DESA CILEMBU

Cara membakar sampah yang baik

Bakar sampah merupakan pekerjaan yang sederhana tidak memerlukan keahlian khusus,apalagi kalau kudu lulusan sarjana taknik, hanya sekedar membakar sampah, apalagi hanya sampah rumah tangga. Tapi...jangan dikira pekerjaan yang dianggap simpel, sederhana dan semua orang dapat melakukannya, bahkan membakar sampah dapat di lakukan oleh Balita sekalipun (don't try at home)..
Karena ternyata ada contoh kecil yang tertangkap kamera hp Asus kreditan..milik saya yang baru...jiaah. norak lagi bae' nih, terlihat dalam gambar sejumput sambah di pinggir tembok rumah tetangga, karena males menggali sang empunya sampah ngambil simpelnya untuk memusnahkan sampahnya ...maen bakar ajah tanpa memperdulikan tembok dinding tetangga jadi menghitam alabatan komedo miliknya mba +Wahyu Eka Prasetiyarini sang ratu pemilik cara-ririn.com dan bukanrahasia.com ... eh..aduh maaf...maksudnya produk kosmetik yang dimiliki beliau...maksud saya begitu...maaf mba.
Cara membakar sampah yang baik
Cara membakar sampah yang baik
  • Gali lobang persegi empat dengan kedalaman 3m sampai 8m meter...kedaleman keiles...secukupnya deh yah.
  • Jauhkan sekurang-kurangnya 1,5 m dari tembok rumah tetangga, walaupun tembok tersebut adalah bagian belakang rumahnya...tetep ngga boleh bakaran sampah kita mengakibatkan tembok tetangga menghitam.
  • Tanah galiannya, masukin ke polybag, mau tau cara masukin tanah ke polybag yang baik dan benar? klik linknya ajah gih.
  • Polybag yang sudah terisi tanah, tanamin sayuran yang setiap hari diperlukan dan di butuhkan dapur ci ibue', supaya tiap kali butuh kudu beli ke warung, tapi cukup memetik dari polybag depan rumah sendiri...keren kan?
  • Balik lagi ke Cara Bakar Sampah yang baik, 
  • Cara bakarnya mah semua ge udah pada ngerti dan tahu sendiri kan?
  • Ya udah kalau udah pada ngerti mah, ngga usah saya terangin lagi.
Makasih ya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

wew ah, boro na mah di baca =( tak tau nya tetap aja sama ...hikhikhik...

Balas

cup..cup..cup...jangan nagis, kita beli permen yu ke warungnya mang agus yu

Balas

gak mau ah, nanti paling disuruh bayar sendiri :ng

Balas

pada ngomongin apa sih? :D

Balas

mending bakar ayam mang, enak dan kenyang lagi hihi

Balas

Iya itu gan, kalo membakar sampah sembarangan bisa menyebabkan polusi, hampir sama bahayanya dengan asap rokok.

Balas

sambil sruput kopi ya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger