peredarannya.
untungsaja yang saya makan beras yang di tanam tetangga tetangga saya saja pasti aman kya makan di warteg mang amain.. eh ma' Uyih demg...

Balas

Waduh.. kenapa mau ya? yang lain ngoplos beras nyari untung yang ini malah merugi gituh jadi pusing kalau udah beginian saya kalau ikut memikirkan mending saya pamit pulang mang..

Balas

Ada manfaatnya juga lo,beras plastik itu. Akan tahan lama jika disimpan. Jika dimakan cepat bikin kenyang karena lambung lama untuk mencernanya. Sehingga makan sehari cukup sekali. Akan menghemat pengeluaran. Jadi cepat kaya bukan ?

Balas

wah... ngeri juga yia efek beras plastik... belinya mesti teliti nih, soalnya cepet banget penyebarannya...

Balas

HANYA YG ASLI SEMULAJADI TERBAIK..BUKAN YG PALSU...

Balas

mari kita kutuk bareng2 si pembuat beras plastik biar jadi ember plastik..ha ha ha..thanks akang cilembu udah boleh nitip komen yg tidak bermanfaat ini

Balas

emang hal ini sempat bikin heboh ya mas, ternyata bahaya nya juga lumayan berat.. makasih mas infonya..

Balas

mulai sekarang harus berhati-hati dalam memilih beras ya mas ...

Balas

brarti ini udah lama ya 2012. saya masih bingung kenapa beras di oplos pake palstik ya. di sayamah mahalan plstik.

Balas

jangan lupa, sendal yang kemaren dipinjem, balikin yah.

Balas

.Ramai diperbincangkan memang topik yang satu ini.
.Ntah apa maksud tujuan orang yang membuat beras plastik ini bah. @@,

Balas

kita tunggu bagaimana hasil lab dari pemerintah kira-kira pakai bahan apa yang untuk membuatnya , mungkin ini sudah akhir zaman orang-orang tidak takut lagi berbuat zalim kepada sesama

Balas

tega banget ya yang buat beras plastik

Balas

selain beras plastik ada juga mang buah-buahan plastik dipakai main sama ponakan saya haha

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger