logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Cara Kerja Orang Proyek

www.desacilembu.com
Bagi orang yang bekerja di atau pada sebuah proyek infrastruktur besar, sedang  maupun proyek pekerjaan kecil, secara teknis pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita tentu tidak ada kesulitan dan kendala yang berarti, hal tersebut karena jam terbang jadi orang proyek sudah rada lumayan bangkotan...dah....lagian yang pasti pekerjaan teknik seperti pekerjaan orang-orang proyek tersebut sudah memiliki pola dan manual panduan dalam menyelesaikannya.
Kendala serta kesulitan yang dihadapi oleh para pekerja sebuah proyek insfratsruktur, bisa saja harus dihadapi saat pekerjaan masih dalam proses pengerjaan dan atau bahkan dapat terjadi hingga pekerjaan tersebut selesai, tergantung pada lokasi proyek, kultur serta budaya masyarakat yang bersangkutan. Kendala bidang sosial seperti tersebut tentulah tidak ada mata kuliahnya, cara menghadapinya, hanya ada satu cara, yaitu, dekati masyarakat tersebut dengan hati.
Meskipun demikian cara kerja orang proyek sangatlah mengasikan (menurut saya) karena para pekerja dituntut untuk kreatif dan inovatif, dan mampu menyelesaikan kendala apapun dilapangan (proyek). dengan tanpa menimbulkan ekses.
Bagi Orang proyek, sudah seharusnya bahkan kendala-kendala yang menghadang dan selalu berbeda-beda masalahnya yang terjadi, sangat tergantung pada daerahnya tersebut, justru menjadikan kita menjadi selalu awet muda, karena kita memang di paksa untuk selalu bergairah dan bersemangat dalam mengerjakannya. 
Cara Kerja Orang Proyek
Terlihat dalam gambar salah satu temen seperjuangan sedang melakukan pengukuran hasil pekerjaan (baca: opname) beliau sedang menghitung volume pekerjaan dan jalan beton pun dijadikan alas untuk menulis...biasanya mah punggung saya yang dijadiin meja...enake'...emangnya saya cowo apaan, coba..sih?

eh hiya ya...terus, Cara Kerja Orang Proyek - nya ...manaaaaa?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger