DESA CILEMBU

Alat tempur kaum pria

Alat tempur, pastinya selalu dibawa kemanapun pergi dan sangat menjadi andalan bagi semua orang yang mengaku sebagai pria sejati. Alat tempur yang seyogyanya selalu berada dan bahkan menempel di dalam tubuh setiap kaum pria tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan yang sedang dan akan di lakukan,hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat alat tempur kaum pria yang dipunyai tidak berfungsi dengan baik pada saat sedang digunakan.
Sebab jika alat tempur kaum pria ini mengalami gangguan pada saat sedang di gunakan, tentu kekecewaan tidak hanya pada pasangannya, tetapi mengecewakan juga tentunya bagi kaum pria itu sendiri. Oleh hal tersebut, maka simaklah beberapa tips yang berhubungan dengan Alat tempur kaum pria, di bawah ini:
  1. Seperti biasanya sebelum melakukan berbagai hal, alangkah lebih baik jika membaca Bismillah sebelum menyiapkan alat tempur kaum prianya,
  2. Buatlah catatan kecil. list alat tempurnya dalam sebuah kertas lalu tempelkan tulisan tersebut di pintu almari pakaian kita,
  3. Cari dan kumpulkan alat tempur kaum prianya dalam satu tempat yang mudah terlihat, bisa juga langsung dimasukan ke dalam tas kecil atau tas pinggang,
Macam-macam alat tempur kaum pria yang perlu disiapkan:
  • Hape dan power banknya
  • Tablet atau Laptop
  • Jam tangan
  • Dompet beserta isi-nya
  • Kalung akik BACAN
  • Cincin batu akik BACAN
  • Sisir lipet mini
  • Kunci Pajero Sport nya
  • Sapu tangan serba guna,
  • Kalo masih doyan...bawa juga handuk kecil...buat ngelap sesuatu sehabis bobo- bobo siang.
Semoga sajian Alat tempur kaum pria semakin menjadikan para pria semakin jantan.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

Gileeee gokilll, kirain Gue apaan alat tempur hahaha
Itu poin yang terakhir gpp lah pake tisu juga gan, daripada ribet2 pake handuk Hehe
Praktis kalo tisu bisa dibawa kemana mana :D

Balas

hiyah seh...cuman kali tisu langsung dibuang, kalau handuk kecil mah kan...bisa dibawa pulang...bau-bau nya...=D

Balas

banyak banget tuh kang alat tempurnya ya.
dan sebagian besar saya nggak punya tuh. seperti laptop masak iya sih saya mesti kemana2 bawa kompie gitu.
hadeuh

Balas

handuk putih ini sapa yg punya ya

Balas

Jangan lupa pake kondom,,,

Hapenya,,, pake kondom,,, biar gk kegores,,,

Balas

punya mang Hariyanto Wijoyo itu mah mang...udah lama ngga diambil-ambil ya.

Balas

aneh gituh?
saya kemana-mana bawa notebuk, beda tipis kan sama laptop...emang make itu seh kerjaannya, gimana, coba?

Balas

tergores dikit mah jamak atuh mang.... :ng

Balas

handuk mana handuk hahahahaaa

Balas

ternyata dari semua yg diatas ada yg gak saya punya xixiiii... ntar kapan2 saya lengkapin ah alat tempurnya :D

Balas

wkwkwkaa... :ng ternyata banyak yah perlengkapan Tempur untuk Kaum Pria, saya malah bari ngeh sekarang mang ...

Balas

saya tau yang mang eka ngga punya...pasti batu akik bacan...hiyah kan?
ngaku dah...ngaku ajah

Balas

mang eka mah alat tempurnya cuman satu kan?....bijinya dua

Balas

wak banyak banget ya alat tempurnya, kalau saya sih cuma satu, maksudnya laptop doang =)D

Balas

Sayah punya banyak Kunci Pajero Sport Mang...
Kalo Mamang mau mampir ajah ke gubuk.. Kali ajah Mamang perlu buat serep :)

Balas

ahihii...ikutan koplak deh tuh :ng

Balas

banyak amat mang,itu sih bukan alat tempur tapi alat perang =(

Balas

wkwkwkaaa... koq tau Mang.. beda aja yg hoby batu Akik mah .. :D

Balas

siyaaap tempur...!
point terakhir :D akhirnya penulis jujur kpd pembaca, yg slm ini disimpan repet banget =D

Balas

ish kok nini tau sih apa yang saya maksudkan...padahal di kamuflasekan tulisannya.....kenapa nini ngarti, coba?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger