DESA CILEMBU

Becak diseruduk mobil

Tukang becak di seruduk mobil dari belakang, terguling..guling, kediblek nyungsep, rasa marah bang Samiun si tukang becak di ungkapkan dengan cara bernyanyi.
Becak diseruduk mobil
Becak diseruduk mobil
Tukang becak bang Samiun terkenal gemar berpantun...soladung...soladung.
Genjot sambil melamun, cari....muatan di setatsiun
Ada muatan sepasang datang dari periangan
naek becak dan berdendang...sambil...petik kecapidi tangan....nunaning-nunaning.

Tukang becak takjub, lupa minggir dan berpaling.
Dari blakang di seruduk sebuah mobil...tergulung-guling...meleng sih...

Tukang becak marah2 hendak menyiapkan kawan
Untung dapat di sadarkan kawan
Dalam rasa persatuan
.....................................Gung...ati-ati dong di jalanan inget anak bini dirumeh...

Tukang Becak takjub, lupa minggir dan berpaling.
Dari blakang di seruduk sebuah mobil...tergulung-guling...gdibleg...nyungsep.
Tukang becak marah-marah hendak menyiapkan kawan
Untung dapat di sadarkan kawan
Dalam rasa persatuan.
......................................sabar...sabar....

Becak diseruduk mobil
Play Video
×

Becak diseruduk mobil

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Astagfirullah......

Balas

buwahaha....baca judulnya doang siih

Balas

hahaha...ketahuan deh, pantes gak pake acara nice inpoh, blom baca sih :D

Balas

Kang Marnes emang udah buka Videonya :ng

Balas

wah, keren banget Mang Videonya, sampai saya merebes mili nahan sedih karena becaknya diseruduk mobil... di tenabang itu ya Mang kejadiannya.. =( yg belum liat videonya, liat geh

Balas

kesabAran bang tukang beca sungguh sangat menginspirasi y kang.

Balas

hehe...pasti belom mang.

Balas

Benar-benar tukang becak yang baik hati dan humoris. Salut

Balas

Penasaran ingin lihat videonya tapi koneksinya lagi lemot bgt heu..

Balas

kang itu gambarnya ajib hahaha
aku baru dengar skrang lagunya ,sekalian download deh :p

Balas

makasih ye mang cilembu udah ikhlas =D genjotin tuh becak nganter ane ...
sedih, mewek, pengin nguber tuh mobil nyang nyeruduk ane ...
pas liat raut wajah yg nggenjot becak, unyuuu2 asli :) ... jadi :ng

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger