DESA CILEMBU

Di Tangkap gara-gara Profil BBM di Android

Sejeg bujeg baru kemaren saya teh pegang Android sebab itu terpaksa saya juga maenin BBM, WhatsApp..idih norak banget ya...orang lain mah udah sampe ke Birmingham BullRing, malahan udah ada yang sampe ke Cathedral Berlin yang bersejarah itu, kita mah malah baru mau berangkat...ketinggalan kereta banget kan.
Tapi lebih baik terlambat dari pada norak selamanya mah kan...kan?
Karena baru temen di BBM sama di WhatsApp baru 5, di BB malah baru 3 orang...kenapa bisa begitu ya?
Apa mungkin karena poto profil yang dipake terkesan serem gituh kali mah ya?...padahal model yang saya pake itu kan menurut saya mah keren...Orangnya"
  • gondrong, 
  • brewokan terus kepalanya 
  • di pakein bandana, 
  • perhatiin sorot matanya, coba.....kul banget kan...?
Di Tangkap gara-gara Profil BB di Android
Profil BB setelah di edit dikit.
Di Tangkap gara-gara Profil BB di Android
Perhatikan dengan seksama 
Gbr. Asli...jika jeli, 
Anda akan paham sesungguhny gambar apa ini
Sebetulnya cerita tentang di tangkapnya saya karena profil BB di Android yang di pakai (seperti gambar di atas), tidaklah terlalu menarik untuk ceritakan, wong cuma penangkapan biasa saja, layaknya warga negara yang baik, saja, makanya karena menurut saya drama penangkapan tersebut ngga terlalu menarik dan ngga perlu diceritakan di sini - lah.
Maka saya putuskan untuk tidak jadi menceritakannya.
Maaf yah.
Di Tangkap gara-gara Profil BBM di Android
Kalo ada yang pengen Profil BBM di Android saya...kalo ngga mah...abaikan.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

ngambil pertamax dulu ahh

Balas

nggak jadi ah ngambil pertamax,saya ngambil keduax aja.
adminnya mata duitan sih

Balas

saya sebenernya juga mau komentar sebagai komentator yg baik.
tp karena ini hanya komentar biasa dan nggak menarik jadinya saya nggak jadi berkomentar ah.
maaf yah

Balas

add saya dong kang.nomer hpnya tetep kan?

Balas

masak iya sih yg nulis komen saya yg balas saya sendiri.
nggak aseek deh

Balas

genepin atu lagi ah komentarnya biar puass

Balas

wah bahaya juga ya mas sekarang cuma profil BB aja bisa ketangkap,salam kenal mas

Balas

tetep yang seperti dulu kok mang

Balas

salah minum obat ya mang..?

Balas

asiekada yang ngajak kenalan euy....maaf yah, jangan ngirih

Balas

hHlaaa...biasanya ge' konslet sendiri ah...jaim deh ih

Balas

dendam....bales dendam...ih mang yanto mah sensi...mo dateng bulan ya mang?

Balas

wah, saya catet dulu Mang pin BB nya xixixi... nanti aku beli dulu HP nya ah .. :ng

Balas

Emang wajah mang lembu kurang kece apa, kok lebih pede pake poto profil orang lain, editan pulak

Balas

wkwkw sepertinya aku mengenal orang yang ada di foto itu, biasanya nongkrong dimana ya ?

Balas

gimana kalau tak beliin androidnya mang?

Balas

kalau ketebak gambar apakah itu, bakalan dapet transferan dollar dari saya loch kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger