logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Cara mengatasi Varises saat kehamilan

www.desacilembu.com
Dan Mengenali gejala Varises tentu sangat berguna terutama bagi ibu muda yang saat ini sedang hamil muda. Varises yang pada umumnya terjadi pada bagian betis sering terjadi pada ibu hamil, hal ini terjadi akibat dari darah dari kaki yang menuju jantung terbendung dan terhambat akibat kehamilan. Beberapa kasus varises memang dapat terjadi pada bagian tubuh yang lain, seperti varises yang terjadi pada bagian panggul, anus, mrs V, rahim dan varises yang terjadi di kerongkongan, tetapi varises yang terjadi lebih sering pada bagian kaki (betis).
Cara mengatasi Varises saat kehamilan
Sebelum pembahasan tentang cara mengatasi varises saat kehamilan, ada baiknya jika sebelumnya kita mengenali lebih detail tentang gejala-gejalanya agar antisipasi lebih dini terhadap varises dapat segera diatasi.
  • Ciri orang yang terkena varises dapat dilihat dari perubahan fisik pada pembuluh darah vena yang menyerupai kawat terpilin berwarna biru atau ungu tua yang menonjol.
  • Jika tidak segera diobati, akan berkembang, kulit disekitar varises akan terasa gatal dan bengkak, nyeri pada pergelangan kaki.
Jika terus dibiarkan, maka varises akan berkembang menjadi :
  1. Eksim, kulit sekitar varises jadikering, memerah dan bersisik
  2. Ulkus vena, artinya luka yang terjadi akibat meningkatnya tekanan pada vena kaki sehingga terjadi pembengkakkan dan luka terbuka
  3. Thrombophlebitis atau biasa disebut dengan peradangan
  4. Pendarahan, akibat tekanan darah meningkat, jika varises terbentur, maka saat terjadi pendarahan akan sulit di hentikan.
Cara mengatasi Varises saat kehamilan
  1. Perbanyaklah jalan kaki
  2. Saat duduk kedua kaki diluruskan, agar darah dari kaki ke jantung dapat lancar.
  3. Ambil 30 gr Umbi Daun Dewa, tumbuk sampai halus
  4. Rebus dengan 3 gelas air, hingga tersisa 1,5 gelas.
  5. Minum air rebusan umbi daun Dewa setiap hari 3 x
  6. Agar tidak terjadi hal yang tidak diininkan karena minumair ramuan diatas, disarankan untuk melakukan pengobatan varises ini setelah melahirkan.
  7. Makanya bagi ibu muda yang belum hamil, dan akan hamil karena sedang dalam proses pembuatan serta pencetakan anak....alangkah lebih baiknya jika sejak dini sudah memahami gejala varises, hingga dapat mencegah varises saat hamil, dengan cara meminum ramuan diatas. 
Semoga Cara mengatasi Varises saat kehamilan sehingga anak yang sedang kita tunggu kelahirannya pun sehat walafiat.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger