DESA CILEMBU

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1436 H

Jadwal Puasa Ramadhan tahun 2015, atau Imsakiyah Ramadhan 1436 H, secara bersama-sama seluruh umat Muslim di Indonesia di mulai pada hari Kamis (18/6/2015).
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1436 H
Gambar dari www.mangyono.com


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

rumah saya dekat masjid, jadi kalau sahur dan imsak sudah pasti kedengeran hihi

Balas

yea ela...ngga pake Jadwal Imsakiyah juga ngga apa-apadong rumah akang mah...huh

Balas

haha iya kang, tiap menit di engetin , waktu sahur tersisa 15 menit, 10menit, 5 menit sampai abih :D

Balas

jadi kalau puasanya bolong-bolong...pasti ngga bener tuh deh kan?

Balas

terima kasih banyak kang, kebetulan saya belum ada nih jadwalnya di hp. yang penting buat saya jadwal magribnya kang :)

Balas

jadwalnya saya save kang, betul lho saya memerlukannya.. oya hapunten lahir sinareng batin ya kang, mugia akang kersa ngahapunten samudaya kalepatan, Ramadhan mubarok تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ , وَأَحَالَهُ اللَّهُ عَلَيْك Aamiin..

Balas

Walaupun perbezaan waktu diantara Kuala Lumpur dan Jakarta kurang lebih 1 jam, ternyata di sana waktu imsak dan berbuka puasanya lebih awal.

Salam Ramadhan & selamat berpuasa Mr Cilembu Thea. Minta maaf jika ada salah dan silap.

Balas

:-d
PUASANYA PARA ABEGEH DAN CABE-CABE AN EMANG JADWAL MAGHRIB YANG PALING UTAMA...BERARTI AKANG CABE-CABE AN JUGA YA :ng

Balas

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ , وَأَحَالَهُ اللَّهُ عَلَيْك
aaaamiiiiin...ya robal alamin...sama-sama ya kak.

(kopasan ih)

Balas

Salam puasa akak...selamat menunaikan ibadah puasa juga untuk aka idah dan seluruh keluarga di sana

Balas

Buat tangerang kurang lebih sama lah sama jakarta, terima kasih buat imsakiyahnya

Balas

beda tipis doangan mah, anggap weh sama yah... =D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger