DESA CILEMBU

Rumah Wasiat

Memandangi halaman dari beranda Rumah Wasiat dalam photo dibawah itu, membayangkan bahwa pemandangan seperti inilah yang setiap sore menjelang senja yang di pandangi oleh Bapak. Rumah Wasiat dikala senja disertai hujan gerimis terparkir sebuah kendaraan disela-sela tanaman hias dan bunga-bunga yang belum lagi bermekaran, tetap membuat hati ini tetap nyaman, karena kenangan tentang masa kecil kemudian terbayang dan melintas di pelupuk sudut mata yang kini mulai meredup termakan usia.
Cuaca yang biasanya terik dan berdebu, senja itu justru sebaliknya dingin dan segar karena debu-debu yang menempel selama kemarau menghadang, rontok satu persatu membuncah bumi tertidur keperaduannya masing-masing, berpadu dengan butiran air hujan dan tanah yang berada dibawahnya.
Rumah Wasiat yang menjadi inspirasi perjalanan hidup dan kehidupan seluruh keluarga yang kini bertebaran ke pelosok negeri membangun dan mengisi pembangunan Indonesia pada bidangnya masing-masing.
Mudah-mudahan semua alumni dari penghuni Rumah Wasiat berguna dan bermanfaat bagi keberlangsungan hidup dan kehidupan para mahluk hidup ciptaannya yang berada di sekitar kehidupannya, baik yang tinggal di kota-kota besar, maupun alumni Rumah Wasiat yang kini mengabdikan dirinya pada kehidupan masyarakat pedesaan.
Karena dimanapun kalian berpijak dan tinggal, disitulah bumi di junjung
Rumah Wasiat
Jadikanlah tempat tinggal dan lingkungan terdekat, menjadikan kalian semua menjadi bermanfaat untuk mereka...agar keberkahan. keselamatan, kasih sayang dan cinta akan kamu dan keluargamu dapatkan dari lingkungan sekitarmu.

Rumah Wasiat, rumah kenangan penuh inspirasi, motivasi dan dedikasi lahir dan dilahirkan dari Rumah Wasiat ini

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

28 komentar

melihat sekilas dari terasnya,rumah wasiat mamang keren juga ya...modern

Balas

Rumahnya masih banyak pepohonan, pasti sejuk udara'a

Balas

palingan ge depannya doang deh..itu mah

Balas

seneng juga kayaknya yia kalau dapat rumah wasiat, eh wasiat sama warisan maksudnya sama nggak sih?

Balas

tergantung situasi, kalau lagi banyak duit yia sejuk...

Balas

ngeliat pemandangan depan terasnya aja udah keren pisan, apalagi pemandangan dalemannya kali ya, pasti lebih kerenan lagi :)

Balas

kalo lagi bokek bawaannya gerah gituh?

Balas

Bagian sampingnya pasti lebih banyak lagi mobilnya ya mang.....he...

Balas

cantik rumahnya dilatari pohonan hijau n pastinya dihuni famili yg berbhgia..

Balas

rumah wasiat modern ya mang lembu, terlihat asri halamannya.saya kalo jadi tetangga nya bisa sering kesana loh..

Balas

kalo pas saya ada disitu..saya usir ajah c akang ku sayah :D

Balas

aaaamiiiin...tahniyah juga buat akang...eh

Balas

hiyah kang..wong terminal jeh sebelah sampingnya :)

Balas

pengalaman banget ya kang marnes mah

Balas

daleman biasanya juga udah ladu atuh mang....kumaha we calana jero ci akang ;)

Balas

warisan mah udah diwariskan, kalau wasiat mah...lampu wasiat gituh..modelnyah

Balas

widih rumah wasiat mang koko keren sekali nih... mantab mang ...

kalau saya memandangi depan rumah, bukan memandangi mobil yang terparkir, tetapi perempuan yang lewat aja hehe

Balas

Pasti banyak kenangannya

Balas

rumahnya nyaman, sejuk dan rindang oleh pepohonan, halamannya luas pula :)

Balas

"purple wall" menyiratkan penghuninya yang "purple heart" oh so romantic. sambil nyetel "deep puple" :)

Balas

Rumahnya megah banget, Kang :D

Balas

mayan mang, bisa buat nambah-nambah bayar kreditan mah lah

Balas

bejibun banget kenangannya rumah itu mang

Balas

rumah bigbos bro... :)

Balas

lumayan bu, dari pada saya manyun :D

Balas

Itu juga terminal pribadi. he..he..

Balas

asiek bingit kan...atau bisa juga sambil nyetel michael frank

Balas

rumahnya luas banget bang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger