DESA CILEMBU

Kakak dan Adik Gelandangan

Gelandangan, apapun alasan mereka menjadi gelandangan tetap saja jika kita bertemu dengan mereka, apalagi jika melihat mereka sedang tertidur tentu membuat hati menjadi teriris pilu dan prihatin, dan sesaat kemudian tanpa di sadari kita berkata dalam hati serta mengucap rasa syukur untuk diri kita sendiri juga bersyukur untuk anak-anak dan seluruh keluarga kita, tidak ada yang bernasib seperti mereka, menjadi gelandangan.
Kakak dan Adik Gelandangan
Kakak dan Adik Gelandangan yang tertidur siang hari sekitar jam 3 sore di bawah jembatan Tol Bekasi Timur, kala kondisi jalan tol Cikampek - Jakarta sedang  padat merayap.
Baca juga:
Apa yang  Anda pikiran dan lakukan ketika melihat seorang kakak dan adik gelandangan sedang tertidur seperti gambar di atas?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

Ngenes pastinya mang

Balas

ngenes sih ngenes...mang, jangan lupa bayar pertamax dulu atuh

Balas

semoga nasib mereka semakin baik mas, harusnya pemerintah memperhatikannya, ngenes banget lihatnya,

Balas

harusnya yang pertamax dapat transferan lo mas, jangan yang pertamax suruh transfer, wakakaakaka

Balas

aku gagal pertamax terus di blog kang mbu -_-
paling gak tega kalau lihat pemandangan macam ini kang, kalau ada rejeki lebih bolehlah dibagi.
bisa jadi contoh,untuk kita selalu bersyukur ya kang.

Balas

berarti belom pernah ngerasain dapet kiriman Ubi Cilembu madu dong yah...hadeuh kesianan deh ih

Balas

aaamiiiin....dan kita menjadi umatnya yang ahli syukur ya mang.

Balas

itulah salah satu kelebihan blog ini....:ng

Balas

kita harus bersyukur . karena kehidupan kita terpenuhi. bayangkan dengan mereka. hmmm

Balas

Syukur Alhamdulillah dengan segala nikmat yang diberikan kepada kita.

Balas

sebenarnya iba mas. tapi tidak bisa iba begitu aja...karena lebih baik kalau ada yang mau memelihara. namun kadang mereka juga tidak mau dipelihara karena merasa enak dapat uang gampang dari meminta-minta.

Balas

disitu kadang saya merasa sedih

Balas

kasian ya kang,beginilah potret endonesa.
terlalu banyak kekurangan.saya hanya mampu melihat tanpa mampu berbuat apa-apa

Balas

apa????
ubi cilembu maduu????

Balas

Miris sekali saya melihatnya, syukur alhamdulilah tidak terjadi pd keluarga saya ya Allah

Balas

Allah... -__-
speechless

Balas

Miris saya liatnya mas :(
Kita harus bersyukur keluarga kita masih bisa tidur dirumah, meski rumah itu sederhana.

Balas

karunya atuh nya, eta dipalihan mana kang?

Balas

yaa aku jadi berfikir untuk bersyukur karena kita masih bisa tidur yang nyenyak tanpa harus kepanasan :(

Balas

Ahhh kalau melihat anak kecil atau nenek/kakek yang hidupnya di jalanan atau masih berjualan suka ngerasa kasian dan sedih sendiri, rasanya ingin membantu sebisa mungkin :')

Balas

merasa iba, kasian dengan mereka

Balas

Pasti langsung merasa iba :(
Dan tepat seperti yang Bapak bilang, tersirat rasa syukur bahwa kita dan keluarga kita tidak ada yang mengalaminya.

Balas

hiya mang...ada cairan madu yang keluar dari ubi cilembu...belom tau ya mang....NORAK ah

Balas

mendehem ala mang yanto, kedengerannya gimana, tuh?

Balas

aaaamiiiin....ya robal alamin

Balas

buwahahahaaaa......mang yang salah minum obat tuh

Balas

disitu saya kadang merasa sedih...mang :ng

Balas

hah..bapak?!...emangnya saya cowo apaan, coba? =)D
saya masih bujang kang =D

Balas

profilnya cantik...apa iya?

Balas

jadi ingat sebuah film ade kakak yang saling tukaran sepatu untuk bersekolah

Balas

hiya ya...sok atuh bantu jangan ragu-ragu, insyaallah di ganti langsung sama Allah

Balas

sangat mengharukan banget kan ya?

Balas

aaaamiiin...dan semoga keluarganya di sehat kan selalu

Balas

hik kacian bnget deh aku kang, kirimin atuh :p

Balas

Semoga mereka dikasih rezeky yg melimpah , biar bisa beli rumah...

Balas

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger