DESA CILEMBU

Ibu melahirkan dalam air

Surga ada ditelapak kaki ibu, pepatah yang takkan pernah lekang oleh ruang dan waktu,segala ujian dan cobaan, serta ketidak nyamanan kala mengandung kita anak-anaknya taklah pernah dikeluhkan, justru seringkali sang bunda merasa bahagia karenanya...begitulah sang Ibu diciptakan-Nya untuk dapat menjadi bahagia oleh kesulitan apapun demi menghidupkan, menyehatkan serta melahirkan kita anak-anaknya.

Dibawah ada peristiwa sangat mengharukan yang terekam oleh CCTV, dimana seorang ibu yang berjuang pontang panting sendiri tanpa suami, tanpa kerabat dekat, tanpa bidan dan ataupun hanya sekedar dukun beranak yang membantu kelahiran bayi tercintanya, demi memudahkan dan melancarkan kelahiran sang bayi, ibu yang satu ini terpaksa menceburkan diri ke dalam air dan lalu menggoyangkan (tepatnya mengibas-ngibaskan pinggulnya agar sang bayi keluar otomatis).
Atas kekuasaan dan atas ijin-Nya, sang bayi lahir dengan selamat tanpa kekurangan apapun, bahkan karena kebesaran serta ke Agungan-Nya, sang bayi bisa langsung berenang dengan gembiranya.
Anda penasaran? silahkan saksikan sendiri Ibu melahirkan dalam air


Marilah wahai anak-anak dimanapun kalian berada, setelah melihat tayangan ini, segerakanlah untuk bersujud jika bund anya ada di dekatmu, atau mendoakan ibu kalian masing-masing, jika sudah almarhum, atau sekedar menelepon beliau yang sekarang ada nun jauh di kampung sana...peluklah mereka lewat do'amu.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

Iya bener Mang di dalam Air melahirkannya, saya tadi udah liat lho mang, biar yg lain pada liat dulu... @@, kalo disebutkan ntar jadi gak penasaran ^_^
Kasian Banget yah Ibu nya, cuma sendiri saja di airnya...

Balas

pertama Amankan Dulu.....

Balas

Kasih Seorang Ibu memang Tiada Dua nya di Dunia ini ... =(

Balas

Udah ah.... Lumayan sampai habis liat Video nya juga...

Balas

katanya sih kalau melahirkan didalam air malah nggak sakit (katanya lhoooo....)

Balas

lakinya kemana ya kang kasian banget liatnya, bisa aja si mamang teh, edun pisan pokona mah :D

Balas

masa sih mas? tapi tadi saya liat videonya ampe meringis-ringis gituh kayak kesakitan, udah gitu mondar mandir mulu kayak orang bingung :D

Balas

saya baru liat setengahnya kang, gak tega liatnya... barangkali temen-temen yang lain pada berani liat, sok deh liat sendiri kalo kuat mah =)D

Balas

saya keduax kan....

Balas

salut saya mang sama perjuangan si ibu itu, meskipun melahirkan seorang diri di dalam air, udah gitu lakinya gak ada lagi... tapi sang ibu itu sukses melahirkan anaknya dengan selamat... ntar pake acara selametan gak tuh? =)D

Balas

MELAHIRKAN ANAK NI BAGAI BERTARUNG MEMPERTAHANKN NYAWA...SAKITNYA TERLALU...MELAHIRKAN ANAK DLM AIR ADALAH CARA MENGURANGKAN KESAKITAN IBU DAN BIDAN PERLU TANGKAS MENYAMBUT BAYI YG BARU LAHIR.

Balas

Belum kebukak videonya Pak Ci...syusyaaaahhh, sinyal mahal

Pokoknya, bagaimanapun juga, kita wajib menghormati dan berbakti pada ibu kita

Balas

Maksih artikelnya gan sangat bermanfaat dan berguna bagi saya..

Salam Kenal dan salam blogwalking

Balas

itu kalo melahirkan didarat bisa nggak ya..

Balas

Aduhhh suaminya mana itu....mau enaknya doank

Balas

sepertinya ibu melahirkan di dalam air, pernah ada acara tv yang membahas hal serupa

Balas

masyaa Allah ... sungguh menakjubkan kuasa Allah. Melahirkan dlm air, kubayangkan, dpt membuat dedek bayi nyaman spt dlm air ketuban di dlm kandungan ibu...Ibuuuuu doaku sll jd penghantar rinduku.

wahai kaum lelaki wajib tonton nih video....

terimakasih kang mas, great post ... so touching ... :) barokallahu fiikum.

Balas

kayaknya pake deh kang haha... :D

Balas

kalau di vidio itu memang harusnya melahirkan di dalam air tuh mang, kalau melahirkan di darat malah aneh hehehe

Balas

hehe...belom pernah kena semprot sama adminnya ya?

Balas

dapet pencerahan nih dari mang lembu, saya sih sama orang tua itu nurut banget apalagi sama ibu saya mang.hehe

Balas

subhanallah, melahirkan dalam air :D

Balas

sungguh besa kuasa Allah SWT
ibu dan bayinya bisa selamat :)

Balas

ngga ada yang ngga mungkin di dunia ini mang, kecuali atas kehendak-Nya...:ng

Balas

lakinya kabur kaya mamang marnes kan?

Balas

saya yang jitakin

Balas

spanjang masa tiada taranya

Balas

ngga ku ku banget ya kang liatnya

Balas

naman juga ibu mau melahirkan...wajar lah kalo gelisah mah

Balas

duit buat slametannya mendingan kasih anak yatim ajah deh

Balas

Allah Maha Besar

Balas

Hiyah tuh...ngga liat videonya yah?

Balas

bagus tuh...nanti tak usulkan supaya di kasih penghargaan sama gubernur, anak yang nurut se tasikmalaya

Balas

bisa ajah mang, asal mamang yang jadi bidannya

Balas

bang Toyib mah emang suka begituh kang....kabur

Balas

kebetulan saya yang jadi hostnya tuh

Balas

Alhamdulillah......sehat dan ceria selalu neng

Balas

hiyah...mari kita mencintai ibu sebagaimana ibu mencintai kita

Balas

jangan lupa kuping sebelah kanan di adzani

Balas

Melahirkan dalam air ini emang jadi tren yak.. Katanya sih ngga terlalu sakit, trus lebih menyehatkan bayi.. :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger