DESA CILEMBU

KABAG IT Motong Rumput

Kepala Bagian IT (Informasi dan Teknologi) pada sebuah perusahaan tambang bukanlah jabatan ecek-ecek yang garing, tempat basah bro...apalagi yang membidani tantang Info dan Teknologi, tentulah bukan orang sembarangan, pasti pinter, cerdik dan sedikit pandai, kadang licik tapi ngga picik, dan yang pasti, sikap kepemimpinannya sudah teruji, itulah maka Kabag IT tentu di tempati oleh manusia yang istimewa dan berwibawa.
Tapi....KABAG IT Motong Rumput tentu sebuah fenomena baru di dunia pertambangan kita, sangat jarang, langka, unik, dan wajiblah kiranya kita meneladani dan mengikuti sikap dan gaya bapak KABAG IT yang terlihat dalam gambar sedang Motong Rumput dibawah ini.
KABAG IT Potong Rumput
Beliau inilah Kabag IT yang baik itu
Mudah-mudahan saja gambar KABAG IT sedang Motong Rumput tersebut asli, bukan hanya selfie doang...dalam rangka pencitraan diri agar kantor pusat di Jakarta segera menaikkan kembali jabatannya menjadi Waspang...eh, diatas Kabag, apaan sih, namanya ya? dengan demikian contoh baik yang dilakukan dapat menular pada Kabag-Kabag yang lain.
Motong rumputnya bukan selfie kan mang?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

27 komentar

Duile kirain sapa..

Balas

yia semoga saja asli bukan pencitraan, eh ngomong-ngomong saya juga sering motong rumput lho, tapi bukan rumput ijo pastinya, hehehe...

Balas

Wajib diikuti dan ditelanjangi.. eh, diteladani..

Balas

Iklannya bejibun, mumet liatnya.. :(

Balas

iya,makanya saya jarang kemari :ng

Balas

tapi lihat gayanya gak pas gitu....
masa kaku banget megang mesin potong rumputnya =(

Balas

jangan mang....
di telanjangi,nanti di kejar monyet utan =)D

Balas

halah....
rumput hitam mesti :p

Balas

Baru tahu, selain superintenden it, beliau juga bidan ternyata....ck ck ck

Balas

Itu pisaunya muter beneran Mang, bukan selfie...kalo selfie mah rambutnya panjang, pake rok mini

Balas

Trus, lama kebukaknyaaaa

Balas

sesekali berkerja berat sikit keluarkan peluh baik utk kesihatan tu xkiralah siapa pun kita.

Balas

saya mah udah onpolow da sebel menuh menuhin temlen. dikiranya jadi ganteng kali kalo posting sehari 7 kali... *sekali pake tanah

Balas

monyong suronyong si mamang..

Balas

para perusuh sudah tiba

Balas

emang rumput hitam mamang berapa bulan sekali di potongnya mang?

Balas

biarin monyong ge...wew..yang penting istrie cantik..wew

Balas

bukan bidan desa lagi diah mah kk, tapi bidan hutan

Balas

jiaah...mang reo...kaya yang ngga tau gaianya ajah deh ih

Balas

Hah...pake rok mini?...bukannya mulus tapi berbulu...keiles

Balas

janagn percaya sama potonya kang....selfie doangan tuh :ng

Balas

nona mampir kesini, ngikutin link dari abang rawins :D

HOLA mamang ubi

Balas

Nyari ubi cilembu disini eh ketemunya kabag IT lagi resik2, kabag Cilembu lagi ngapain ya.

Balas

Iya mudah-mudahan aja itu asli melakukan hal motong rumput bukan hanya selfie atau pencitraan hehehe :)

Balas

siapa tuh model nya :D

Balas

Tenang wa jangan rusuh nanti kebawa rusuh.

Balas

asa pernah ningali foto na di postinganna Kang Rawins, postingan nu mana mah nya hihihiiii....

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger