DESA CILEMBU

2 blog master

Taik kucing - Siapa yang ngga bangga jika di sebut master blog, apalagi jika memang beneran udah layak di sebut master, bukan cuma gaya dan lagunya doangan kaya master, tapi ilmu ngblognya beda tipis sama saya,...master taik bebek keiles...kalo ke'gituh mah
2 blog master itu, adalah:
  1. blog master (baca: master taik) yang mantep malah super keren, sayang adminnya ngga bertanggung jawab, dan berlaga budeg dan congek...ngomongnya aja gede', tapi begitu kita sepakati, dia pura-pura lupa dan berlagak sibuk kaya pejabat yang sepertinya bersih tapi pada akhirnya di tersangkakan jadi koruptor, mantan pejabat negara idolanya itu, kini jadi pesakitan..kesianan.
  2. blog master (baca: master taik) di bidang pendidikan. karena jabatananya sebagai pengawas SD di daerahnya, maka sibuk sudah pasti jadi kesehariannya, saking sibuknya sebagai pelaku pendidikan dia merasa hanya dialah pelaku pendidikan yang paling keren, makanya ng'blognya bergaya "master"....(masternya dikasih tanda kutip), selain dari pada hal tersebut, rupanya karena dia ini ternyata seorang menak keturunan raja-raja didaerahnya sonoh, hingga dia ngga suka di panggil akang atau mamang saat berkomentar, seperti yang biasa kami lakukan saat berkomentar di kolom blog. Karena admin blog master ini adalah anak keturunan raja, jadi nyebutnya harus bapak...lagian masa sih guru di panggil mamang atau akang, emangnya tukang ubi cilembu...di panggil bapak malah ngga pantes....siap pak guru...hehehe.
2 blog master
Baca juga:
gua cari di followers...ternyata 2 blog master tersebut sudah tak remove, males ah berdekatan dengan blog TAIK KUCING mah ah.
siapakah 2 blog master taik kucing ini?...hanya orang terdekat sama 2 blog master inilah yang tau.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

kalau saya manggil akang karena blogger yang bersangkutan lebih tua dari saya dan enak aj nyebutnya

Balas

Hahahaha.. ikut berkomentar do blog Desa Cilembu :D

Balas
New comments are not allowed.
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger