logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Rumah Wasiat

www.desacilembu.com
Memandangi halaman dari beranda Rumah Wasiat dalam photo dibawah itu, membayangkan bahwa pemandangan seperti inilah yang setiap sore menjelang senja yang di pandangi oleh Bapak. Rumah Wasiat dikala senja disertai hujan gerimis terparkir sebuah kendaraan disela-sela tanaman hias dan bunga-bunga yang belum lagi bermekaran, tetap membuat hati ini tetap nyaman, karena kenangan tentang masa kecil kemudian terbayang dan melintas di pelupuk sudut mata yang kini mulai meredup termakan usia.
Cuaca yang biasanya terik dan berdebu, senja itu justru sebaliknya dingin dan segar karena debu-debu yang menempel selama kemarau menghadang, rontok satu persatu membuncah bumi tertidur keperaduannya masing-masing, berpadu dengan butiran air hujan dan tanah yang berada dibawahnya.
Rumah Wasiat yang menjadi inspirasi perjalanan hidup dan kehidupan seluruh keluarga yang kini bertebaran ke pelosok negeri membangun dan mengisi pembangunan Indonesia pada bidangnya masing-masing.
Mudah-mudahan semua alumni dari penghuni Rumah Wasiat berguna dan bermanfaat bagi keberlangsungan hidup dan kehidupan para mahluk hidup ciptaannya yang berada di sekitar kehidupannya, baik yang tinggal di kota-kota besar, maupun alumni Rumah Wasiat yang kini mengabdikan dirinya pada kehidupan masyarakat pedesaan.
Karena dimanapun kalian berpijak dan tinggal, disitulah bumi di junjung
Rumah Wasiat
Jadikanlah tempat tinggal dan lingkungan terdekat, menjadikan kalian semua menjadi bermanfaat untuk mereka...agar keberkahan. keselamatan, kasih sayang dan cinta akan kamu dan keluargamu dapatkan dari lingkungan sekitarmu.

Rumah Wasiat, rumah kenangan penuh inspirasi, motivasi dan dedikasi lahir dan dilahirkan dari Rumah Wasiat ini

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger