DESA CILEMBU

Kirim Buah Bekal Ramadhan

Bulan Puasa sangat layak kita mengkonsumsi dan menyimpan stok buah-buahan di dalam kulkas, untuk itu pada kesempatan kali ini, atas nama seluruh warga Desa Cilembu mengirimkan buah-buahan sebagai bekal untuk menjalankan ibadah puasanya.
Untuk para sahabat semua yang kebetulan mampir ke sini....dipersilahkan untuk membawa satu atau kalau ngga malu mah, bawa aja semua nya. 
Kirim Buah Bekal Ramadhan
Buah-buahan yang tersedia:
  1. MARKISA - Mari Kita Sabar
  2. SROBERI - Selalu Instrospeksi diri Belajar Rendah Hati,
  3. SALAK - Selalu baik dalam Bertindak
  4. JERUK - Janganlah Berbuat Buruk,
  5. PISANG - Pangtang Iri, Sombong dan Angkuh,
  6. ANGGUR - Ayo Gemar Bersyukur,
  7. MELON - Menolong Orang Lain,
  8. TOMAT - Tobat Sebelum Kiamat,
  9. TALAS - Tak Ada Kata Malas,
  10. MENTIMUN - Menuntut Ilmu, Tidak Banyak Melamun.
Kepada sahabat yang ingin berbagi buah-buahan yang tersedia disini, tolong kabari rekan dan tetangganya untuk mengambil sendiri...(tidak diwakilkan)...Gratis kok.
Baca juga:
Marhaban Ya Ramadhan,
Selamat datang dan menjalankan ibadah puasa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Semangka apa hayo ? karena biasanya aku suka kirim semangka ketetangga kanan atau kiri.

Balas

Buah sawo apaan hayo?? Jangan lupa kirim ke rumah saya Pak, hehehe...

Balas

jangan lupa di kirim ke aku ya mas hihihihi

Balas

semangka artinya semangat kaka hehehe

Balas

yang asli dong kirim buah-buahannya

Balas

Dari beberapa buah-buahan tersebut ada artinya juga toh :D hihihi

Balas

strawberi kang -__- srowberi.

Balas

sengaja...ternyata ada yang jeli juga...hehe
hadiahnya tunggu dua hari dari sekarang.

Balas

sengaja...ternyata ada yang jeli juga...hehe
hadiahnya tunggu dua hari dari sekarang.

Balas

wah si akang bisa aja ya bikin kepanjangan dari nama buah, oiya paketin dong markisa kang, agar selalu kuat melihat dia bersama orang lain xD

Balas

alhamdulillah kang, markisanya udah kehabisan...:ng

Balas

wuehehe....keren juga tuh

Balas

sawah lunto kali mah mang :ng

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger