DESA CILEMBU

kue bolu UBIKU

Adalah KUE BOLU UBIKU yang terbuat dari UBI CILEMBU ASLI yang di produksi oleh warga pribumi Desa Cilembu, dengan demikian sudah dijamin jika ubi yang digunakan sebagai bahan dasar kue bolu UBIKU adalah benar-benar Ubi Cilembu Sumedang AsliKomposisi kue bolu UBIKU
  • Ubi
  • Susu bubuk
  • Madu
  • Telor
Harga (belum termasukongkos kirim) ; Rp. 30.000,-

kue bolu UBIKU

kue bolu UBIKU
kue bolu UBIKU
kue bolu UBIKU
OLEH-OLEH KHAS DESA CILEMBU SEHAT ALAMI
TANPA BAHAN KIMIA.
Contact 082214174942

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

Enak bener kayaknya kang

Balas

kalo dikirim ke jatim opo yo iso kang?

Balas

doi mah pamer doang Mas. harusnya kita serbu istananya

Balas

kayaknya doang?

Balas

provokasi perut
kebiasaan. bikin saya senewen kelaparan, biasaaa

Balas

hehe....kerja..kerja...kerja.

Balas

NGAPAIN LAGI ATUH...KALO NGGA pamer..coba?

Balas

spertinya wenaknya banget nih kang...........
ternyata ubi bisa menjadi macam - acam makanan di tangan kang cilembu tea

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger