DESA CILEMBU

Mamang Sayur dan Ibue

Sahabat dekat para ibu rumah tangga yang setiap pagi dan sore atau pada jam yang telah di tentukan secara rutin selalu melakukan pertemuan, para suami yang sedang bekerja tentu tidak pernah mengetahui pertemuan rutin yang dilakukan oleh mamang sayur dan ibue, walaupun ketemuan dan berkomunikasi setiap hari, sang suami tidak pernah menaruh kecurigaan pada ibue atau merasa cemburu pada mamang sayur.....
Mamang Sayur
terus....Mamang Sayur dan Ibue kenapa, coba?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

mamang sayur dan ibue puasa gak kang cilembu ...
artikelnya sedikit tapi penuh misteri . mesti dicari nih jawabannya hehehe :D

Balas

buahhahahhahaha, parah.

Balas

Mamang sayur dan ibue
Pasti tiap harine
Mesra dan memanis senyume

Ibue
Karna mau dapat beli sayure

Mamange
Terjual abis sayur mayure

Oke....

Balas

tuh mamang memang tidak nakal gan? menaikkan harga dengan alasan berbagai hal...
apalagi kalau puasa, semua harga bisa mahal, kadang alasannya gak masuk akal alias dipaksa dan di buat-buat....

Balas

gak mungkin iboe melirik tukang sayur. wong mang lembu masih jauh lebih guanteng dari tukang sayur gitu kok....kan banyak ruginya kalau melirik tukang sayur. iya gak gan?

Balas

gaperlu curiga lah mang lembu ibue gabakalan selingkuh sama mamang sayur kok hahahaha mamang sayur hanya berjualan sayur ajah engga lebih hihihihi

Balas

Harus pasang cctv nih, hehehe.. Mamang sayurnya suruh malam aja datangnya

Balas

udah lama tauu.... =D

Balas

buwahahaa...gambar tetangga itu mah kang.

ibue saya mah beli sayurannya selalu di kerfur dong... =D

Balas

kalau bahasa gaulnya mah, sedikit tapi dalem ya kang =D

Balas

jawaban kaka sangat jitu.
hadiah bisa diambil dikantor terdekat yah.

Balas

namanya juga usaha, inget kata Aa Gim...jagalah hati jangan kau nodai =D

Balas

Tak pikir tukang sayur ngapain sama ibue Mang ... postingane bikin penasaran ... Huh ... :D

Balas

Mau ngopi dulu ahhh..mau ikut ga Kang..? hahahhayyy

Balas

preeeeeeeet :p

Balas

kalo mamang cemburu brati harus mamang yang jualan sayur.. xaxaxaxa :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger