DESA CILEMBU

Cara Kerja Orang Proyek

Bagi orang yang bekerja di atau pada sebuah proyek infrastruktur besar, sedang  maupun proyek pekerjaan kecil, secara teknis pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita tentu tidak ada kesulitan dan kendala yang berarti, hal tersebut karena jam terbang jadi orang proyek sudah rada lumayan bangkotan...dah....lagian yang pasti pekerjaan teknik seperti pekerjaan orang-orang proyek tersebut sudah memiliki pola dan manual panduan dalam menyelesaikannya.
Kendala serta kesulitan yang dihadapi oleh para pekerja sebuah proyek insfratsruktur, bisa saja harus dihadapi saat pekerjaan masih dalam proses pengerjaan dan atau bahkan dapat terjadi hingga pekerjaan tersebut selesai, tergantung pada lokasi proyek, kultur serta budaya masyarakat yang bersangkutan. Kendala bidang sosial seperti tersebut tentulah tidak ada mata kuliahnya, cara menghadapinya, hanya ada satu cara, yaitu, dekati masyarakat tersebut dengan hati.
Meskipun demikian cara kerja orang proyek sangatlah mengasikan (menurut saya) karena para pekerja dituntut untuk kreatif dan inovatif, dan mampu menyelesaikan kendala apapun dilapangan (proyek). dengan tanpa menimbulkan ekses.
Bagi Orang proyek, sudah seharusnya bahkan kendala-kendala yang menghadang dan selalu berbeda-beda masalahnya yang terjadi, sangat tergantung pada daerahnya tersebut, justru menjadikan kita menjadi selalu awet muda, karena kita memang di paksa untuk selalu bergairah dan bersemangat dalam mengerjakannya. 
Cara Kerja Orang Proyek
Terlihat dalam gambar salah satu temen seperjuangan sedang melakukan pengukuran hasil pekerjaan (baca: opname) beliau sedang menghitung volume pekerjaan dan jalan beton pun dijadikan alas untuk menulis...biasanya mah punggung saya yang dijadiin meja...enake'...emangnya saya cowo apaan, coba..sih?

eh hiya ya...terus, Cara Kerja Orang Proyek - nya ...manaaaaa?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

enak banget ya mas kerja jadi orang proyek ini, tambah kreatif dan inovatif lagi

Balas

nih saya transfer uang pertamax nya

Balas

terimakasih transferannya sudah saya terima kang.
uang kembaliannya 23 ribu saya transferin balik yah

Balas

Kalo kerja proyek yang enak cuma mandor nya aja, nyuruh-nyuruh tapi gajinya paling gede...emang sih yang ngerti bangunanya biasanya mandor,...

Balas

xixixi.. lucu, ada kembaliannya.. Haha..

Balas

sepertinya proyek begini cewek juga mampu ya kang.. kalau nulis doang

Balas

proyek bangunan atau infrasturktur itu malesnya klo suka ada preman yg minta bagian

Balas

Kerja proyek kelihatan berat
Namun yang kerja bisa kuat
Karena badan sehat
Ekonomi alasan nekat

Balas

Hahaha itu meuni kasian nulisnya meuni di jalan gitu atuh mang.. kenapa gak pakai atau minta tolong punggung temannya itu untuk di jadikan meja daripada ngeliatin gitu doang :D

Balas

Saya jg TA di proyek kang...

Balas

Keliatannya sih mudah, tapi harus banyak mikir juga sih :D

Balas

wuih TA nya di proyek, pasti gagah ya apalagi pas pake topi septi...udah kaya insinyur asli, padahal kita mah siapa atuh

Balas

saya dong ngga make mikir,,,:ng

Balas

kan udah di bilangin...emangnya saya cowo apaan sih...enake;

Balas

ngga usah takut bu.... kan lebih premanan saya... dari pada preman-preman itu...kalm ajah bu.

Balas

jikalau suami sudah kuat, maka istri yang di rumah menunggu kepulangan sang suami dengan dag dig dug..tak tahan ingin segera menyambutnya

Balas

bisa...malah atasan saya cewe...cantik dan bohay pula...ehmm...ehmm..deh pokoknya mah

Balas

nih saya...malah mandornya yang takut sama saya...gimana kalau begitu, coba?

Balas

kerja di proyek itu enaknya jadi mandornya ya mas :D

Balas

hahaha. mamang ini memang beda, yang tunduk malah mandornya ya. Ya iyalah. mamang ini bosnya kan...

Balas

lebih enak saya dong...atasan mandornya :ng

Balas

Wah jangan-jangan Mang Lembu yang ngerjain proyek Jalan Tol Cipali yang baru jadi ini yah... :D

Balas

WAH BOS PROJEK BESAR NI RAJIN MEMERHATI KARYAWANNYA BERKERJA..

Balas

bukan mang...saya mah siapa atuh - lah

Balas

harus begitu bukan :ng

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger